Minggu, 06 Mei 2018

Rw Chapter 67

Reinkarnasi menjadi Werewolf Chapter 67

Tekad semua orang
Chapter 67

Setelah membaca surat Demon Lord, aku hanya menatap makam itu.

Meskipun begitu penuh percaya diri, kamu kalah, bukan, Demon Lord? Meskipun semua orang sangat tertekan, tidak adil bagi orang yang sekarat untuk bahagia, bukankah begitu? Mungkinkah kamu sedang bereinkarnasi di suatu tempat sekarang? Mungkinkah itu di suatu tempat di dunia ini? Kalau begitu, kita semua akan pergi mencarimu, tahu?

Tetapi tidak ada jawaban.

Menaruh surat di saku saya, saya membersihkan mata saya. Aku menarik napas panjang dan menundukkan kepalaku ke mausoleum. Sama seperti Demon Lord adalah Demon Lord untuk seluruh kehidupan, aku akan menjadi ajudan untuk seluruh hidupku juga. Sepertinya saya kehilangan kesempatan untuk berhenti menjadi asisten. Setan Tuhan, serahkan sisanya pada kami. Ajudan ini akan melakukan sesuatu.
Setelah kembali ke dalam kastil, saya memutuskan untuk mulai menyelesaikan masalah satu demi satu.

"Tuan, cepatlah dan jadilah Raja Iblis."

"Jangan konyol."

Orang bijak besar Gomoviroa berguling-guling di tempat tidurnya seperti anak kecil.

“Aku tidak pantas menjadi kapal raja, tahu? Saya hanyalah seorang peneliti - dan seorang manusia pada saat itu! Tidak terjadi, tidak, tidak! "



“Tolong berhenti bersikap seperti anak kecil. Apakah Anda ingin tentara Demon Lord runtuh? Banyak manusia juga terpengaruh sehingga kita tidak bisa kembali lagi. ”

Guru memeluk bantal dan cemberut.

"Jika kamu mengatakan sebanyak itu, mengapa kamu tidak menjadi Dewa Setan saja?"

"Saya?!"

“Orang yang mengalahkan pahlawan sejati. Anda juga orang yang membesarkan kota iblis, Ryunheight. Tidak ada yang akan menentang. "

“Jika kamu akan membahasnya, tuan, kamu adalah anggota tertua - kamu telah berada di sini sejak tentara iblis dibesarkan. Kamu juga pengguna sulap terkuat. ”

Tetapi tuan bertekad untuk tidak mengakuinya.

“Saya sedang tidur di saat yang paling penting! Ini hanya akan terlihat seperti perebutan kekuasaan. ”

“Tidak ada yang akan berpikir seperti itu. Dan saya juga tidur di saat-saat penting. ”

Meskipun semua upaya saya untuk meyakinkan tuan, dia hanya terus menggelengkan kepalanya secara horizontal.



"I-do-not-wannaaaa!"

"Apakah kamu anak kecil ?!"

“Aku bahkan tidak pandai pergi di depan manusia. Saya harus pergi di depan mereka, kan? Setan masih lebih baik tapi aku tidak bisa pergi di depan manusia. Tidak mungkin aku bisa menjadi Raja Setan. ”

Sungguh menyusahkan. Tuan adalah pemalu ini.
Tapi aku sudah mengenalnya cukup lama jadi aku agak mengerti.

Saya pikir tuan mungkin mencoba bergantung pada saya.
Setelah kehilangan segalanya dengan teman sumpahnya, semua orang sekarang mengharapkan dia menjadi Demon Lord berikutnya dan berkembang.
Guru adalah penyihir terkuat, peneliti ahli dan pendidik yang sangat bersemangat tetapi dia bukanlah seorang politikus atau prajurit. Jika saya harus mengatakan, saya akan mengatakan dia tidak cocok untuk itu.
Maka, dengan berbicara kepada saya seperti ini, dia mungkin mencoba untuk membetulkan tekadnya.
Saya merasa seperti itu jadi saya memutuskan untuk menyertai hasratnya sampai akhir.

"Kalau begitu, ada satu cara bagus, tuan."

"Apa itu?"

Saya mengeluarkan boneka latihan penyihir dari lemari master.

"Mari kita buat pria ini menjadi Raja Iblis."

"…Apa?"

Setelah mendengarkan penjelasan saya, tuan mengangguk dengan 'hmmm'.

"Saya melihat. Jadi kamu mengatakan padaku untuk menggunakan boneka itu tepat ketika aku muncul di depan manusia, kan? ”
"Iya nih. Dengan ini, Anda bisa membuatnya sebaik yang Anda mau dan tidak perlu khawatir tentang pembunuhan juga. Anda hanya bisa bersembunyi dari tampilan dan memberikan pidato Anda dengan skrip atau sesuatu. "

Itu adalah pola yang pernah saya lihat beberapa kali di manga di kehidupan saya sebelumnya.
Orang yang duduk di atas takhta itu hanya akan menjadi boneka dan Raja Setan yang sesungguhnya akan menjadi ajudan dekatnya, berdiri di sampingnya.
Ya, ini dia.

