Minggu, 06 Mei 2018

Rw Chapter 58

Reinkarnasi menjadi Werewolf Chapter 58

The Shine of Disaste
Chapter 58

Ketika saya menunggu pasukan werewolf untuk kembali, saya mengamati skenario gerbang kastil dengan teleskop.

Unit-unit kavaleri berat yang sudah usang berkumpul dari sana-sini. Beberapa mengejutkan, kehilangan kuda-kuda berharga mereka.

Bendera perang, yang basah kuyup di danau, sangat menggantung.

Sulit bahkan melihat para elit ini, yang membanggakan diri dalam martabat mereka, sekarang semuanya compang-camping dan tak bernyawa.



Infantri semua tidak terluka tetapi mereka berbaring di tanah, benar-benar kelelahan. Mereka mungkin bersiap untuk mati.

Tak lama, Alam menghampiri mereka, menemui pemimpin kavaleri berat, yang juga berjalan ke arahnya, di tengah jalan.

Mereka terlalu jauh, jadi aku tidak bisa mendengarkan percakapan mereka, tetapi aku bisa melihat pemimpin itu menundukkan kepalanya berkali-kali.





"Sepertinya itu berjalan dengan baik."



Kubilang, seraya pasukan manusia serigala yang kembali berpose dengan penuh kemenangan.



"Itu adalah kemenangan yang mudah!"



"Kami sama sekali tidak melakukan apa-apa!"



"Kami berharap kami bisa sedikit liar juga!"



Tampaknya mereka benar-benar berpura-pura bahagia, dan benar-benar mengekspresikan kekecewaan mereka kepada saya.



“Aku tidak punya pilihan, oke ?! Jika Alam benar-benar mengkhianati kita, maka itu akan menjadi giliranmu! ”


Saya benar-benar percaya pada Alam tetapi dengan semua kehidupan yang dipercayakan kepada saya sebagai pemimpin, saya tidak bisa begitu naif.

Maka, jika Alam telah mengkhianati kita, rencanaku adalah membuat pasukan manusia serigala, yang disembunyikan dalam kebingungan itu, menyalakan api di kota.

Jika ada kebakaran di kota, Alam pasti akan memprioritaskan dan mundur pasukannya.

Lagi pula, kotanya jauh lebih penting daripada orang-orang utara.

Akibatnya, orang bisa mengatakan saya khawatir untuk apa pun kecuali, itu selalu terbaik untuk berada dalam situasi di mana Anda tidak perlu menggunakan kartu truf Anda.



Setelah itu, kami mengamati situasi di depan gerbang kastil.

Itu tampak seperti Alam dan komandan tentara berdiri Miraldia telah membuka satu sama lain.

Jika sesuatu terjadi, aku berencana mengirim pasukan serigala tapi sepertinya itu tidak perlu.



“Baiklah, ayo kembali sekaligus. Dan rayakan kemenangan kita dengan daging! Mulai sekarang giliran diplomat. ”



"Yosshaa!"



“Yay! Daging!"



"Meskipun kita tidak melakukan apa pun!"



Beristirahatlah, kawan.

Kali ini, aku sengaja memberi Alam kesempatan untuk mengkhianati kita.

Jika dia benar-benar berpikir untuk melakukannya, dia bisa dengan mudah melakukannya.

Tetapi dia memilih untuk tidak mengkhianati dan melalui hal-hal seperti yang saya bayangkan.

Dia mungkin berencana melakukan penyilangan ganda pada situasi yang lebih besar tetapi, mengingat kepribadiannya, kemungkinan itu cukup rendah.

Sepintas, dia akan terlihat seperti ahli strategi tetapi dia relatif bergairah di dalam.


Kemudian, setelah mengkonfirmasikan tentara Miraldia telah ditarik, saya menuju Shaldir lagi.



“Terima kasih, kami selamat, Vito-dono.”



Alam menyambut kami dengan senyuman sepenuh hati.



