Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 43

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 43

The Price of a Strategy
Chapter 43


Dan sekali lagi, cukup lama, saya bekerja pada pemodelan ulang Rune Height.

Dengan banyak karung pasir yang dibuat dengan upaya Inujin selama beberapa hari terakhir, lokasi konstruksi segera dikepung. Itu untuk menjamin perlindungan para pekerja bahkan untuk jangka pendek jika terjadi serangan musuh yang tiba-tiba. Tindakan melestarikan bahkan beberapa puluh detik berharga bisa memberi kita cukup waktu bagi manusia serigala untuk menyelamatkan para pekerja dari bahaya paling besar.

Juga, saya belum memberi tahu orang lain tentang hal ini, tetapi ketika musuh berhasil menempati posisi tertutup yang dikelilingi oleh karung pasir, saya berencana untuk melemparkan laras senapan ke dalam. Saya pikir itu mungkin akan bekerja dengan sangat baik.

Masalahnya adalah Petugas Teknis Kurtz tidak berani menyentuh bahan peledak itu sama sekali.

“Vaito-dono tidak boleh mendekati 'nafas naga!'”

Mengapa menggunakan nada tegas seperti itu?

Itu rahasia bagi semua orang, tetapi saya sudah terbiasa menangani mesiu.

Di kehidupan masa lalu saya, saya mencoba menaruh petasan dalam kaleng kosong, mencoba membakar gulma dengan kembang api, dan seterusnya.

Bagaimanapun, itu juga dapat digunakan untuk membuat senjata.

Saya memutuskan untuk melihat perkembangan konstruksi untuk saat ini. Semua sementara menyempurnakan gagasan memasang bom ke panah dari panah besar.

Ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi yang paling dikhawatirkan adalah berani.

Jika Anda sekuat iblis, maka sejujurnya, saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menang. Perspektifnya terlalu berbeda.

Setidaknya itu pasti bahwa kita tidak bisa menang bahkan jika semua serigala berhasil mendaratkan pukulan.

Bagaimanapun, yang mengganggu adalah kami tidak tahu orang seperti apa pahlawan itu dan bagaimana kami harus bertindak sesuai dengan itu.

Tidak seperti di militer, perilaku individu sulit diprediksi. Bahkan jika mereka tiba-tiba muncul besok di depan gerbang kastil dari Rune Tinggi, itu tidak akan dianggap aneh.



Bagaimanapun, karena tempat ini disebut "Setan Modal, Rune Tinggi," itu lebih dari cukup alasan bagi pahlawan untuk memulai serangan.

Pada saat itu, saya berencana melakukan penyergapan dengan seribu tentara kerangka. Bagaimanapun, akan sulit untuk menangkap pahlawan dengan satu pengendara. Kami juga mempertimbangkan kemungkinan menantang pahlawan untuk bertarung dengan semua serigala ketika saatnya tiba. Semua orang siap untuk itu ketika kami meninggalkan desa yang tersembunyi. Namun, mereka tidak mau berkelahi ...

"Lord Vaito, kami kembali!"

Itu beberapa hari kemudian ketika tentara veteran Inujin kembali ke Rune Tinggi.

"Oh, kamu kelihatannya lebih baik dari biasanya, bagaimana perekrutan itu pergi?"

"Ya, lima ..."

Tentunya mereka tidak merekrut sejumlah kecil orang seperti itu? Saya takut menebak bahwa mungkin mereka merekrut lima puluh orang?

"500 orang berkumpul!"

"Terlalu banyak!"

Bisakah kita memberi makan banyak orang? Itu adalah kota kecil dengan populasi sekitar 3.000 orang. 500 pasukan kuda yang lain baru saja memulai garnisun mereka pada hari yang lain.

"Tapi, mereka berkumpul di depan gerbang kastil ..."

"Sudahkah kamu membawa mereka ke sini?"

"Jika Tentara Raja Iblis tidak mungkin untuk bergabung, kami pikir itu akan baik-baik saja bahkan jika kita pindah ke Rune Tinggi!"

Mereka banyak yang kurang ajar.

Saya buru-buru berkonsultasi dengan kelas petugas pasukan Inujin dan memanfaatkan seratus orang dari lima ratus dan membawa mereka sebagai rekrutan. Saya mengatur kembali pasukan, mereorganisasi mereka menjadi 200 insinyur tempur dan seratus pasukan panah.

Karena seleksi diserahkan kepada pasukan Inujin, ada sedikit kemungkinan bahwa mereka akan memilih rekrutan yang lebih rendah. Mereka memiliki indra penciuman yang memungkinkan mereka untuk memilih rekan yang baik.


