Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 41

Reinkarnasi Werewolf Chapter 41

Jinba-style Wrestling
Chapter 41

Mengetahui saya merasa terganggu dengan masalah kurangnya pasukan militer, Guru sepertinya telah memanggil Mereen-senpai dan Fernel. 
“Oh, senpai, nah kalau kamu ngotot. Kemudian, saya akan meminjamkan pasukan saya untuk sementara waktu. " 
" Apa yang Anda nyengir. Apakah baik untuk perlindungan Tuban? ” 
“ Ada prajurit Skeleton ... meski aku tidak bisa membuat mereka bergerak ... ” 
“ Baiklah, aku akan mengirim pengguna teknik roh dari Vampir ke Fer. Tinggalkan komando dan kontrol tentara Skeleton kepada mereka. Sebagai gantinya, tolong pinjamkan saya beberapa tentara Jinba. ” 
“ Uwaa, sangat cerdik! ” 
Pertukaran seperti itu terjadi, dan Fernel memimpin pasukan Jinba merombak menjadi lima ratus tentara masing-masing. 
Kavaleri, akhirnya kavaleri akan datang!



"Ini adalah Seychez ..." 
Orang yang datang ke gerbang Utara memimpin lima ratus tentara Jinba adalah pemuda yang kuat dari ras Jinba. 
Di wajahnya yang terpahat halus, kerut sangat terpahat di antara alis. 
Kenapa dia marah? 
"Aku tidak ... marah ... meskipun wajahku terlihat seperti ini, bagaimanapun juga, wajah 
ketawaanku ...." Dengan malu-malu berbicara, Seychez menunjukkan wajah tidak senang.

Karena saya tidak yakin dia benar-benar tertawa, saya memintanya. 
"Buat wajah serius." 
Seychez mengangguk, dan membuat wajah tidak senang. 
Saya tidak mengerti. 
"Lalu, kali ini, wajah marah" 
Seychez mengangguk, dan membuat wajah tidak senang. 
Bukankah ini sama? 
"Ini berbeda ... sangat berbeda ..." 
Seorang pria yang sulit untuk berurusan datang ...

Menurut apa yang dikatakan Fernel, orang ini dihormati oleh semua orang di ras Jinba. Meskipun ada perbedaan besar, sepertinya dia adalah orang terkuat kedua setelah Fernel. 
“My …… .doubt?” 
Oi, tidakkah kamu menghilangkan banyak di antara barusan? 
Namun, mengingat tebakannya yang akurat tentang apa yang kupikirkan, dia tidak tampak seperti pria pendiam biasa. 
Meski begitu, aku masih tidak tahu cara menghadapinya.

Kemudian Seychez menelanjangi setengah telanjang, dan memberi isyarat kepadaku. 
"Seorang prajurit ... salam. Setelah kita bertarung, Anda akan tahu .... " 
Lagi. Karena ras Jinba juga merupakan bagian dari ras Setan, kekuatan fisik masih menentukan segalanya. 
"Jika kamu bisa menahanku di tanah ... kamu menang ... tidak ada cara lain untuk memutuskan ..." 
"Sepertinya menarik. Kalau begitu biarkan aku menjadi lawan. ” 
Jika aku kembali ke sini, Werewolves dan Jinbas kemudian akan membuatku terang. Ini pertarungan yang tidak bisa aku lepaskan. 
“Hei, Komandan akan bertarung dengan ras Jinba!” 
“Panggil semuanya!” 
Hei, berhenti, berhenti.

Pada akhirnya, banyak Werewolves juga berkumpul, dan diawasi oleh kedua pasukan, diputuskan bahwa aku dan Seychez akan melakukan gulat. 
Melihat lagi Seychez, dia memiliki wajah yang baik. Dia pasti memiliki penampilan seorang prajurit veteran. 
Dia terlihat cukup percaya diri untuk perkelahian ini. Jika saya bergumul dengan gugup, hal itu mungkin berlarut-larut. 
Namun, saya seorang Ajudan yang melapor langsung ke Raja Iblis-sama. 
Aku tidak bisa dibiarkan berkelahi buruk dengan Seychez yang berperingkat rendah. 
Saya harus menyelesaikannya dalam sekejap.

