Minggu, 06 Mei 2018

Rw Chapter 69-1

Reinkarnasi menjadi Werewolf Chapter 69 (First Half)

Pintu Terakhir Necromancer
Chapter 69


Maka diputuskan bahwa Benteng Glenstadt akan mengadakan penobatan untuk suksesi nama Raja Iblis. Kami tidak dapat melanjutkan tanpa upacara apa pun, dan setidaknya akan membersihkan segalanya untuk selamanya. Itu juga memiliki tujuan menjadi peringatan untuk mendiang Raja Iblis.

Guru juga telah memutuskan untuk menjadikan Ryun Tinggi sebagai basisnya setelah berhasil naik takhta.

Sejauh acara publik diadakan di Glenstadt, ini tampaknya menjadi yang terakhir.

Malam sebelum penobatan.

Di sebuah kamar di Kastil Glenstadt, saya mendengarkan Guru ketika dia berbicara

“Menjadi Demon Lord bukan hanya menjadi 'the strongest demon'. Anda harus memiliki kekuatan seperti dewa; melampaui."

"Kamu bisa mengatakan itu, tapi bahkan kamu tidak bisa seperti mendiang Raja Iblis."

Tidak ada keraguan bahwa kemampuan magis Master adalah kelas dunia, tetapi itu hanya bila dibandingkan dengan manusia dan monster.

Dia tidak seperti Demon Lord, yang kekuatannya seperti dewa.

Tuan mengangguk pada kata-kataku dan melanjutkan.

"Itu benar. Tapi selama aku mengambil nama Demon Lord, itu tidak akan membuatku pingsan setiap kali aku menggunakan sihir dalam suksesi. ”

"Kamu bahkan tidak sampai sejauh itu ..."

Bahkan ketika dia mencoba menggunakan sihir secara berurutan, tidak bisa mengumpulkan jenis kekuatan yang dibutuhkan mencegahnya. Ada kebutuhan baginya untuk menunggu sebentar.

Ini sangat mirip dengan cooldown untuk serangan sihir dan khusus dalam game.

 "Sebenarnya, ada sesuatu yang bisa aku lakukan tentang masalah kehabisan kekuatan sihir."

Kata-kata itu sangat tidak terduga sehingga mengejutkan saya.

"Ada yang bisa kamu lakukan?"

"Iya nih. Jika aku berhasil dalam hal ini, aku juga akan mendapatkan kekuatan yang setara dengan Dewa Setan… ”

"Mendapatkan?"

"…mungkin."

Itu jelas tidak jelas.

"Sebenarnya, aku seharusnya sudah mengujinya sejak lama, tapi Demon Lord yang selalu khawatir telah lama melarangnya."

Saya tersesat.

Di tempat pertama, saya tidak mengerti kebutuhan akan Guru untuk menjadi lebih kuat.

"Tuan, ini bukan seolah-olah Anda dipilih untuk menjadi Raja Iblis karena kekuatan Anda yang menjanjikan."



Untuk Divisi Pertama; itu adalah Anda dan hubungan kepercayaan yang panjang dan putus asa dari Dewa Setan.

Untuk Divisi II; itu kebaikan Anda yang menyelamatkan mereka dua kali.

Untuk Divisi Ketiga; itu karaktermu.

Alasannya beragam, tetapi mereka semua menerima Anda sebagai Tuhan untuk faktor-faktor selain kekuatan. Jika ada, saya pikir mereka tidak terlalu peduli dengan kekuatan Anda.

Jika memang demikian, maka mungkin ini adalah pertama kalinya dalam sejarah monster.


Namun, Guru hanya menggelengkan kepalanya.

“Aku mengerti itu dengan baik. Tapi aku juga mengerti kalau aku juga tidak bisa membiarkan diriku terbunuh secara tidak sengaja. ”

Guru membersihkan tenggorokannya; tiba-tiba tampak jauh datang ke matanya.

“Setiap kali seorang Tuhan mati, para subyek terguncang. Jika Demon Lord kedua mati tepat setelah kehilangan mendiang Raja Iblis, maka apakah kamu tidak berpikir, bahwa kita akan bergerak lebih jauh dari kehendak Demon Lord? ”

"Itu, yah ... itu benar."

Jika Guru entah bagaimana mati, itu pasti akan menyebabkan kita semua yang sudah putus asa untuk menjadi lebih dari itu.

Guru tersenyum dan melanjutkan.

“Jangan khawatir. Saya tidak berniat mengambil risiko nekat. Secara teoritis, tidak ada bahaya nyata yang akan terjadi. ”

"Um, itu sebenarnya cincin yang sangat mengkhawatirkan."

Guru tertawa terbahak-bahak.

Index |

0 komentar:

Posting Komentar