Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 47

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 47
Semi-Demon King Grade Vaito
Chapter 47

Di dalam, tampaknya para prajurit sipil mulai memukuli Saint-sean palsu itu.

"Nooooo!"

Orang yang diseret oleh rambutnya adalah Saint Mildin.

"Itu bukan salahku! Orang-orang yang mengatakan kepada kami untuk melakukan hal-hal ini adalah orang-orang dari Senat yang terhormat! Saya hanya melakukan apa yang diperintahkan kepada saya! Kenapa aku harus mati untuk itu ?! ”

Mildin menempel di trotoar batu, dengan air mata mengalir dan wajah kusut. Sudah tidak ada sedikit pun martabat yang ditemukan dari yang disebut Orang Suci.



“Kamu adalah Saint-sama, bukan? Jadi tinggallah Saint sampai kamu mati ora !! ”

“Aku bukan Orang Suci! Saya hanya pejabat pemerintah rendahan! ”

Dia menggelengkan kepalanya dalam penolakan dan menahan putus asa.



Semua tentara sipil telah ditipu oleh pahlawan palsu dan partainya untuk bertempur ke titik hidup dan mati, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berempati dengan mereka.

Tapi pada akhirnya, baik santa palsu ini dan pestanya tidak lebih dari alat yang digunakan Senat.

Ada begitu banyak Senat yang masih belum kita ketahui, tetapi aku tahu bahwa tidak ada cara bagi pejabat rendahan untuk menentang mereka.



Akhirnya, Mildin diseret ke podium batu di alun-alun, di mana beberapa orang kemudian menjepitnya.

“Senat sialan itu! Mereka selalu bertindak sangat tinggi dan kuat! ”

“Apa yang mereka lakukan tidak bisa dimaafkan! Tunggu saja, bajingan Anda! "

"Tidak, tidak, tidak !! Aku tidak ingin mati! Saya minta maaf! Mohon maafkan saya!"

"Sudah cukup, lakukan!"

"Tidak!!! Aku tidak mau, aku tidak mau, aku tidak mau mati !!! Silahkan!!!"

Anehnya, tidak ada yang mencoba menghentikan mereka di pengadilan publik. Saint palsu itu dengan enggan dipaksa untuk menanggung beban dari semua kebencian yang salah yang dimiliki publik terhadap Senat.



Sepertinya dengan insiden ini, sekarang tidak ada lagi harapan untuk memulihkan reputasi Senat lagi.



Namun, tidak masalah apakah itu perintah dari Senat atau tidak. Itu masih merupakan kebenaran yang tidak bisa dimaafkan bahwa gadis itu dengan rela menipu orang-orang dan membuat mereka menuju kematian mereka sendiri.

Apalagi, gadis itu adalah musuh kita.

Tapi meski begitu, tampaknya tidak mungkin bagiku untuk melihat gadis itu terbunuh.

Saya berbisik pada diri saya perlahan. "Aku bawahan raja iblis."

“Mengapa kamu berubah? Tolong hentikan!"

"Vaito-sama, apa yang kamu lakukan ?!"

"Suatu tindakan belas kasihan, saya kira?"



“Itu konyol! Semua orang di sini kecuali kita adalah musuh Vaito-sama, kamu tahu ?! ”

Saya sudah cukup menyadari betapa konyolnya hal itu.

Tapi aku tidak bisa menahan fakta bahwa aku tidak ingin melihat orang mati lagi selain di medan perang.



Saya berubah dan melompat ke platform.

Para prajurit terdekat terpesona oleh momentum saya, lalu saya pergi ke arah kerumunan, melemparkan mereka satu demi satu.

Pada saat itu, para prajurit berada dalam kebingungan tentang penampakan makhluk besar yang muncul di depan mereka begitu tiba-tiba.

"Werewolf ?!"

"I..Itu manusia serigala!"

"Serangan musuh? !!"

Tiba-tiba, semua orang gempar.

Saya secara acak menendang semua prajurit yang ada dalam jangkauan saya di atas panggung, dengan susah payah memegang helm mereka dan “memijat” mereka dengan ringan.

Saya dengan terampil menghancurkan helm mereka dan memastikan mereka tidak bisa melihat mereka. Setelah itu, saya hanya mengusir mereka.

Saya segera membuang 10 orang, dan segera menduduki panggung.

Jika saya membandingkan, maka seperti yang diharapkan, tentara sipil biasa tidak bisa dibandingkan dengan senjata dari pihak pahlawan palsu. Ini terlalu mudah.



Ini adalah kesempatan yang bagus, jadi saya memutuskan untuk menunjukkan kekuatan sebagai demonstrasi.

“Namaku Vaito! Komandan Raja Iblis! Akulah yang membantai pahlawan palsumu dan pestanya! Untuk kalian semua, “pemberani” pria, aku datang untuk memberitahumu bahwa kau akan segera menjadi bawahan dari kami, Demons! ”

Pada saat itu, semua tentara membeku.

