Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 48

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 48

Pengkhianatan, Pengembalian, dan Bounty
Chapter 48

Itulah masalahnya, Saint Mildin-sama.

“Itu salah …… Itu bukan namaku ……”

The Saint-sama dengan wajah lembut tampak ke bawah saat dia membisikkan jawabannya.

"Nama asliku adalah Lash ... Aku adalah anggota Senat dari Departemen Penyihir ......"

So Mildin adalah nama panggung.

“Keluarga saya miskin. Senat memberi saya beasiswa untuk memungkinkan saya belajar sulap. Namun sebagai imbalannya, saya perlu bekerja untuk mereka. Itu saja……"

Saya mengerti, jadi jangan menangis.

Sepertinya dia berjuang dengan ini juga.

“Aku mengerti bahwa kamu tidak punya pilihan, tetapi apakah kamu mengerti tentang konsekuensi yang akan terjadi jika kalian pernah terpapar sebagai palsu?”

“Ah, yes……”

Mildin- no Lash, menganggukkan kepalanya.

"Jika hari itu tiba di tempat kami terpapar, ada rencana cadangan yang disiapkan di mana kami akan dibawa ke lokasi khusus di mana mereka siap untuk membuatnya tampak seolah-olah Pahlawan Ranhart telah mati beraksi."

"Apakah tidak apa-apa seperti itu?"

"Jika popularitas pahlawan itu menjadi terlalu tinggi dan memungkinkan dia untuk memiliki pengaruhnya menjadi lebih besar dari Senat, maka orang-orang penting dari Senat akan sangat terganggu."

Bagi mereka bahkan termasuk tempat bagi mereka untuk mati dalam rencana mereka ... Menakutkan.

“Ah, tentu saja, itu tidak akan sia-sia. Mereka mengatakan sesuatu tentang "menantang Raja Iblis sampai mati dan kemudian pensiun." Setelah itu, akan ada banyak upacara dan pidato yang akan meningkatkan moral semua orang. "

Saya melihat. Mereka akan mengatakan sesuatu di sepanjang baris, "jangan biarkan kematian pahlawan itu sia-sia" atau sesuatu seperti itu.

Aku mengangguk dengan perasaan yang rumit, lalu Lash mendongak ke mataku.

"Tahun ......"

"Apa?"

"Apakah mereka kuat?"

Gadis itu berbicara tentang tiga orang yang saya bunuh sebelumnya.

Jika saya tahu bahwa mereka palsu sejak awal, saya bisa menggunakan cara yang kurang mematikan. Namun demikian, situasi itu benar-benar berbahaya.



Meskipun mereka terlalu bergantung pada senjata sihir mereka, dari pengalaman saya, bahwa pria pahlawan palsu itu telah benar-benar menguasai senjatanya. Jika senjata itu digunakan oleh gorengan kecil, maka mereka pasti tidak akan pernah bisa menyentuhku.

Meskipun mereka musuhku, mereka masih prajurit yang baik.

Jadi, saya kira saya harus setidaknya memberikan jawaban yang jujur.

“Jika saya membuat satu kesalahan, saya akan mati sekarang. Meskipun itu adalah fakta bahwa itu pasti karena senjata-senjata sihir yang mereka sangat kuat, aku merasa bahwa bahkan tanpa senjata mereka, mereka benar-benar adalah prajurit kelas satu. Saya ingin bawahan saya menjadi seperti itu. "

"Begitu ya ...... aku sangat senang."

Lash mendesah lega saat dia mengelus dadanya.

“Sejak awal, ketiganya tidak bisa membuat resolusi seperti itu. Tetapi pada saat itu, mereka selalu mengatakan bahwa mereka ingin mati sebagai pahlawan sejati. ”



Tolong hentikan. Perasaan bersalah saya sudah siap meledak pada titik ini.

“Ngomong-ngomong, nama asli pria itu bukan Ranhart, kan? Aku agak lupa tentang apakah orang itu Ranhart atau bukan. ”

"Iya nih. "Ranhart" menggunakan sistem substitusi. Semua anggota memiliki tubuh ganda, termasuk saya. Ini adalah tindakan balasan jika terjadi situasi pembunuhan yang tak terduga. ”

Mereka benar-benar menjadi pahlawan.

Karena itulah Senat terlihat tidak sabaran.

Lash dengan tenang mengatakan menambahkan.