"Sepertinya mereka berencana untuk membuatnya diinterogasi pada awalnya tetapi setelah rekomendasi dari komandan yang menjadi tidak perlu."



Komandan tidak bisa menahan penyelamatnya.

Dan ketika dia datang untuk menyelamatkan mereka pada titik itu, itu jelas menunjukkan kepada mereka bahwa Alam tidak memiliki niat untuk mendukung tentara raja iblis.


“Dan berpikir bahwa Anda juga akan membawa pasukan pribadi Anda. Saya pasti berpikir itu hanya akan menjadi 120 pasukan penjaga. "



“Itu terlalu rendah untuk mengubah situasi perang, kan? Akan menjadi tidak wajar jika pasukan raja iblis mundur karena itu. ”
Alam berkata sambil tertawa, mengantarkan saya ke ruang tamu.



“Juga, sepertinya mereka akan mentolerir pasukan pribadi yang aku sembunyikan mengingat kejadian itu. Mereka akan setuju bahwa itu adalah kekuatan yang diperlukan untuk pertahanan. ”



"Senang mendengarnya."


Saya tidak tahu bagaimana percakapan itu berlangsung tetapi sepertinya Alam berbicara dengan penuh semangat tentang keadilan dan semangatnya.

Komandan Angkatan Darat Miraldia juga seorang pria yang bergairah sehingga mereka memukulnya dengan sangat baik.

Dia benar-benar setuju dengan Alam pada segala sesuatu di akhir, bahkan melangkah lebih jauh untuk membuat janji dan mengatakan 'Shaldir tidak memiliki cukup penjaga. Saya akan bernegosiasi dengan petinggi tentang hal itu '.

Dalam kasus Alam, sepertinya dia akan dapat merencanakan lebih baik dengan sikap alami daripada mencoba menggunakan trik.


Alam menegakkan posturnya dan menghadapi saya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Anda karena telah menyelamatkan Shaldir dari krisis ini. Jika kita melihat akar masalah ini, diplomasi saya yang buruk adalah penyebabnya, jadi terima kasih banyak. ”



"Kamu memiliki kepribadian yang sangat lurus ke depan."

Sepertinya dia berusaha sangat keras pada awalnya tetapi Alam tidak cocok untuk akting semacam ini. Dia adalah tipe yang niat sebenarnya dapat dilihat dengan mudah.

Dan mungkin tipe yang bisa memindahkan orang dengan kepribadian aslinya daripada menyembunyikan apa pun.


“Tentara raja iblis memiliki kekuatan militer yang cukup dan juga menepati janji. Dan yang terpenting, tidak membunuh tanpa alasan. Saya harap Anda telah memahami hal itu dengan pertarungan ini. ”Saya memberi tahu Alam.


Kavaleri berat musuh menjadi ancaman sehingga kami harus benar-benar menghabisi mereka, tetapi bahkan, jumlah tentara yang tewas dalam perang hanya beberapa lusin.

Ada banyak tentara yang jatuh dari kuda mereka atau menjadi tidak berguna, oleh karena itu tidak perlu membunuh sia-sia dalam situasi itu.



Alam sangat setuju dengan apa yang saya katakan.



"Iya nih. Mulai sekarang, aku akan bekerja sama dengan tentara raja iblis dan memohon agar keberadaan roh-roh jahat dan manusia tidak hanya untuk Shaldir, tetapi juga untuk berbagai kota di wilayah selatan. ”



Aku ingin tahu apakah itu akan berjalan mulus.

“Kami dari wilayah selatan adalah keturunan para kolonis yang telah menyeberangi laut untuk menetap di sini. Kami belum melupakan bagaimana rasanya berada di tempat baru. Bahkan jika koeksistensi dengan iblis, aku yakin itu akan berjalan dengan baik. ”



Alam berkata dengan percaya diri.

Orang ini ... dia pasti sangat bersemangat.