"Vaito?!"

"Itu orang yang menghancurkan Tuban, Werewolf Shogun Vaito!"

Tidak, kamu salah paham ... Bukannya aku menghancurkan tempat itu .......

Semua tentara yang mendengar saya, Cagar Alam, Stalwart, dan tentara Sipil yang hiruk-pikuk, berhenti bergerak dan menjadi beku ketakutan.

"Legenda mengatakan dia membunuh 400 orang ......"

"Tidak, tidak hanya 400. Tidak ada yang hidup di Tuban lagi ..."

"Bahkan dinding kastil tidak bisa menahan manusia serigala itu ...... Yang satu Tuban tidak bisa menahan bahkan satu serangan dari orang itu ......"

Bukankah cerita dari sebelum menjadi lebih aneh sekarang?

Sebaliknya, jika rumor itu benar, maka kekuatan yang kupegang seharusnya setara dengan berapa banyak Raja Iblis memegang, kau tahu ?!



Saya telah merencanakan untuk menghajar semua orang yang ingin menentang saya, tetapi sulit untuk melihat betapa mudahnya mereka meringkuk dari saya hanya dari beberapa desas-desus yang dilebih-lebihkan.

Betapa merepotkan. Meskipun saya telah mengantisipasi pertarungan yang akan datang melawan mereka.

Seperti seorang aktor pemula yang lupa baris ke skrip, aku dengan gelisah melihat sekeliling di sekitar panggung. Kalah.





Ah, ini dia, Saint-sama.

Jika aku ingat dengan benar, gadis ini adalah ahli dalam sihir ilusi, jadi dia harus memiliki banyak mantra yang berguna.

Mari beri dia sedikit pekerjaan.



“Oi, jika kamu tidak ingin mati, gunakan sihirmu untuk membuat mereka lebih takut. Setelah itu, singkirkan saja kekacauan yang terjadi. ”

"Kenapa kamu membantuku ...?"

Anda tidak pernah membayangkan saya akan membantu Anda, kan? Saya juga.

“Saya berjanji bahwa saya tidak akan mengambil hidup Anda. Jika aku meninggalkanmu di sini, daripada itu sama dengan melanggar janji itu. ”

Saya memberi alasan yang cocok, lalu mendesaknya untuk bergegas.

“Cepatlah! Apakah kamu benar-benar ingin mati? ”

"Wa, ya!"

Saint Mildin palsu itu mengangguk buru-buru, lalu dengan terampil mengucapkan mantra meski dia masih tampak bingung.

Ketika aria selesai, lingkungan menjadi redup.

Apa?



"Kuhahahahaha!"

Itu suara saya. Sepertinya banyak efek khusus yang diterapkan padanya. Suaraku bergema dari langit.

Para prajurit melihat ke atas dengan takut dan melihat seorang werewolf besar berdiri di depan mereka.



Ilusi itu tampak sangat realistis. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang disebut seorang ahli.



“Aku ingin memuaskan rasa laparku dengan kalian semua! Siapa pun yang ingin menjadi orang pertama yang mati dan menjadi hidangan pembuka saya, datanglah melawan saya sekarang! Tidak masalah jika itu 400 orang atau 4000! Aku akan membunuh kalian semua! ”

Angka itu telah dibesar-besarkan bahkan lebih ...

Namun, tampaknya telah berhasil karena semua prajurit di sekitarnya telah kehilangan semangat juang mereka.

Pahlawan palsu mereka telah menjadi zombie. Saint yang mereka cintai itu terungkap hanya pejabat rendahan, dan sekarang ada manusia serigala raksasa, yang menderu ingin memakannya juga.

Jika ini berlanjut lagi, maka pasti akan banyak kecelakaan terjadi. Dengan hasil akhir semua orang menjadi panik gila.



Ilusi saya mulai meneriakkan hal-hal yang lebih gila lagi.

“Ada manusia serigala di mana-mana! Bahkan ada manusia serigala bersembunyi di antara kamu! Anda lebih baik mengawasi punggung Anda! "

Ah benar. Penampilan saya saat ini adalah sebagai prajurit sipil tentara Miraldia.

Ketika ilusi saya mengatakan itu, semua prajurit dengan gelisah melihat sekeliling di sekitar mereka. Perhatian mereka berhasil dialihkan dari panggung.

Improvisasi yang bagus. Saya tidak berpikir dia akan sangat terampil dalam menghasilkan permainan yang bagus. Seperti yang diharapkan dari Saint-sean palsu.

Dari balik ilusi serigala saya, saya buru-buru kembali ke penampilan manusia saya.



Lalu aku mengangkat Mildin dan meletakkannya di pundakku saat aku mengucapkan selamat tinggal pada tempat ini.