Sepertinya guru juga berpikir sedikit tentang hal itu.

“Saya mengerti, saya mengerti. Saya takut manusia tetapi jika saya bisa bersembunyi dari pandangan maka itu mungkin. ”

"Kanan?"

Dia berpikir sejenak setelah itu tetapi kemudian mengangguk besar.
Sepertinya dia telah menguatkan dirinya saat kami sedang melakukan percakapan yang tidak masuk akal ini.

“Aku tidak bisa membiarkan tentara Lord Iblis menghabiskan hidupnya untuk jatuh hanya karena keegoisanku. Saya akan melakukannya dengan hidup saya di telepon. ”

"Nah, itu tuan terhormatku!"

Dia mendekatiku dan meraih tanganku dengan tangan kecilnya.

“Tapi, aku akan merasa tidak nyaman sendirian. Dimulai dengan Anda, saya harus mengandalkan murid-murid saya juga. Baik?"
“Tentu saja, tuan. Mari kita memenuhi kehendak Demon Lord. "

"Hmm, ayo lakukan itu."

Dia berkata sambil tersenyum.

Dan karena Dewa Setan yang baru, Gomoviroa lahir.
Ini sangat mudah diterima oleh seluruh tentara Demon Lord.
Demon Lord sebelumnya juga selalu berbicara tentang penerus mereka.
Dan karena itu, semua orang di tentara Demon Lord selalu berpikir bahwa jika sesuatu terjadi pada Demon Lord, seseorang akan menggantikan tahta.

Guru adalah anggota tertua, yang juga hadir ketika tentara pertama kali dibentuk. Dan meskipun ia hanya bisa pergi habis-habisan untuk waktu yang singkat, untuk saat ia memiliki mana, ia praktis tak tertandingi.
Pemimpin divisi ketiga adalah murid tuan sehingga mereka tidak keberatan dengan tuan terhormat mereka menjadi Raja Iblis.
Dan juga, divisi kedua juga telah disimpan dua kali sekarang oleh tuan di medan perang utara. Berkat dia diperlakukan sebagai orang suci oleh mereka. Sepertinya mereka tidak akan memiliki masalah dengan itu juga.
Divisi pertama juga setuju untuk menguasai menjadi orang yang menggantikan sang Raja Iblis. Mereka menghormati keinginan sekarat Setan Tuhan. Selain itu, sebagian besar anggota divisi pertama telah berada di sini cukup lama sehingga mereka memiliki ikatan yang baik dengan tuan.
Berkat itu, mengumpulkan pendapat setiap orang ternyata sangat sederhana.

Dan ini adalah bagaimana tentara Demon Lord akan dipandu oleh Demon Lord baru, Gomoviroa. Peringatan raja sebelumnya dan penobatan yang baru dijadwalkan akan dilakukan dalam beberapa hari.
Namun, karena tuan akan mewarisi gelar Raja Iblis, tempat pemimpin divisi ketiga itu kosong.

"Siapa yang akan mengisi?"

"Kamu harus menjadi satu-satunya."

“Tidak, tidak, aku adalah asisten divisi pertama. Dan selain itu, saya juga asisten langsung Anda, Anda tahu, tuan? "

Jika saya menjadi pemimpin pasukan, saya harus melakukan terlalu banyak hal di tangan saya yang mungkin tidak dapat saya tangani.
Kami saling memandang dan berkata,

“Then, let’s ask Merayne-senpai.”

"Kalau begitu sudah beres."

Jika itu Merayne-senpai, murid-murid lain juga akan membantu.

Saya tinggal di divisi pertama dan menjadi pembantu langsung ke Demon Lord. Ketika saya berpikir tentang diplomasi, cara ini lebih mudah.
Merayne-senpai datang mengeluh kemudian, tetapi karena itu adalah perintah kekaisaran Demon Lord yang baru, aku mengabaikannya.

“Oi Vaito, kenapa orang yang mengalahkan pahlawan sejati itu sendiri tetap saja seorang ajudan ?! Menjadi pemimpin pasukan! "

"Ehh, aku tidak ingin menjadi atasanmu, Mereen-senpai."

Ketika saya menolak, dia berbalik menghadap Fernel.

"Ya ampun! Vaito, kamu tidak imut lagi! Tidak apa-apa, aku akan membuat Fer melakukannya. ”

“Itu bahkan lebih tidak mungkin untukku !! Pengalaman saya sebagai murid master dan jendral tentara Demon Lord terlalu dangkal! ”

Tolong menyerah dan ambil peran pemimpin regu, ratu vampir.

Bahkan dengan rasa sakit masih berlama-lama di dalam hati kami, kami memutuskan diri dan memutuskan untuk maju dan terus berjuang dengan mewarisi kehendak Demon Lord.
Kami akan membangun sebuah negara di mana iblis dapat hidup dengan manusia.
Kami masih akan mengejar mimpi Raja Iblis Fredenrichter.

Tetapi sebelum itu, saya diminta untuk membantu menguasai sesuatu yang kecil.
Aku ingin tahu apa itu…



Index |

0 komentar:

Posting Komentar