Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 2

Reinkarnasi werewolf chapter 2
 Menangkap Kota Perdagangan "Ryun"
 (Bagian 2)  Bab 1

"Jangan khawatir, aku tidak akan memakanmu ...." 
Mengabaikan manusia yang melarikan diri, yang tidak dapat berdiri karena takut, aku melompat ringan.

Tubuh saya dengan lembut melayang di udara dan saya melompat ke ketinggian tiga lantai. Saya bisa mendapatkan panorama kota. 
Seperti yang direncanakan, pasukan Werewolf telah mengepung rumah Viceroy. Ada beberapa penjaga, tetapi pertempuran menjadi menyedihkan. 
"Aku berkata untuk menahan sebanyak mungkin dan tidak membunuh, tapi ... itu tidak bisa dihindari." 
Kekuatan dan semangat bertarung dari Werewolf sulit ditahan.
Aku berlari di atap terdekat dan melompat ke depan rumah Viceroy. 
Pada saat yang paling buruk, pasukan pengawal tiba-tiba datang. 
"Lindungi Viceroy-sama." 
"Serang!" 
Mengacungkan pedang mereka, lima tentara menukik dari belakang.

Setelah saya mengirim yang pertama terbang dengan tendangan belakang , saya berbalik, dan mulai menyerang. 
Saya memblokir sebuah pedang dengan satu tangan dan mematahkannya. 
Karena menyerang dengan cakarku tidak diragukan lagi bisa membunuh mereka, aku hanya melemparkan pukulan ringan ke arah lempengan dada mereka. 

"Guhaaa ...." 
Ups, apakah itu terlalu berlebihan ? Lebih sulit menahan diri dari yang saya kira. 
Karena tidak bisa dihindari, saya memutuskan untuk membuat tiga sisanya jatuh dengan tendangan lemah. 
Tidak diragukan lagi kaki mereka akan patah, tetapi itu bisa disembuhkan sesudahnya dengan sihir. 

Sementara aku memikirkan ini, semua lima terjatuh di atas trotoar batu. 

"Aku akan mentraktirmu nanti, untuk sekarang hanya berbaring di sana." 
Mengatakan itu pada mereka, aku menerobos masuk melalui jendela lantai dua rumah Viceroy.

Apa yang saya pecahkan adalah kaca jendela dengan kualitas yang buruk, yang tidak dapat ditemukan dalam kehidupan saya sebelumnya. Ketebalannya tidak seragam, di atas itu, transparansi juga buruk, dengan banyak gelembung dan kotoran. 
Setelah memecahkan kaca jendela tanpa ragu-ragu, yang setara dengan pendapatan bulanan warga kelas atas di dunia ini, saya memasuki rumah Viceroy. 
Ruang, yang saya lewati, adalah kantor Viceroy. Saya sudah menyelidikinya sebelumnya. 

Seperti dugaanku, ada raja muda. 

"Siapa kamu ?!" 
Yang menatapku adalah seorang wanita berusia dua puluhan. Dia mengenakan pakaian yang terlihat seperti jas, tapi itu adalah pakaian formal seorang pria yang mulia. 
Dia memiliki pedang yang tergantung di pinggangnya.

Saya mengamati ruangan, namun tidak ada penjaga. Tidak ada respons terhadap pendengaran saya maupun bau. Di luar ruangan, hanya ada tanda Manusia Serigala.
Sambil berhati-hati, aku membungkuk pada Raja Muda, berharap tidak terlihat mencolok. 
"Saya adalah Pembantu Ketiga Divisi Iblis, Vaito. Saya menganggap Anda adalah Viceroy Airia-dono. Apakah saya benar? " 
" Itu benar. " 
Wajah Viceroy Airia pucat, tapi dia mengangguk kuat. Bukan karena bibirnya gemetar, tapi kata-kata itu tidak keluar dari mulutnya. 

Meskipun itu tidak sejauh kaliber Kaisar, tapi dia yakin memiliki kaliber seorang Komandan. Setidaknya, saya pikir itu lebih dari saya.

Karena saya sudah memutuskan bahwa dia adalah musuh yang harus dihormati, saya mulai berbicara setenang mungkin. 
“Tentara kami telah menguasai seluruh kota Tinggi Ryun. Setiap perlawanan akan sia-sia. Oleh karena itu, tolong pertimbangkan untuk menyerah. ” 
“ Tidak pernah! ” 
Sang Viceroy berteriak dengan wajah pucat, mengepalkan tinjunya. Dia adalah orang yang superior yang sepertinya tidak patuh. 