“Mereka bertiga benar-benar baik, orang baik. Meskipun itu untuk waktu yang singkat, sangat menyenangkan menghabiskan waktu bersama mereka. ”

Meskipun mereka orang baik, mereka masih dianggap musuh negara kita. Di tempat pertama, sementara kalian semua memiliki "waktu yang hebat," sejumlah rekan kamerad kami yang terbunuh.



Meskipun saya tidak bisa memaksakan diri untuk mengatakannya, sepertinya itu terlihat di wajah saya.

Lash tiba-tiba mengubah ekspresinya, dan menundukkan kepalanya padaku.

“Aku, aku sangat menyesal. Kami adalah musuh Anda, setelah semua. "

"Tidak apa-apa. Bagi kami, mereka adalah musuh yang menjijikkan, tapi bagimu, mereka adalah rekan yang berharga. Bahkan bagi saya, yang dianggap tidak lebih dari aksesori Demon, di mata Anda dan rekan-rekan Anda, saya bisa dianggap musuh juga, kan? '' (TN: Ini seperti dia mengatakan bahwa dia bukan apa-apa untuk Demon .)

Karena apa yang aku katakan, Lash membuat wajah penasaran dan memiringkan kepalanya.

"Tambahan?"

“Yup, aksesori. Di Tentara Setan besar ini, saya hanya seorang ajudan. "

Dengan wajah penasaran, Lash mencari sesuatu di tasnya dan mengambil secarik kertas.



“Ano, ini. Dokumen ini diatur oleh dan dikeluarkan dari Senat ”

"Hnn?"

[The Roes of Werewolves Vaito] 70.000 koin perak.
Pemimpin Tertinggi Tentara Raja Iblis yang mengendalikan Rune Tinggi.
Pelaku penghancuran Tuban.
Powerful Magician (Necromancer, Magic Reinforcement, Destruction magic dan banyak lainnya).
Karena dia adalah pria muda dengan rambut hitam, dia akan menjadi werewolf hitam ketika dia berubah.
Panah tidak efektif melawannya.
Memiliki kekuatan untuk menghancurkan gerbang kastil.
Berhati-hatilah dengan lolongannya karena itu bisa langsung membunuh manusia.
Orang yang digigitnya akan menjadi manusia serigala.
Tidak ada yang kembali hidup setelah melawannya.
"Apa ini……"

Saya membuat balasan lengkap.

Di tempat pertama, 'Tidak ada yang kembali hidup setelah melawannya,' atau 'Orang yang digigitnya akan menjadi manusia serigala,' benar-benar aneh, bukan? Aku tidak akan menggigit ketika aku di tengah pertempuran.

Ketika saya membuat ekspresi yang rumit karena dokumen, Lash melihatnya, panik, dan buru-buru membuat alasan.

“Aaa, kami tahu Vaito-san adalah Pemimpin Tertinggi Tentara Iblis berdasarkan itu. Aku tidak bermaksud menyinggungmu dengan menunjukkannya padamu. ”

“Tidak, baiklah, tidak apa-apa. Tapi meski begitu, aku ingin bertemu dengan pria yang menulis ini. ”

Inilah sebabnya rumor mulai menumpuk seperti itu.



Aku bertanya-tanya kapan dia akan menambahkan sesuatu seperti, "ikemen menyegarkan" di sini? Saya ingin melihat bahwa tidak peduli apa.

Lash mengambil kata-kata saya untuk memiliki arti yang berbeda dan menjadi takut.

"Aku, aku sangat, aku sangat menyesal ...... Sejak lama, aku dikenal sebagai tipe yang tidak bisa membaca situasi dengan baik ......"

Saya tentu tidak bisa tidak setuju dengan itu. Mungkin saya menarik undian yang salah di sini.

Meski begitu, hadiahku adalah 70.000 koin perak ....... Jika di dunia ini satu atau dua koin perak sudah cukup bagi orang biasa untuk hidup nyaman selama satu hari, maka saya akan menjadi sangat kaya dengan mudah selama lebih dari 100 tahun jika saya hanya menghabiskan 700 koin perak / tahun.

Saya tergoda untuk bermain mati dan memiliki seseorang pergi dan mengumpulkan karunia.

Jika saya melihat lebih dekat, ada juga karunia Demon Official Aria-dono kami di sini.