Setelah mengambil cuti dari Alam, kami kembali ke Rune Tinggi. Dengan ini, Rune Tinggi memiliki Bernhainen dan Tuban di utara dan Shaldir di timur sebagai perisai. Persiapan untuk selatan belum siap tetapi kemungkinan mereka menyerang dengan jumlah yang sama dengan kami cukup rendah.

Sepertinya saya dapat mengabdikan diri untuk urusan rumah tangga dan merasa nyaman untuk sementara waktu.

Tapi malam itu, saya terbangun.

"Komandan, pemimpin iman Stillmoon meminta pertemuan ..."

Werewolf yang bertugas telah membangunkanku saat aku tidur nyenyak.

"Apa yang kamu inginkan di tengah malam ...?"

Saya ingin mereka menunggu sampai pagi.

Selagi aku memikirkan itu, bawahanku berkata,

"Saya diberitahu bahwa ini adalah tentang firasat dari urusan serius dari raja tentara iblis"

 "Nn?"

 Pemimpin iman Stillmoon, ya? Saya rasa itu adalah astrologer Miti saat itu.

Saya belum bertemu dengannya sejak pertemuan agama tapi apa yang dia maksudkan dengan urusan serius dari raja iblis?

Dia adalah orang yang berpengaruh di Rune Height, jadi saya memutuskan untuk bertemu dengannya.

 Saya mencoba menahan kantuk saya saat saya mengantarkan Miti ke kantor.

"Aku minta maaf mengganggumu dengan ini di tengah malam tapi, pengaturan bintang-bintang menginformasikan tentang penampilan sang pahlawan."

Ah, jadi itu tentang itu.

 “Saya minta maaf untuk mengatakan ini meskipun Anda datang jauh-jauh untuk memberi tahu kami, tetapi jika itu tentang pahlawan itu, saya sudah mengalahkannya. Meskipun dia palsu ... ”

“Tidak, ini bukan tentang 'Hero Renhalf'. Ini tentang pahlawan sejati. ”

Miti memberi tahu saya dengan ekspresi serius.

 “Beberapa saat sebelumnya, zodiak bersinar terang di utara. Saya pikir akan lebih baik jika Anda mengirim utusan untuk menegaskan situasinya. ”

 Saya ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan tetapi, saya telah mendengar cukup banyak tentang keterampilannya sebagai seorang peramal. Dia juga terkenal di daerah selatan.

Astrologi dunia ini adalah sihir pertanda nyata. Semakin terampil sang peramal, semakin akurat itu.

Sebagai pengguna sihir, saya harus mendengarkan pendapatnya sebagai seorang spesialis.

 “Jika itu membuat Anda mengatakan sebanyak itu, saya yakin itu bukan hal sepele. Saya mengerti; Saya akan menyelidikinya sekaligus. ”

Jika saya tidak salah, tuan harus menginap di Bernhainen malam ini.

Saya harus mengirim seseorang dari pasukan centaur dan membuat tuan memeriksa di garis depan utara.

Karena dunia ini tidak memiliki telepon atau surat, butuh waktu untuk mengirimkan informasi.

Tetapi bahkan masih, itu cukup aneh bagi orang yang saleh untuk menginformasikan setan tentang penampilan pahlawan.

"Tapi, Miti-dono, bukankah pahlawan itu yang seharusnya menjadi sekutumu?"

 Untuk itu, Miti menggelengkan kepalanya, dan berkata tersenyum,

“Aku berhutang padamu untuk pertemuan religius. Dan juga.."

"Juga?"

“Hal-hal baik untuk iman Stillmoon di Rune Height seperti apa adanya. Saya suka werewolf selatan daripada pahlawan utara. ”

Itu membuatku senang.

“Terima kasih, Miti-dono. Saya tidak akan melupakan kebaikan ini. ”

Setelah memberikan rasa hormat saya padanya, saya segera mengirim utusan.


Index |

0 komentar:

Posting Komentar