Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 53

Reinkarnasi Menjadi Werewolf 53

Vaito’s Self Admonition

Chapter 53

Setelah itu, ketika saya menemukan waktu luang, saya pergi mengunjungi Shaldir.

Meskipun saya bermaksud untuk bersikap lembut sebanyak mungkin, saya masih merasa seolah-olah saya tidak disambut di sini.

Berpikir tentang hal itu, saya bertanya-tanya apakah reputasi buruk saya telah menyebar ke tempat ini. Sungguh situasi yang sulit.

Tidak peduli apa yang saya katakan, saya merasa seolah-olah itu akan disalahpahami dengan cara yang aneh.

Sambil menahan kekhawatiran seperti itu, saya pergi menyambut Shaldir.

「 Terima kasih banyak telah mengunjungi saya begitu sering.  」

Saya melihat sekilas kulit Alam, kulitnya terlihat buruk hari ini.

「 Masalah dari hari lainnya, kesimpulannya masih ...... 」

「 Saya cukup sabar jadi jangan khawatir.  Saya hanya datang untuk memberi Anda satu set peralatan perak sebagai suvenir hari ini.  Saya mendengar bahwa Alam-dono cukup gourmet.  」

Alam menerima sendok dan garpu diatur dengan desain halus di atasnya, dan wajahnya menjadi lebih dan lebih sedih.  Hari ini, ekspresinya menjadi buruk seperti biasa.

Dengan cara ini, mungkin dia tidak bisa merasakan apa-apa saat makan sesuatu dengan perak ini.

Pokoknya, mari melangkah maju agar kita bisa terbiasa.

Jika hubungan dengan Miraldia Alliance tidak berjalan dengan baik, maka segera satu-satunya pilihan bagi Alam adalah bergabung dengan raja iblis.

Itulah yang saya pikirkan, tetapi Hari Alam terlihat sedikit aneh.  Dia membuat ekspresi seolah berpikir keras tentang sesuatu.

「 Saya ...... Saya tidak punya niat untuk mengekspos orang-orang Shaldir menjadi bahaya 」

Saya pikir aneh bagi Alam untuk tiba-tiba mulai mengatakan hal seperti itu dengan suara rendah.

「 Apa masalahnya, Alam-dono?  」

「 Pada pandangan pertama, tampaknya mereka meninggalkan pilihan untukku, tapi ini untuk membuatku jatuh ke dalam perangkap mereka ...... 」

「 Perangkap?  」

「 I-Itu benar.  Jika eksekutif pasukan raja iblis datang berkunjung sering, suatu hari rumor akan tersebar di Miraldia.  Mereka akan menyimpulkan bahwa Shaldir bersahabat dengan tentara raja iblis 」

Saya melihat.  Jadi ada cara berpikir seperti itu juga.

Tapi mungkin saya agak khawatir.

「 Tenangkan Alam-dono.  Ini adalah kunjungan informal dan pribadi dengan sejumlah kecil orang, tidak mungkin mereka akan mengetahuinya 」

「 Itu masih tidak bagus!  II tidak akan membuat hubungan dengan Miraldia memburuk !  Saya tidak bisa bernegosiasi dengan tentara raja iblis lagi!  」

Saya pikir dia adalah seorang kutu buku pemalu, tetapi ternyata dia adalah pria yang cukup berani.  Tapi dia agak terlalu tajam.

「 My Shaldir adalah anggota dari Miraldia Alliance! Kami tidak akan pernah mengkhianati saudara-saudara kita.  」

Saya berencana untuk memajukan negosiasi ini dengan lembut, tetapi mereka jelas menolaknya.

Sepertinya saya mengintimidasi dia lebih dari yang saya pikir.

Dengan cara ini, saya tidak punya pilihan selain mengancam mereka.  Sama seperti biasanya, mari kita gunakan rencananya untuk mengancam mereka dan kemudian melakukan konsiliasi.

Saya perlahan mulai berubah menjadi manusia serigala.  Ketika dia melihat penampilan ganjil saya, wajahnya menjadi benar - benar putih.

「 Alam, bisakah aku menganggap itu sebagai penolakan atas usulan raja iblis?  」

「 I-itu benar!  」

Alam mengepalkan tinjunya, dia menggigil dan gemetar.

