Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 44

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 44

 Front Utara
Chapter 44

Munculnya Pahlawan cukup berbahaya, bahkan untuk Tentara Setan.

Di masa lalu, Raja Iblis telah muncul berkali-kali, tapi Pahlawan selalu muncul tepat setelahnya. Mereka adalah musuh alami dari Raja Iblis.

Alasannya bisa ditemukan dalam kebiasaan kelompok Demon.

Demonkin, yang hanya mematuhi orang terkuat, akan benar-benar jatuh ke dalam keadaan kacau setiap kali Raja Iblis dikalahkan.

Itu akan sangat bagus jika, setelah jatuhnya Raja Iblis, orang terkuat berikutnya adalah untuk mengambil alih komando ... Namun, lebih sering daripada tidak, orang itu akan berada dalam keadaan kacau juga, jadi itu meninggalkan kita dalam kebingungan .



Pahlawan yang telah menghukum Iblis di masa lalu telah memotong tim musuh dalam-dalam. Mereka mengalahkan Raja Iblis dengan konfrontasi langsung. Sayangnya, metode mereka telah menargetkan titik terlemah bagi kita iblis.

Namun, orang-orang yang bekerja di belakang layar sudah siap untuk mengangkat pengganti dalam berbagai cara.
Tapi masalah sebenarnya adalah apakah Demonkin bersedia menerima mereka atau tidak ...... Itu mungkin tidak mungkin. Dan ini bukan sesuatu yang teoritis.

Tidak ada pengganti untuk Raja Iblis.

Bahkan jika ada seseorang yang cukup kuat untuk berdiri berdampingan dengan Raja Iblis, dia juga harus siap untuk mengumpulkan kekuatannya sendiri dari awal.



"Membuat wajah yang sulit lagi ..."

'Apa ?!'

Sebuah suara pahit bergumam di dekat telingaku, aku membalikkan kepalaku tiba-tiba.



"Yahoo ~, Movi-chan ada di sini."

Guru melambaikan tangannya dengan tidak wajar, hampir seperti anak kecil.

"Tuan, apakah kamu belum menyerahkan julukan sialan itu?"



"Orang tua yang memberikan nama panggilan seperti 'Gomovila' kepada putri kesayangan mereka tidak buruk, ya?"

Saya selalu menyimpan dendam.



Saya tahu karakter tuan saya dengan sangat baik, tetapi Guru secara tak terduga tertekan oleh lelucon semacam itu. Aku mencoba mengabaikannya sehingga membuat lingkunganku lebih damai.

“Apakah Guru juga tertarik dengan Pahlawan?”

"... Yah .."



Jawabannya singkat, tetapi penderitaan Guru telah ditransmisikan dengan jelas.

Raja Iblis Freden Richter , Kyojin Tiberito, Sang Bijak Besar Gomovila. Mereka adalah rekan dari saat ketika tentara iblis dibangkitkan.



Di depan Utara, ada Petugas Tiberito, dan Pahlawan yang membidik Raja Iblis. Saya khawatir tentang keduanya.



Sementara saya melihat profil muda tuan saya, saya ingat kesepakatan dengan pengusaha Mao.

Pahlawan berada di bagian utara Schubelm.

Tampaknya bawahan Mao menyusup ke dalamnya, jadi mungkin baik meminta Guru  untuk pergi dan melihatnya.

Mungkin ada beberapa informasi yang dapat menghibur Guru.



"Tuan, jika Anda tidak keberatan, kami ingin Anda pindah ke Utara."

"Ke utara?"



Saya menjelaskan keadaan itu kepada Guru.

Guru sepertinya berpikir sebentar, dan bergumam.



“Yah ... Begitu ... Itu adalah mata-mata manusia. Itu bukan jebakan, kan? ”

"Saya tidak tahu."

Jika musuh menyiapkan penyergapan, kita akan lari dengan kekuatan penuh. Kami serigala lebih kuat dari infanteri dan lebih cepat dari kavaleri. Kami akan dapat mengelola entah bagaimana.



“Namun, informasi ini berasal dari seorang pedagang. Tapi dia tidak punya alasan untuk mengkhianatiku, tidak ada untungnya melakukannya. ”



"Entah karena uang hadiah dari Miraldia atau karena alasan agama, apakah kau akan menganggap area itu benar-benar aman?"

"Pergi sejauh itu ..."



“Ada kemungkinan yang rendah bahwa Miraldia memberikan sebuah karunia kepadaku.” Karena aku adalah salah satu ajudan bagi Tuhan kita.

Juga, selama aku membiarkan Monza menyelidiki, Mao terus menjadi seorang Moonlight percaya, tipe yang tidak terlalu antusias dalam hal apa pun. Dengan demikian, tidak ada alasan agama untuk tidak menyukai Demonkin.

Ada kemungkinan bahwa itu adalah seseorang yang memiliki dendam terhadap Demonkin, dan karena alasan apa pun, itu bisa siapa saja. Jadi saya memutuskan untuk tidak terlalu khawatir tentang hal itu.



