Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 50

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 50
(Surat Lash)
Chapter 50


Mom, onee-chan, bagaimana kabarmu? Ini adalah adik perempuanmu yang konyol dan bodoh.


Untuk mengatakan yang sebenarnya, hari yang lain, saya bekerja sebagai Saint Mildin di pesta Pahlawan Ranhart.

Tetapi saya telah berhenti melakukan hal itu.

Saya di Rune Height sekarang.

Ah, ngomong-ngomong, Ranhart bukan benar-benar Pahlawan.



Itu adalah kepura-puraan yang dibuat oleh orang-orang di Senat.



Beberapa hari telah berlalu sejak saya berhenti menjadi santo palsu dan mulai hidup di Rune Height.



Pada awalnya, saya bingung dengan iklim dan topografi di Selatan, tetapi berkat kepribadian saya yang layak, saya bisa menyesuaikan diri dengan lebih baik. Dan sebagai plus, makanan di Selatan sangat lezat desu.


Situasi di Rune Height sangat berbeda dari yang saya kira.



Ketika saya mendapat perintah dari Senat untuk bergabung dengan pesta Pahlawan, saya menerima penjelasan tentang Rune Tinggi yang berjalan seperti desu ini.



『Rune Tinggi didominasi oleh iblis, suara eksekusi dan siksaan bergema di jalanan setiap hari. Di mana-mana diisi dengan aroma busuk dan menumpuk mayat. Air di saluran drainase dicelup dalam darah merah gelap, dan bahkan air bersih pun tidak bisa diperoleh dengan benar. 』



Sejujurnya, saya pikir itu adalah tempat yang paling menakutkan.



Tapi dalam kasus itu, aku berpikir bahwa bahkan jika kita hanya pahlawan palsu, yang perlu kita lakukan hanyalah menyatukan orang-orang Miraldia untuk mengatasinya.



Itulah yang saya pikir desu.



Namun, strategi itu tidak berjalan dengan baik.



Saya tidak akan pernah melupakan malam itu.



Dan, saya tidak pernah ingin mengingatnya. (TN: Aku pikir itu berarti ingatan tidak akan pernah hilang untuk seluruh hidupnya, tapi dia tidak ingin mengingatnya.)



Ketiga ksatria itu menerima kematian pada saat yang bersamaan.



Dan saya adalah satu-satunya yang selamat. Aku minta maaf.
Vaito-san, Komandan Serigala, menyelamatkanku. Berkat belas kasihnya, aku bisa melarikan diri dari Schubelm dan datang ke Rune Height.



Orang-orang di sini tidak tahu tentang saya yang bertindak sebagai santa palsu, dan mereka juga tidak terlalu peduli tentang hal itu.



Sebagai contoh, pastor-sama dari Radiant Light Church di sini sangat berbeda, dia benar-benar baik. Dia tidak merasa bahwa itu mengganggu untuk datang dan melihatku.



Ketika saya mengakui dosa-dosa saya, dia memberi saya mengangguk besar dan mengatakan 「saya juga sama, orang yang berdosa dan kehilangan. Anda tidak dapat menghapus dosa-dosa Anda, tetapi Anda dapat menebus dosa-dosa Anda. Itu yang saya pikirkan. 」



Orang-orang penting dari Radiant Light Church biasanya memberi kesan sangat bangga, tetapi berbeda dalam.



Ada banyak Iblis yang berjalan di sekitar kota.



Haruskah saya memanggil mereka Inujin-san? Bagi saya, mereka tampak seperti inujin-san, tetapi mereka benar-benar imut. Mereka sangat lembut.



Ada manusia serigala, juga, dan orang-orang yang terlihat seperti kadal. Awalnya saya takut, tetapi mereka ternyata baik dan sopan.





Oh ya, ada juga orang yang memiliki tubuh bagian bawah kuda. Sebagian besar dari mereka tampan, tetapi entah bagaimana mereka juga tampak sangat maskulin.




Ah, benar juga. Saya lupa untuk menulis nama-nama ketiga ksatria yang bekerja dengan saya.



Saya tidak tahu apakah ini nama asli mereka, tetapi jika Anda kebetulan bertemu keluarga mereka, tolong beri tahu mereka tentang apa yang terjadi pada mereka.



Yang bertanggung jawab atas Saint Sword adalah Evinem-san.



「Meskipun ada banyak orang yang lebih cocok dengan pedang ini daripada aku, nama ini sedikit ...... 」Dia selalu mengatakan itu.