「Saya Alam Souk Shazaf, dan itulah resolusi saya sebagai raja muda!  Jadi bagaimana jika kamu membunuh 4000 orang ?!  」

Seperti yang saya katakan itu hanya 400 orang, dan pada saat itu saya hanya mengalahkan 300 orang. (Tn: Saya pikir itu masih cukup banyak. Ed: Ya, saya setuju.)

「 Resolusi?  」

Saya melangkah maju dan Alam mengangkat bahu sambil gemetar.

「 Ii-jika kamu ingin membunuhku, lalu bunuh aku! Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh satu jari pun dari warganya!  」

Itu buruk untuk mengatakan ini, tetapi keterampilan prajurit ini masih amatir.

Karena kata-katanya yang kasar telah mencekikku bahkan sebagai manusia serigala, aku bisa mengerti seberapa kuatnya dia.

Seorang pemimpin yang akan melindungi orang-orang dengan resiko nyawanya sendiri, ini adalah orang kedua selain Aria yang bertindak seperti itu.

Atau lebih tepatnya, bukankah orang ini adalah seorang pecandu licik?  Saya terkejut bahwa dia secara tak terduga seperti orang berdarah panas.

Jika saya memikirkannya, sebagai seorang ahli taktik, itu cukup berani untuk mengambil risiko melanggar kesepakatan agar tidak menjadi tentara pribadi.  Dia mungkin tipe yang tidak cocok untuk merencanakan.

Haruskah saya memeriksanya sekaligus?

「 Jadi, Anda siap untuk menggaji hidup Anda bagi warga Shaldir?  」

「 I-itu benar!  」

Meskipun dia gemetar, dia tidak kehilangan kilau cahaya di matanya.

「 Memang benar ketika Anda mengatakan bahwa setan itu kuat.  Tetapi dengan kekuatan saja, Anda tidak bisa membuat manusia tinggal Anda!  Jangan berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan Shaldir hanya dengan membunuhku!  」

Apa yang dia katakan itu benar.

Orang yang mengambil komando dalam iblis adalah prajurit terkuat, ketika pemimpinnya runtuh, penerusnya akan menjadi prajurit terkuat berikutnya. Karena ini, komando pasti akan runtuh.

Namun, pemimpin untuk peradaban manusia sedikit berbeda.  Bahkan jika pemimpin dikalahkan lagi dan lagi, penggantinya akan sama atau lebih unggul daripada pemimpin sebelumnya.

Perbedaan ini adalah perbedaan pasti antara manusia dan iblis.

Inilah sebabnya mengapa iblis tidak bisa mengalahkan manusia.

Tapi tidak seperti kesan pertama saya tentang dia, Alam lebih bersemangat dari yang diharapkan.  Itu mengejutkan bahwa saya langsung lari ke niatnya yang sebenarnya seperti ini.

Baiklah, aku akan berhenti mengancamnya.  Mari kita katakan padanya motif kita yang sebenarnya.  Mari mencoba menjelaskan alasannya daripada keuntungannya.

「 Jangan khawatir.  Raja Iblis-sama dan aku tidak ingin pertumpahan darah seperti itu 」

Pembagian kedua sedikit berbeda, jadi sayang sekali aku tidak bisa mengatakan 「 tentara raja iblis 」 .

「 Bahkan pada saat ketika menangkap Rune Height, hanya 7 tentara yang terbunuh.  Tidak ada satu luka pun di salah satu warga.  Kami mengakui bahwa kami telah membunuh 400 tentara di Tuban, tetapi itu karena mereka datang untuk menyerang Rune Tinggi. 」

「 I-apakah itu benar?  」

「 Memang benar.  Untuk mulai dengan, tidak ada cara Aira-dono akan mengikat aliansi dengan raja iblis tentara jika kita adalah ras jahat seperti bagaimana itu di desas-desus.  」

Kata-kata ini tampaknya cukup efektif.  Alam terdiam.

Saya mengatakan ini kepada Alam untuk menghapus kebenciannya.

「 Tujuan kami bukan untuk mengendalikan atau menghancurkan manusia.  Sebaliknya, itu adalah manusia yang mencoba menghancurkan kita, jadi kita harus berdiri.  」

「 It-itu mungkin kasusnya tapi …….  」

「 Demon king-sama adalah orang pertama yang mencoba menemukan cara untuk hidup berdampingan dengan manusia.  Kami berbeda dari Miraldia, kami tidak memiliki dendam terhadap Shaldir.  Saya percaya bahwa itu pasti akan berjalan dengan baik.  」

Tapi Alam memasang ekspresi yang sulit dan menggigit bibirnya.