"Kamu, apakah kamu sadar bahwa kamu adalah salah satu figur kunci dari Demon Army?"

"Tidak juga……"



Meskipun ada tanggung jawab yang berat dalam mengatur Tinggi Rune, bahkan jika aku mati, Arilia dan Petugas Kurtz entah bagaimana akan berhasil.

"Astaga ... Yah, tidak apa-apa kalau begitu, selama kamu mengikutiku, akan mudah melarikan diri."
Guru menghela napas dan melompat dengan mudah dari kursi.

“Schubelm adalah markas musuh, jadi tim advance akan membuat kamp di Bachen. Ini adalah area yang dikuasai oleh pasukan Demon. Mereka masih mempersiapkan, jadi tunggu sebentar. ”



Sambil menunggu Guru menyelesaikan upacara penting untuk pemindahan, saya pergi dan menyelesaikan pekerjaan kantor hari ini. Rincian dipercayakan kepada Arilia.



Dan kemudian, dengan sihir master, kami melompat ke kota pertanian Utara, Bachen.



"Uwaa ......."

Ini adalah kata pertama yang keluar dari mulutku sebagai reaksi terhadap fakta bahwa Bachen terlihat seperti bencana. Ada dua alasan mengapa.





Pertama adalah pemandangan kota.

Infrastruktur Buchen benar-benar berhenti berfungsi karena kehancuran dari invasi Divisi II.

Hanya ada perusahaan pertanian yang utuh sementara saluran air juga dikendalikan dengan hati-hati. Sayangnya, di tempat lain sudah hancur. Di area penyegaran, lumpur merah / hitam perlahan-lahan terakumulasi sementara air mancur yang semula ditiru seekor singa, roboh.



Kedua, ada pasukan Divisi II dari Raja Iblis.

Pasukan yang masih bisa bertarung berkemah di luar kota, dengan pengecualian tentara yang terluka di kota yang mengerang tanpa henti.

Seorang tentara raksasa seukuran manusia sedang mengerang dengan lengannya terbungkus selimut. Namun, lengannya yang lain yang seharusnya ada di sana, tidak lagi. Saat aku berpikir, Giantkin sekitar lima meter masuk ke dinding sebuah rumah pribadi. Bahunya bergerak tanpa bergerak sambil bernapas tanpa berdiri diam. Tampaknya kedua matanya telah ditusuk dengan tombak, dan memar sebagai bekas luka tetap ada.



"Baru saja lolos ...... saya pikir ...."

Guru berpura-pura tenang, tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia tampaknya sangat terkejut.

Ratusan tentara ambruk di mana-mana, bahkan di jalan yang menuju gerbang kastil. Beberapa juga tidak lagi bernafas.

Tampaknya ada sebuah rumah pribadi di suatu tempat yang disatukan ke rumah sakit sementara. Saya mendengar banyak teriakan. Dia mungkin mendapatkan tangan atau kakinya atau diamputasi.



Guru menatap saya dan berkata, “Meskipun Tentara Utama dapat kembali dengan imbalan banyak kesulitan, sangat menyedihkan membiarkan mereka mati seperti ini. Saya akan memperlakukan tentara yang terluka. ”

"Itu bagus, tapi bagaimana dengan Hero?"

“Aku akan menyerahkan itu padamu. Jika sesuatu terjadi, kembalilah ke sini. "

Tampaknya para prajurit yang terluka sedang gelisah, dan Guru baru saja pergi setelah itu dan segera mulai memperlakukan para prajurit di tangan dengan sihir.

“Biarkan saya menjadi tumpul. Saya tidak akan menahannya, jadi segera perlakukan lukanya. ”



Jika Guru yang menyusahkan terus seperti ini, tidak akan ada cara untuk menghentikannya nanti.

“Baiklah, Tuan, saya akan pergi sendiri. Saya akan kembali secepat mungkin. ”

"Umm, hati-hati, aku akan menemuimu nanti."

Guru sudah siap untuk merawat prajurit ketiga. Kedua mata prajurit raksasa itu remuk sambil mengelus luka yang sudah sembuh itu berulang kali.

Yah, itu tidak bisa membantu ...... Aku tidak ingin sekutu mati di depan mataku.

“Jaga dirimu, Guru. Tolong jangan roboh lagi setelah menggunakan terlalu banyak kekuatan gaibmu. ”

“Tidak apa-apa, pria itu Tiberito ada di sini. Saya akan memberikan salam saya setelah itu. ”



Saat aku berubah, aku berlari melewati gerbang kastil Buchen. Di luar gerbang kastil, aku melirik ladang gandum yang luas di sampingku saat berlari ke Schubelm.

Buchen adalah kota yang seharusnya menyuplai makanan ke pasukan garnisun di Schubelm, jadi jaraknya cukup dekat. Dengan kekuatan kaki manusia serigala, yang lebih cepat dari kuda, aku harus tiba di sana pada malam hari.


0 komentar:

Posting Komentar