Sisa empat ratus orang akan ditempatkan sebagai pekerja untuk perpanjangan dinding, setidaknya untuk saat ini. Ketika dinding kastil baru selesai dibangun, kita kemudian bisa membuat kota baru tempat tinggal.

Bagaimanapun, ketika kita sampai pada titik itu, kita akan membutuhkan tangan.

Maka, dengan cara ini, populasi Rune Tinggi melebihi empat ribu orang. Airia akan dibanjiri dengan mengelola semua ini untuk sementara waktu.

“Imigrasi setan juga sangat disambut! Tapi tolong, dalam jumlah sedang. ”

“Mereka akan dibuat untuk membayar pajak dengan benar. Mereka tidak akan menjadi beban ekonomi, jadi harap berhati-hati dengan mereka. ”

Di luar Rune Tinggi, dikelilingi oleh suara teriakan antusias dan konstruksi yang sedang berlangsung bergema, informasi yang saya cari akhirnya tiba.





"Garis Pahlawan itu bersorak di Shubelm, di bagian utara"

Salah satu pedagang perdagangan di Rune Height, Mao melaporkan demikian. Itu adalah orang yang terlihat baik.

"Dalam kelompok?, Ada sejumlah Pahlawan?"

“Tidak, Pahlawan adalah satu. Namanya Ranhelt. Tampaknya ada tiga sahabat untuk membantunya.

Mereka sangat terampil ”

Itu menyusahkan. Manusia tiba-tiba diperkuat ketika mereka membentuk komplotan rahasia.

Namun, berbicara tentang Shubelm, itu seharusnya dihancurkan oleh invasi tentara Setan. Itu sekarang sedang direbut kembali oleh Miladia Alliance Army, tapi bisakah itu menjadi basis?

“Saya melihat pengungsi kembali dan membangun kembali jalanan. Kelompok Pahlawan menghancurkan sisa-sisa Tentara Iblis di sekitarnya dan tampaknya telah memulihkan keamanan. ”

Bajingan ini, aku akan memperlakukan divisi kedua sebagai pihak yang tersisa. Itu kenyataan.

Mao memperhatikan tatapanku dan tersenyum menyeringai.

"Permisi. Sekarang perbaikan darurat dari dinding kastil hancur dan gerbang kastil berakhir, dan lima ribu pasukan Shubelm ditempatkan segera kembali. "

Ini tidak menyenangkan.

Shubelm berada di sebelah Bachen, kota terakhir di mana divisi kedua akan berdiri. Jika lima ribu pasukan kembali ke Shubelm, tidak akan ada peluang kemenangan.

"Apakah kamu tahu gerakan pasukan Miladia Alliance?"

"Karena itu diluar lingkup permintaan ... ...."

Mao meminta maaf dan terus seperti ini.

“Saya sudah menyelidiki sedikit. Kekuatan utama Miladia Alliance Army di bagian utara, adalah bahwa lima ribu pasukan ditempatkan di Shubelm dan seribu milisi warga negara ”

"O, ini adalah kabar baik"



"Milisi Citizen tampaknya mundur kembali ke kota masing-masing karena kondisi pertempuran telah berakhir, dan jika ada serangan besar-besaran pasti akan ada penarikan kembali"

Oke, mari kita cepat-cepat menempelkan seseorang di Schubelm.

“Ada beberapa orang yang tinggal di Schubelm untuk negosiasi bisnis. Kita bisa tahu situasi di kota kapan saja kita bertemu di kota. ”

"... Apakah itu tidak terlalu berlebihan?"

Mao tertawa.

"Kami percaya dengan kerja sama yang tulus, harus ada pengembalian yang tulus."

"Jika Anda benar-benar tulus dalam kerja sama Anda"

Seperti iblis, ada banyak jenis manusia. Rupanya, pria ini sepertinya tipe yang baik.

Namun, sangat dihargai bahwa informasi yang berguna dikumpulkan.



Karena mengekspresikan diri tanpa kata-kata atau gerak tubuh itu melelahkan, kami langsung ke intinya.

“Apa harapan jujur ​​dalam hal hadiah yang Anda inginkan? Itu tidak mungkin hanya uang, kan? ”

Mao terlihat senang.

“Seperti yang kamu duga. Kami ingin beberapa Centaur, mereka akan diterima untuk tim transportasi kami ”

"Alasannya adalah?"