"Ano, siapa itu?"

Setelah saya tiba di tempat berkumpul, para bawahan dari pedagang Mao datang dan dengan takut bertanya kepada saya. Saya hanya menjawab balik.

"Bawa gadis ini pergi."

“O, Oke ……”

“Kalian juga harus hati-hati. Jangan pernah mencoba dan meniru kecerobohan saya. ”

Mereka saling memandang dan menjawab.

"Rasanya aneh ketika kamu mengatakannya ......"

Apakah begitu?

Setelah itu, aku melarikan diri dari kekacauan besar di Schubelm dan membawa Saint-sama palsu itu bersamaku saat aku kembali ke Rune Height.



Saya mendengar bahwa setelah peristiwa plaza menyebar, negara bagian Utara menjadi aneh.

Para prajurit sipil di front Utara mulai tidak mempercayai Senat, dengan hampir semua tentara sipil kembali ke rumah mereka.

Senat dengan putus asa membantah tuduhan yang tersirat dalam "The Pahlawan Palsu Ranhart Theory," yang menyebar seperti api. Sepertinya kasus itu berakhir mencurigakan di pihak Miraldia.

Mereka mengatakan bahwa aku sekuat Raja Setan. Sepertinya mereka dipaksa untuk berpikir seperti itu. Saya mendengar bahwa mereka secara sepihak menaikkan peringkat saya menjadi “Semi Demon King Grade” atau sesuatu seperti “Kelas Inferior Demon King.”

Aku bertanya-tanya apakah suatu hari akan tiba di mana mereka akhirnya berhenti menggambarkanku seolah-olah aku lebih kuat dari yang sebenarnya ....... Ini sangat memalukan karena aku tidak benar-benar sekuat itu.



Orang-orang yang memutuskan untuk tetap di Schubelm hanyalah para prajurit dari Angkatan Darat Cadangan, Garrison Corps dari masing-masing kota, dan beberapa tentara Sipil dari Schubelm dan Buchen.

Selanjutnya, mereka melakukan pemeriksaan latar belakang pada setiap prajurit sehingga mencegah Iblis tidak masuk.

Berkat tugas yang memberatkan ini, saya mendengar bahwa manajemen kepegawaian telah menghadapi peningkatan tajam dalam jumlah tenaga kerja yang harus mereka lakukan. Sayangnya, itu juga menyulitkan kami untuk bergerak bebas seperti sebelumnya.





Di Angkatan Darat Raja Iblis, karena Guru telah menyerap mana dan dengan gigih menyembuhkan Divisi ke-2, semua prajurit yang terluka mampu bertahan dan kembali ke depan medan perang.

Tangan dan bahkan bola mata bisa disembuhkan dengan mudah, sehingga mereka bisa kembali dengan ketenangan pikiran.

Secara alami, penyembuhan seperti itu menghabiskan banyak mana, tetapi sebagai hasilnya, Guru disebut sebagai “Maria Suci” atau “suci” sekarang.

Itu membuat saya sedikit bahagia, dan saya juga mendengar bahwa Guru mulai menunjukkan wajahnya sesekali di bagian utara.



“Tapi Master, armor sihir itu masih memiliki nilai strategis jika kita menelitinya! Tolong jangan menanganinya dengan kasar! ”

“Baju besi manusia ini tidak cocok untuk Demons. Pelindung lengan terlalu besar dan tubuh armor serta helmnya terlalu berbeda. Dan di atas semua, saya menganggap ini tas mana darurat saya jika saya perlu menggunakan sihir kuno nanti. Kesimpulannya, cara saya menggunakannya lebih berguna daripada yang Anda usulkan! ”

“Ini sangat berharga sekarang! Semangat para perwira Militer akan meningkat jika Anda memberikannya kepada mereka. Setidaknya beri mereka perisai! ”





Meskipun saya setuju bahwa keputusan Guru tentu agak masuk akal ... Tapi saya rasa dia tidak perlu terlalu jauh untuk menyerap semuanya.

Kebanyakan prajurit hanya bisa bermimpi memiliki baju besi seperti itu. Bahkan mantan saya dari kehidupan saya sebelumnya, ketika datang untuk bermain game net, saya selalu mencoba untuk mendapatkan tangan saya pada armor sulap yang paling kuat.

Sayangnya, karena aku manusia serigala sekarang, bahkan dengan hal yang nyata tepat di depanku, aku tidak bisa menggunakan sebagian besar peralatan …….



“Jadi itu seperti itu. Jika itu yang terjadi, saya akan membuat sesuatu yang bagus setelah saya memiliki mana yang cukup, kemudian kirimkan ke divisi 2. Ini akan menjadi potongan langka dari Great Sage Gomovira! Hei, hei! Ini akan menjadi baik, oke? Jadi berhentilah membuat wajah menakutkan itu. ”

"Yah, kalau kamu bilang begitu ......"