[Viceroy of Betrayal Aria Ryutte Aindrof] 100.000 koin perak
Menyamar sebagai wanita cantik.
Memiliki gelar bangsawan di dua wilayah (dicabut).
Pengguna pedang gaya Sashimaeru (dirampas).
Master of Maiehara Imperial Tea Preparation Style kelas 2 (dirampas).
Lulusan Angkatan Darat Infanteri Elemental Miraldia (dirampas).
Lisensi untuk Miraldia Wide Area Trade (dicabut).
Jadi gadis itu adalah bangsawan-sama berbakat …… Dan sekarang, ada jajaran kualifikasi yang sangat kurang baik ini. Dengan semua kualifikasi yang telah dirampas ini, Anda tidak bisa merujuk kepadanya sebagai "menyamar sebagai wanita cantik" lagi.

Sepertinya dia mendapat banyak kutukan. Dia bahkan menerima karunia yang lebih besar dari saya, seorang Setan.

Dia mungkin sudah tahu tentang itu, tapi aku akan memberitahunya nanti.

Terlepas dari itu, apa yang harus saya lakukan dengan Lash sekarang?

"Apakah kamu ingin kembali ke Senat?"

"Aku ingin kembali, tetapi jika aku kembali, mereka akan memukuliku dan mengeksekusi aku ..."

Yah, tentu saja akan seperti itu.

Tidak bisa terbantu, ayo jaga dia sampai akhir.

“Jadi, apakah kamu ingin hidup di ketinggian Rune? Dengan keahlianmu, tidak apa-apa jika kamu ingin aku mempekerjakanmu di Demon Army. ”





"Itu, lalu ...... aku ingin itu, tolong."

Lash sebagai mantan Saint Mildin palsu, membungkuk dan menundukkan kepalanya padaku.

Ketika ada tanda bahwa perang di front Utara akan menjadi perang berkepanjangan, warga Rune Tinggi dari sini dan di sana akan mulai kembali. Mereka yang mencoba bermigrasi dan gagal menemukan tempat untuk bersembunyi akan mulai kembali, sedikit demi sedikit.

"Tolong dengarkan aku, Vaito-san."

Seorang warga datang ke jendela kasir di lantai 1 aula Viceroy, dan sekelompok warga yang mengenakan pakaian bepergian datang untuk berbicara dengan saya.

"Orang-orang itu! Hanya karena aku dari Rune Height, mereka memperlakukanku seolah-olah aku adalah anggota dari Demon Army! Silakan lihat keranjang saya! "



Saat dia mengatakan itu, dia menunjuk gerobaknya. Aku melihat ke arah yang dia tunjuk, ada dua anak panah yang mencuat darinya.

“Mereka menembakku dari dinding kastil! Dan mereka mengatakan kepada saya untuk segera menghilang! "

"Ah ...... Itu sangat disayangkan."

Semua pedagang perdagangan Rune Tinggi dapat mengelola situasi itu dengan suap atau menarik beberapa koneksi, tetapi itu berbeda untuk warga biasa.

Namun demikian, tidak baik untuk melakukan kekerasan.

“Para bajingan itu! Tolong hancurkan mereka segera! ”

"Sekutu siapa kamu?"

Melihat situasi saat ini, tampaknya para imigran Rune Height tidak begitu disambut di mana saja. Lebih dari seratus orang meninggal ketika mencoba menemukan pelabuhan yang aman, dan lebih dari setengah jumlah itu akhirnya kembali ke Rune Tinggi.

Ada beberapa orang yang masih mencari tempat untuk beremigrasi serta beberapa orang yang tidak beruntung yang meninggal di pinggir jalan. Dan ada beberapa warga yang tampak seperti mereka berhasil bermigrasi dengan aman.

Warga yang kembali dari berbagai tempat memiliki banyak informasi. Tapi, well, tempat mereka berasal memiliki banyak prasangka bercampur di sana.

Kami memutuskan bahwa mereka akan diberikan sebuah rumah untuk ditinggali jika mereka dapat mengembalikan ladang untuk Tentara Setan. Mereka menangis lega ketika mendengar itu.

"Terima kasih! Terima kasih banyak ... Jika kita tidak memutuskan untuk kembali, mungkin kita akan berakhir mengembara di padang pasir selamanya …… ​​Serius, terima kasih banyak! ”

“Rune Height tidak akan pernah meninggalkan warga Rune Height. Tolong jangan khawatir, tidak apa-apa sekarang. ”

Setelah mendengar jawabanku, mereka menangis dan mengangguk lebih banyak.

“Terima kasih, Vaito-san! Cepat hancurkan musuh kita! ”

Itu karena kepribadian Anda bahwa mereka menolak untuk menerima Anda sebagai imigran.



0 komentar:

Posting Komentar