“Kaki dan keberanian mereka yang baik, dan untuk daya tawar dengan setan, mereka berharga untuk berdagang untuk pedagang. Tidak perlu mereka menjadi milik Tentara Iblis. ”

Tentu saja para Centaur, memiliki kecerdasan manusia dan mobilitas seekor kuda. Bahkan jika itu bukan prajurit terlatih, jika Anda adalah serigala, Anda tidak bisa mengalahkan mereka. Dan jika mereka hadir, seseorang dapat dengan aman melewati daerah yang didominasi oleh iblis.

Beberapa orang, bahkan jika itu bukan tentara, apapun yang akan terjadi.

Tapi saya memutuskan untuk berhati-hati terhadap pidato yang indah seperti itu.

"Apakah itu benar, hanya karena itu?"

“Tentu saja, tentu saja. Baik tentara dan pedagang Setan, mencari bakat luar biasa, ”

Saya tidak merasa ingin memberikan koneksi pribadi dan hak istimewa kepada pria yang licik ini…….

Saya merasa ada sesuatu di balik ini.

Ahh! lalu saya mengerti.

"Apakah Anda bermaksud untuk mempublikasikan jaringan Anda dengan tentara Iblis dengan mempekerjakan Centaur, dan menggunakannya untuk bisnis?"

Mao sepertinya tersentak, dengan senyum canggung.

"Ups, apakah saya mengatakan sesuatu? ... ”

"Kamu bajingan,"

"Kenapa ya, bajingan, katamu"

Orang ini!

"Tidak. Kami tidak bisa bekerja sama jika tujuannya adalah menjadi sarang korupsi busuk ”

Mao sepertinya sangat kecewa. Itu tidak ada hubungannya dengan kecerobohan.

Setelah beberapa saat, aku akan memberitahunya.

"Itu karena aku memberikan sedikit lebih banyak kontribusi kepada tentara Iblis."

"Sedikit lagi?"

"Oh, sedikit lagi."

Dapatkan beban ini!

Mao menghela nafas dan menundukkan kepalaku.

“Ayo kita lakukan sedikit lagi, mari kita berguna. Lain kali di masa depan kami akan memberikan informasi gratis sebagai mata-mata pribadi Vaito. ”
Orang ini memiliki banyak elemen tersembunyi untuk negosiasi. Masih
ada sesuatu.
Ketika naik banding, Mao juga telah membuka negosiasi penarikan.
“Dan, saya membuatnya sehingga kami dapat secara diam-diam membeli bahan bangunan untuk dinding. Karena begitu banyak bahan bangunan bergerak, mereka akan mengekspos diri mereka ke musuh. ”

"Apa yang ada di pikiranmu secara khusus?"

Untuk pertanyaanku, Mao membentangkan peta dan menunjukkannya dengan jari-jarinya.
"Aku akan mendapatkan batu berkualitas tinggi dari kota selatan dengan dalih menjadi pedagang yang datang dari utara dan menggunakannya untuk membangun kembali kota utara"
"Hei hei, apakah ada pedagang yang datang untuk membeli batu berat dari utara? ”
Lalu Mao tersenyum.
"Di daerah utara sekarang banyak batu yang benar-benar diperlukan untuk rekonstruksi, jadi bahkan jika Anda datang untuk membeli dari jarak jauh Anda tidak akan terdeteksi."
Apakah dia mencoba menggunakan kesulitan sesama manusia?

"Kamu bajingan,"

"Dan, bagaimana kalau aku?"

Mao tersenyum.

Di kehidupan sebelumnya, aku melihat bajingan tak berujung seperti dia tapi, itu adalah tipe yang tidak biasa untuk iblis. Sebagian besar waktu mereka akan dihancurkan.
Tapi itu juga fakta yang sepertinya berguna.

"Saya akan baik-baik saja. Saya akan bertanya lagi lain kali. Tapi ketika saya pergi, ular itu mungkin dipaksa untuk mengangkat kepalanya. ”

"Aku akan mengingat proposal ini."

Mao membungkuk, dengan hati-hati.

Setelah dia pergi, saya menghadap pintu di sebelah dan meninggikan suara saya.
"Monza"
"Yees, sang kapten"
Salah satu agen paling cerdas dari manusia serigala, Monza membuka pintu tanpa suara dan mengungkapkan penampilannya.
"Awasi dia dengan korps Anda"
Dia tampak bahagia dan tertawa tipis.
"Jika dia mengkhianati kita, haruskah kita membunuhnya?"
"Kau bisa mengusirnya, tapi tolong bawa dia kembali hidup"
"Oke, mengerti."
Bagaimana semuanya akan berakhir?



0 komentar:

Posting Komentar