“Kota ini, Ryun Height adalah titik strategis penting dari aliansi kami! Tidak layak untuk berada di bawah kendali orang-orang seperti Raja Iblis ”
Untuk membungkamnya, aku memilih pendekatan yang agak kasar. 
“Kalau begitu, mati” 
Memamerkan taringku, aku dengan garang melotot padanya. 
Sama seperti yang saya pikir, sang raja muda menjadi ketakutan ketakutan. Seluruh tubuhnya gemetar. 
Itu sudah diperkirakan. Apa yang dia hadapi adalah manusia serigala. Monster yang bisa melepaskan armor berat dengan cakarnya dan bisa berlari lebih cepat dari kavaleri. Lawan seperti wanita muda yang lembut tidak bisa menang melawan. 
Saya mengambil langkah maju untuk lebih memprovokasi dia. 
“Untuk kehormatan viceroy-dono, aku akan memberimu hak untuk melawan aku satu lawan satu sampai akhir. Ayo, tarik pedangmu. ”
Dia buru-buru memegang pedang di pinggangnya, tapi dia tidak bisa menggenggamnya dengan mantap karena takut. Kurangnya pengalamannya dalam pertempuran menjadi jelas dalam sekejap. 
"Aku, aku ... Kelas Regional Noble Kedua .... sang Viceroy of Ryu, Ryun Height… ” 
Mungkin dia bingung, dia mencoba melakukan perkenalan diri yang biasa dalam pertarungan satu lawan satu sebelum menarik pedangnya. Jika saya ingat dengan benar, pengenalan diri terjadi setelah kedua belah pihak menghunus pedang mereka. 
Aku memamerkan taringku dan melolong ringan. Gelas jendela bergetar seolah-olah mereka akan hancur. 
Saat dia menjerit, dia menjatuhkan pedangnya. Dia jatuh ke pantatnya. 

"Hyaa ....."
Secara naluriah aku hampir tertawa terbahak-bahak, tidak bisa dihindari jika lawannya adalah manusia serigala. Jika itu adalah kehidupan saya sebelumnya, bahkan saya akan dapat berdiri karena ketakutan. 
Aku berhenti melolong, dan beringsut lebih dekat ke Viceroy yang tergeletak datar di atas karpet. 
“Seolah-olah manusia serigala bisa dikalahkan dengan pedang seperti itu! Bahkan jika Anda mengalahkan saya, Anda tetap tidak bisa menyelamatkan kota. Menyerah. ” 
Dengan tangan gemetar, Airia tiba-tiba mengambil pedang dan mengarahkan ujung tajam ke arah dirinya. Wajahnya pucat dan bibirnya gemetar. 
"Jika, jika itu yang terjadi ..." 
"Tunggu, tunggu, tunggu!" 
Aku bergegas dan buru-buru mengambil pedang dari tangannya. Dia benar-benar konyol. 
“Tidak ada gunanya melakukan bunuh diri. Gunakan kepalamu sedikit lagi! ”
"Kepala ... ..?" 

Airia sekarang menatapku, bingung, terlihat seperti orang bodoh. Sepertinya pikirannya telah menegang karena shock.
Saya menghela nafas dan menjawab. 
“Kau tahu, pasukan Demon hanya menginvasi kota. Kami belum membunuh warga negara, jika kami melakukannya, itu akan sangat menakutkan. Apakah Anda menyadari itu? " 
" E, eh, ya, .... Aku mengerti itu ” 
Seperti anak kecil, Airia mengangguk. 
Saya terus membujuknya, mengangguk. 
“Kami akan memerintah manusia, namun, kami tidak ingin membunuh mereka atau memperbudak mereka. Secara umum, kami tidak keberatan mereka hidup seperti yang mereka lakukan sampai sekarang. Itulah mengapa seorang pemimpin manusia dibutuhkan. Apakah kamu mengerti? " 
" Umm .... dengan kata lain, aku akan terus menjadi Raja Muda? ” 
“ Ya. ” 
Seperti yang aku duga, menjadi raja muda, dia dengan cepat mengerti apa yang aku maksud.
“Untuk mencegah kekacauan, tidakkah kamu menyerah? Menyerah dan bekerja sama dengan tentara iblis. Mungkin juga bagi kami untuk menyetujui tuntutan manusia sampai batas tertentu. ” 
Saya menunggu jawabannya.

Airia tampak bermasalah, tetapi vitalitas segera kembali ke matanya. 
Keputusannya cepat. 
“Jika ada kebohongan dalam kata-kata ini, saya akan memanggil semua warga negara untuk melakukan perlawanan mati. Apakah kamu menginginkan itu? " 
" Saya tidak keberatan sama sekali. Di bawah perintah langsung Raja Iblis-sama, kota ini berada di bawah kendali saya. ” 

Ketika saya mengangguk, Airia berdiri. Dia mengulurkan tangannya, sementara aku mengembalikan pedang itu.

Dengan kedua tangan, Airia memegang saber itu dengan hormat dan dengan hormat mempresentasikannya padaku lagi. 
“Aku, Airia Rutte Aindorf, raja muda dari kota Tinggi Ryun, secara resmi menyerahkan diri kepada tentara Setan. Tolong perlakukan kami dengan murah hati. ” 
“ Diterima. ” 

Aku mengangguk, dan dengan ini perjalanan untuk menangkap kota kemudian berakhir.




0 komentar:

Posting Komentar