“Ayolah….” 
“Lalu aku datang.” 
Ketika aku berubah, aku mengaktifkan sihir yang sudah aku siapkan. 
Ini adalah sihir percepatan yang dengan cepat meningkatkan kecepatan reaksi otak dan organ indera. Dengan ini saya dapat bereaksi bahkan terhadap gerakan terkecil dari lawan. 
"Di sana!" 
Meraih kesempatan ketika dia pindah, aku pergi ke sekitar bagian belakang Seychez.



Karena separuh bagian bawah ras Jinba adalah kuda, berputar dengan cepat bukan setelan kuat mereka. Ini adalah blindspot besar mereka. 
Itu sebabnya mereka paling membencinya jika seseorang berjalan di belakang punggung mereka. 
"... Jangan anggap enteng. ” 
Kaki belakang Seychez mengarahkan saya, menendang dengan kecepatan kilat. Ini bukan tendangan refleks dari seekor kuda liar. 
Itu adalah tendangan dari seorang master terlatih.

Tapi, saya sedang menunggu ini. 
Dengan visi kinetikku yang ditingkatkan secara ajaib, aku bisa memprediksi lintasan kuku-kuku itu. Karena tujuan dari tendangan itu akan sangat akurat, memprediksi itu tidak sulit. 
Di bawahnya, saya mulai meluncur. Targetnya adalah kaki depan. 
Ada perasaan positif.

"Luar biasa ...." 
Sisa terguling, Seychez tercengang untuk sementara waktu. Para werewolves memuji saya dengan teriakan keras. 
Menempatkan tanganku pada tubuh kuda yang terjungkal itu, aku hanya meminta untuk memastikan. 
“Saya menahan. Apakah ini baik-baik saja? ” 
“ Umm ... ini kemenangan Vaito-dono ... ” 
Mengangguk dengan wajah serius, Seychez dengan cekatan berdiri. Saat jatuh, dia mengambil tindakan pencegahan pertahanan yang tepat, jadi dia tidak tampak terluka di kaki atau tubuhnya. 
Dari pasukan Jinba juga, tepuk tangan pun terjadi, memuji saya dan Seychez.

"Apakah kamu mengharapkan ... tendanganku ...?" 
"Sebagai seorang prajurit yang dipercayakan dengan pasukan dari Fernel, kamu pasti tidak akan siap untuk kelemahan. Saya pikir Anda pasti akan menendang karena Anda tidak memiliki senjata. " 
" Hmm .... " 
" Tapi, menendang dengan tubuh kuda akan menggeser keseimbangan Anda ke arah kaki depan Anda. Oleh karena itu saya mengarah ke sana. " 
" Saya mengerti ... "

Seychez mengangguk berkali-kali. 
“Selain mengakui saya sebagai prajurit kelas satu, Anda melihat melalui langkah saya setelah mengundang serangan saya. Seperti yang diharapkan dari prajurit pemberani yang dipuji oleh pasukan Demon. ” 
“ Kamu tiba-tiba menjadi fasih. ” 
Ketika aku menunjukkannya, Seychez menggaruk kepalanya dengan memalukan. 
"Maaf, ketika harus bertarung .... Saya menjadi pembicara cepat… .. ” 
Mengatakan demikian, dia mengulurkan tangannya. 
"Kami akan…. Patuhi Vaito…. Tolong jaga kami. " 
" Ah, sama di sini. " 
Aku dengan kuat menggenggam tangan itu.

Pada saat itu, Petugas Teknis Kurtz keluar dari gerbang istana dengan tergesa-gesa. 
“Vaito-dono, masalah serius! Tolong segera kembali! " 
" Apa yang terjadi? " 
Kemudian menyesuaikan nada suaranya sehingga manusia tidak bisa mendengar, jawab Kurtz. 

“Ini Pahlawan. Di front perang utara, seorang Pahlawan Manusia telah muncul. "


0 komentar:

Posting Komentar