Bertanggung jawab untuk menjadi Ksatria Kiyoshi adalah Kaniza-san, 「Sangat bagus untuk menjadi terkenal, tetapi itu menyakitkan karena saya harus memiliki sikap yang lurus 」



Dan yang paling banyak melakukan dan melayani sebagai Pahlawan Ranhart adalah Scherk-san. Kalimat favoritnya adalah 「Jika suatu saat saya mengusir Demons dari Miraldia, akankah ada hari dimana saya bisa mengatakan yang sebenarnya …….? 」





Meskipun Vaito-san adalah orang yang membunuh ketiga orang ini, dia masih memuji mereka. Dia mengatakan mereka adalah pejuang kelas satu.



Jadi demi mereka bertiga, tidurlah dengan tenang. Harap bersikap lembut, dapat diandalkan, dan baik hati seperti biasanya. Terima kasih.



Pengecut dalam diriku memiliki niat untuk hidup di bawah perlindungan Tentara Raja Iblis mulai sekarang. Dan untuk itu, saya benar-benar minta maaf.




Vaito-san mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkanku yang adalah musuhnya. Saya masih tidak tahu mengapa dia melakukan hal seperti itu.



Dan hal aneh lainnya adalah, Vaito-san hanya membunuh ketiga kesatria malam itu. Meskipun dia menyebabkan keributan besar untuk menyelamatkanku, dia tidak membunuh bahkan satu tentara Miraldia.




Ketika aku menanyakan alasannya, wajah Vaito-san terlihat seperti yang dia 「「Ups 」, dan mengatakan ini di belakangku.



「Ah ー…… Artinya, hora. Itu membosankan untuk membunuh kentang goreng kecil itu 」



Saya bukan Demon atau saya seorang tentara, jadi saya tidak mengerti, begitukah?



Namun berkat itu, saya merasa nyaman. Saya tidak ingin orang mati, setelah semua.





Meski begitu, Vaito-san adalah Iblis, jadi rasanya sedikit aneh desu.



Dia terlihat seperti oniisan ramah lingkungan. (TN: Spiderman referensi.)




Oh ya, ada juga penyihir yang sangat hebat di Tentara Raja Iblis. Saya menjadi murid dari Great Sage Gomovira-sama. Saya memanggilnya Movi-chan sensei.



Tetapi nama "Gomovira" mengingatkan saya tentang waktu ketika saya masih belajar. Apakah itu sejarah Sihir? Saya tidak begitu pandai mengingat sejarah sihir.



Sangat menyenangkan untuk belajar lagi setelah sekian lama. Adalah baik bahwa sihir bergerak sesuai dengan rumus teknik yang dimasukkan. Jadi tidak melelahkan seperti milik Society.



Ketika saya mengatakannya pada Movi-chan sensei, dia mengangguk sangat dalam.


Ngomong-ngomong, bahkan setelah saya diselamatkan, saya terus berpikir 「Meskipun saya hanya melakukan seperti yang dikatakan orang penting itu kepada saya, mengapa mereka begitu marah pada saya? 」



Tetapi pada akhirnya, saya harus bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Saya tidak bisa menyalahkan orang-orang yang penting desu.



...... Tidak, aku masih ingin mengejar orang-orang penting itu untuk membuat mereka bertanggung jawab. Jika aku memikirkannya, itu seperti aku pion pakai, hah?



Selain itu, saya juga perlu merenungkannya.



Jadi saya telah memutuskan bahwa saya akan mulai melakukan yang sebaik mungkin, dalam kaitannya dengan jumlah orang yang saya tipu, mulai sekarang. Saya pikir ada sesuatu yang bisa saya lakukan, bahkan untuk bawahan seperti saya. Mungkin.



Suka perdamaian dunia?



 Kalau begitu, saya harap surat ini bisa dikirim oleh seseorang, tapi…. Saya pikir itu tidak akan dikirim untuk saat ini.



Itu sebabnya, saya akan terus hidup dan di masa depan, saya berharap bertemu dengan ibu dan oneechan.



Tolong, baiklah, kalian berdua.



PS: Saya pikir Senat mungkin terkutuk, jadi saya akan mengembalikan emas untuk beasiswa dengan bekerja di Tentara Raja Iblis. Saya akan berusaha mengembalikannya dengan kekuatan kehendak saya. Kamu akan lihat!


0 komentar:

Posting Komentar