「 B-tetapi jika kita bergandengan tangan dengan pasukan raja iblis karena alasan itu, warga Shaldir akan berada dalam bahaya ...... Aku memiliki tanggung jawab untuk melindungi warga.  」

Jika mereka mengakui hidup berdampingan dengan iblis, dunia pasti akan berubah.  Karena militer superior di Miraldia yang ingin mempertahankan situasi saat ini, mereka tidak akan pernah mengakuinya.

Meski begitu, kami tidak mau binasa.  Kami perlu membuat tempat di suatu tempat.

Karena itu, kami perlu menggunakan kekerasan.

「 Itu sama untuk kami.  Setan kerabat kehilangan rumah mereka karena manusia dan didorong ke sudut.  Kita tidak bisa mundur selangkah lagi.  Jika Anda memutuskan untuk membuat aliansi, maka tentara raja setan akan datang untuk membantu dan melindungi Shaldir.  Dan karena itu tidakkah Anda akan membawa era baru?  」

Alam menggigit bibirnya cukup keras sampai ke titik di mana mereka menjadi bengkak.  Ada kerutan pahit di antara alisnya.  (Ed: Dia mengerutkan alisnya, aku tidak mengubahnya karena aku tidak yakin apakah itu bagian dari gaya penulis atau tidak. Aight itu saja.)

「 Perubahan tentu saja penting.  Sama halnya dengan perahu yang menuruni sungai, ada batasan untuk tinggal di tempat yang sama.  Tetapi pada saat yang sama, perahu akan berbalik jika berjalan terlalu cepat. Saya diajarkan begitu dari pendahulu saya.  Dan itu bergantung pada strategi tertentu untuk menunggangi arus.  」

Begitu, jadi alasan dia bertindak sebagai ahli taktik mungkin karena apa yang dikatakan pendahulunya.

Anda akan lelah bermain sebagai karakter yang tidak sesuai dengan Anda.

「 Ketika kita mendapatkan aliran koeksistensi dengan iblis, kapal Miraldia pasti akan terbalik.  Jadi apakah kapal Shaldir akan terbalik juga?  」

Saya menggelengkan kepala ke samping.

「 Tidak akan.  Akan bagus jika kamu datang ke Rune Height.  Manusia di sana hidup bahagia dengan iblis. Jika Anda melakukan hal-hal dengan hati-hati, kami akan dapat berjalan bersama.  」

Tetapi Alam masih berdiri dalam diam.

「 Bisakah Anda ...... memberi saya waktu untuk memikirkannya?  Kali ini bukan untuk memperpanjang waktu …… Aku benar-benar ingin punya waktu untuk berpikir.  Saya ingin berbicara dengan semua orang.  」

Aku tidak mencium kebohongan darinya.  Ekspresinya juga serius.

Saya akan mempercayai Alam dalam hal ini.

「 Saya mengerti, Anda dapat memikirkannya dengan hati-hati.  Saya tidak akan mengganggu Shaldir mulai sekarang kecuali Anda melakukan sesuatu yang lucu. 」

Saya dipercayakan untuk bergerak dalam perang bagian selatan, jadi saya bisa menjanjikan sesuatu seperti ini.  Dalam kasus Alam, lebih baik tidak terlalu mengganggu.

Alam menatapku tanpa bergerak, tetapi setelah itu, dia membuka mulutnya.

「 Kamu ...... Siapa kamu?  」

「 Saya hanya ajudan dari tentara raja iblis yang ada di pegunungan.  」

Saya memberi jawaban sederhana dan membalikkan punggung saya padanya.

「 Sampai jumpa di lain waktu, Alam-dono.  」

Dalam perjalanan kembali setelah saya mundur, saya sangat merenungkannya.

Baru-baru ini, sepertinya aku menjadi lebih arogan. Aku bahkan tidak benar mempertimbangkan proposal, itu akan menjadi masalah jika aku memberi ancaman pada orang itu.  Mungkin itu karena saya memiliki kekuatan werewolf sehingga saya menjadi angkuh.

Juga, saya pikir itu karena semua plot pengkhianat yang membuat hati saya marah .

Terkadang penting untuk mencapai tujuan sebenarnya, daripada mengandalkan teknik minor.

Bagaimanapun, itu baik bahwa Alam tampaknya jujur. Saya masih tidak bisa lalai, tetapi sepertinya saya bisa melanjutkan negosiasi dengan perasaan itu.

0 komentar:

Posting Komentar