Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 1

Reinkarnasi werewolf chapter 1
Menangkap Kota Perdagangan "Ryun" (Bagian I)  Bab 1

Saya tidak ingat banyak dari kehidupan saya sebelumnya. Bukannya aku merasa perlu mengingatnya.
Saat ini, nama saya Vaito. Tidak ada yang perlu khawatir tentang cara mengucapkannya, karena aku sekarang, seorang Setan.

“Vaito-sama, infiltrasi selesai.”
“Baiklah, tim pendahulu telah memberikan sinyal. Tim serangan putih, tunggu instruksi saya. "
" Ya, su ~. "


Saya sekarang adalah Werewolf, iblis yang bisa berubah dari manusia menjadi serigala. Sebelum transformasi, penampilan saya menyerupai kehidupan saya sebelumnya. Namun, ketika saya berubah, saya menjadi Black Werewolf yang ditakuti oleh manusia. Saya yakin bahwa saya terlihat keren. Saya bertanya-tanya, dalam banyak ras yang saya dapat bereinkarnasi, mengapa saya memukul jackpot untuk bereinkarnasi ke dalam perlombaan ini?

Saya saat ini adalah Ajudan Raja Iblis. Lebih tepatnya, Wakil Komandan Divisi dari Divisi Ketiga tentara Setan. Itu adalah judul saya saat ini. Mungkin tidak banyak tapi saya memimpin beberapa orang di bawah saya. Saya memiliki lima puluh enam Wewewolves untuk memerintah dan dua ratus insinyur Inujin dipinjamkan dari divisi lain.
Misi yang diberikan kepada saya adalah untuk menyerang sebuah kota perdagangan perbatasan. Kota ini dikelilingi oleh tembok dan memiliki populasi sekitar tiga ribu orang. Kota ini disebut 'Ryun Height'.

Dari belakang hutan, saya melihat kota di bawah bukit. Para utusan Inujin yang menunggu di sampingku sekarang sedang memberiku laporan langsung.
"Musuh yang ditempatkan di sini sekitar dua ratus orang, dan saat ini berpatroli di sekitar kota untuk pemeliharaan keamanan."
"Apakah info itu dapat diandalkan?"
Prajurit anak, yang mirip dengan Beagle, memiringkan lehernya saat dia terlihat bermasalah.
(Catatan Editor: Beagle = Seekor anjing kecil yang kuat dari trah dengan mantel panjang sedang, dibiakkan khusus untuk berburu.)
“Info ini dilaporkan dari pasukan Werewolf yang menyusup ke kota. Saya tidak bisa memastikannya dengan mata kepala saya sendiri .... "
" Itu juga benar. "
Namun, saya harus yakin, karena misi yang diberikan kepada saya bukanlah" pemusnahan ", tetapi" pendudukan militer ".
Sambil berjalan, saya mengeluarkan perintah,
"Semua pasukan Inujin, mulai berbaris, kami memulai misi seperti yang direncanakan."
"Ya ~ su."

Setelah para kurir menyampaikan pesanan ke setiap unit, kami mulai berjalan menuju kota.
Di atas tembok yang mengelilingi kota, ada penjaga mengawasi sepanjang waktu. Mereka tidak akan dapat memperhatikan bahwa aku adalah iblis dari penampilanku sendiri karena aku tidak terlihat berbeda dari anak manusia normal. Saya hanya terlihat seperti pria muda dengan rambut hitam kusam.
Penjaga mengenakan baju besi sederhana dengan penutup dada dan helm sambil memegang tombak pendek di satu tangan menghentikan saya.
"Kamu di sana, aku belum pernah melihat wajahmu sebelumnya."

Dari tas bagasi yang saya bawa, saya mengeluarkan peluit kecil berbentuk burung.
"Ah maaf tentang itu, aku seorang broker dan datang ke sini untuk mengantarkan beberapa mainan peluit ke toko, toko Petun."
"Hmm .."
Penjaga mengambilnya di tangan, dan meledakkan dengan ringan. Suara konyol, 'Supyorororo' dipancarkan.
"Ini lucu, kan ?."
"Menarik mungkin ...?"
Melihat saya tersenyum, penjaga itu kembali bersiul dengan senyum bermasalah.
“Baiklah, kamu boleh masuk.”
“Terima kasih banyak.”
Saat itu, itu menjadi bising di sekitar gerbang.
"Itu monster!"
"Tolong!"
Pedagang dengan barang bawaan mereka bergegas putus asa.

Lingkungan menjadi segera beramai-ramai. Penjaga dengan cepat mengepung para pedagang.
“Itu monster !?”
Mereka menjawab ini dengan wajah pucat,
“Ini anjing! Wajah mereka adalah anjing dan mereka membawa senjata. "
" Wow! Ada banyak dari mereka. ”
“ Cepat, singkirkan mereka lebih cepat. ”
Para penjaga kemudian saling memandang, mendorong diri mereka untuk segera bertindak.
"Bunyikan bel! Tiga kali! ”
“ Messenger ke markas! Juga sampaikan pesan ini ke gerbang yang lain juga! "
" Aku akan menutup gerbangnya. Semuanya, masuk! ”
Para pedagang yang mengantre untuk memasuki kota semua panik, penduduk berjalan sambil menggendong anak-anak mereka, kekacauan di mana-mana. Para penjaga di sisi lain, tampaknya telah terlatih dengan baik, tidak ada gerakan yang sia-sia. Yah, saya harus mengatakan itu semua karena kepemimpinan. Semangat tinggi, sangat bagus.

Saat memasuki kota, di sampul kerumunan, saya mengeluarkan peluit lainnya. Agar tidak ketahuan, saya gagal dengan sekuat tenaga.
Tidak ada suara. Tapi bagi kami, Manusia Serigala, sudah jelas seperti siang hari. Itu karena itu peluit anjing.
Itu adalah sinyal untuk bergerak menuju tahap selanjutnya.
Tanpa ada yang curiga, perlahan aku menuju alun-alun kota di tengah. Ada rumah keluarga Viceroy.
Setelah beberapa saat, kota ini juga menjadi bising di kota.

"Ada monster!"
"Ini monster anjing!"
Tentu saja, pasukan Werewolf yang telah menyusup sebelumnya, memulai aksi setelah bertransformasi. Ini sebuah kegemparan.
Namun para pengawal jahat masih menempel ke dinding.
Apalagi, informasi yang disampaikan itu membingungkan. "Ada Inujin di luar kota!" Dan "Ada Werewolves di kota!", Itu menjadi campur aduk.
"Ini anjing iblis!"
"Tidak apa-apa, para penjaga melawan!"
"Oh, begitukah?"
Ini adalah contoh sempurna dari kekacauan. Tapi aku ingin mereka membedakan antara Inujin yang imut dan Werewolves yang giat. Kami bukan anjing.

Tetapi tentu saja, tidak demikian bagi orang-orang di sekitar saya.
“Hiiiiiiiii?”
“Kyaaaaaa!”
“Itu monsterrrr!”
Aku tersenyum kecut pada orang-orang yang ketakutan. Karena aku adalah perpaduan antara manusia dan serigala, sekarang, aku tidak akan terlihat seperti monster, mengancam mereka dengan taring yang dipamerkan.


0 komentar:

Posting Komentar