“Bagaimana dengan kalung yang bisa mengubah orang menjadi zombie begitu mereka mati? Dengan begitu, mereka bisa terus bertarung bahkan setelah kematian. ”

“Satu-satunya yang menginginkan sesuatu seperti itu adalah Necromancer. Tolong buat sesuatu yang bisa mereka gunakan sebelum mereka mati. ”

Tuan menggaruk kepalanya karena khawatir.

“Tidak ada yang bisa aku pikirkan yang akan memungkinkan Necromancer membuat sesuatu seperti itu. Untuk membuat sesuatu seperti itu bahkan diluar keahlian saya. Saya pikir semua prajurit akan senang jika kami memberi mereka helm yang bisa memberi mereka keberanian dan perlindungan …… ”

"Hmm, apa kamu pikir itu akan baik-baik saja?"



Ketika Guru membuat beberapa helm dan mengirimnya ke Divisi kami, reputasi Guru di Divisi ke-2 meningkat bahkan lebih.

Meskipun itu biasanya adalah kabar baik, Guru tidak terlalu baik dengan hubungan interpersonal …….



Saya mengerti bahwa semua penyihir menjauhkan diri dari masyarakat, tetapi sangat buruk dalam kasus necromancers. Dunia yang kita lihat dibandingkan dengan apa yang mereka lihat berbeda.

Guru adalah anak yang bermasalah tetapi dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan Kapten Tiberito-shi. Demons yang kuat dapat hidup dalam kecepatan mereka sendiri, yang membuat mereka benar-benar kaku.

Itu sebabnya mereka membutuhkan bawahan yang dapat diandalkan untuk melayani sebagai pembantu.



Dengan kekuatan dan moral tentara yang meningkat, dan dengan tambahan peralatan yang kuat yang diberikan kepada Divisi 2, saya pikir mereka sekarang bisa menjadi pertandingan yang baik melawan Pasukan Sekutu Miraldia.

Kekuatan pasukan kami telah menurun tajam dibandingkan saat invasi pertama kali dimulai. Tapi sekarang, akan mungkin untuk menduduki Schubelm begitu ada kesempatan.

Dengan ini, front Utara akan damai untuk sementara waktu.



Namun, dealer dagang Mao tampak sangat tidak puas.

"Mengapa kamu tidak menghubungi bawahan saya dulu?"

“Itu karena kamu terlalu teduh untuk penghiburanku. Pastikan untuk merenungkan itu. "

“Saya tidak akan menyangkal bahwa saya teduh. Tapi aku tidak akan mengkhianatimu hanya karena aku pikir aku tidak akan mendapat untung darinya. Kamu sangat kasar. ”

Sepertinya lebih dari fakta bahwa saya mencurigai mereka, mereka agak lebih tersinggung dengan gagasan, "mereka akan mengkhianati saya jika tidak ada untungnya."

“Mereka yang tidak dapat menghitung keuntungan dan kerugian dari mitra dagang mereka adalah yang salah. Mereka harus didiskualifikasi sebagai mitra dagang. ”

"Aku ... aku mengerti. Saya minta maaf untuk itu. ”

Bagaimana itu mengubah saya memberi permintaan maaf?



Selanjutnya, bawahan saya menyebarkan berbagai hal tentang saya.

"Oi, oi, sepertinya Kapten telah berkeliaran tanpa izin lagi."

"Mengapa Panglima Tertinggi dari front Selatan tiba-tiba berkeliaran di sekitar front Utara ......?"

"Hmm, sepertinya itu untuk mengalahkan Pahlawan palsu."

"Aku tidak bisa berdamai dengan alasan untuk melakukan itu."

Hei! Kalian semua! Saya dapat mendengar Anda menghina saya! Jangan ganggu aku di kantor. Kalian seharusnya membaca dokumen-dokumen ini, bukan?



"Jadi, siapa tahanan wanita itu?"

"Itu adalah Saint palsu, kawan Pahlawan palsu."

"Orang itu, tidak masuk akal seperti biasanya."

Berapa lama kalian akan berbicara buruk tentangku? Pergilah!

Saya ingin mengatakan sesuatu itu tapi ... Saya tidak bisa menjawab karena semua yang mereka katakan itu benar.



"Meskipun Kapten adalah manusia serigala, dia sangat kuat ... Meskipun itu keren ketika dia gegabah, tetapi belakangan ini dia menjadi lebih dan lebih nekat."

“Kami tidak bisa mendukung kecerobohan kapten. Akan merepotkan jika dia mati karenanya. ”

“Yup, ini tanggung jawab yang penting. Masa depan Demonkin tergantung padanya. ”

Mengapa saya sekarang diperlakukan sebagai anak bermasalah?


0 komentar:

Posting Komentar