Minggu, 06 Mei 2018

Rw Chapter 55

Reinkarnasi menjadi Werewolf  Chapter  55 Version 2 by asianhobbyist


The Army Stealthily Closes In
Chapter 55

Setelah membuat perjanjian rahasia dengan Shaldir, untuk pertama kalinya, aku 
pergi melapor ke Raja Iblis.

 "Sepertinya kamu cukup sibuk, Vaito."

"Baik tuan ku. Saya sedang menyelesaikan pekerjaan sampingan. ”



Sang raja iblis tersenyum masam, saat aku menjawab dengan jujur.



"Saya melihat."

"Mengalahkan pahlawan palsu dan mengekspos identitasnya, menghancurkan moral tentara Miraldia Utara, membawa penyihir musuh ke situs kami, dan membangun perjanjian rahasia dengan kota perdagangan, Shaldir, hanya pekerjaan sampingan, ya?"

"Baiklah…"

Dibandingkan dengan tujuan raja iblis ini hanyalah pekerjaan sampingan. Seharusnya aku yang mengaturnya.



Sang raja iblis meletakkan laporan di atas meja, menganggap semua itu sangat menggelikan.

“Jika ini adalah pekerjaan sampingan, itu akan terlihat bahwa tidak ada apa-apa selain pekerjaan sampingan dalam pasukan Raja Iblis. Jika kamu mencari tugas yang lebih besar, aku baik-baik saja dengan menyerahkan tahta iblis kepadamu. ”

“Tolong tunggu sebentar, Tuanku! Jika Anda melepaskan tahta Anda, saya juga akan meninggalkan pasukan tuan setan dan kembali ke sisi negara. "

"Kamu benar-benar pria tanpa keserakahan."

Saat raja iblis itu tertawa terbahak-bahak, aku tidak bisa menahan tawa juga.

Jadilah tenang, ajudan Demon King.



“Kerja bagus tentang masalah dengan pahlawan palsu. Dan bagaimana masalah orang suci palsu itu? ”

“Untuk saat ini, aku menjaga dia sebagai pembantu dekatku. Dia lembut dan orang yang baik hati tanpa ambisi yang lebih besar. ”
Ilusi Lash adalah kelas pertama. Mereka dapat digunakan dalam situasi pertempuran nyata. Meskipun dia seorang pengecut, dia adalah orang baik di intinya. ”

Raja Iblis mengangguk, setuju sepenuhnya.

“Kamu sangat ahli dalam mengubah musuh kita. Dibandingkan dengan keahlianmu di bidang itu, aku kurang. ”

"Kamu berpikir terlalu tinggi dari saya."

Hanya saja saya tidak bisa menghadapi pukulan terakhir dan entah bagaimana mereka akhirnya menempel pada saya ...

Yah, karena saya telah dipuji, saya tetap diam tentang hal itu.



"Kemampuan Anda bahkan bekerja pada gubernur jenderal Shaldir."

"Sebenarnya, itu belum berjalan dengan baik juga ..."

Aku dengan jujur ​​mengatakan pada Raja Iblis tentang bagaimana aku salah menilai kepribadian Alam dan akhirnya membuatnya takut dengan ceroboh.

“Saya tidak pandai membujuk orang di tempat pertama. Hanya saja saya adalah mantan manusia. Saya tidak cukup memperhatikan bagaimana Alam putus asa berpura-pura menjadi seorang ahli taktik. ”

"Hmm, aku mengerti."

Raja Iblis mengangguk.
“Tapi Vaito, tidak seperti yang lain, konsep bertindak menjadi diri sendiri tidak ada dalam ras iblis untuk memulai. Tidak ada seorang pun yang bisa memahami pria muda bernama perasaan Alan yang sebenarnya. ”

Memang itu benar.

Suku iblis tidak perlu menciptakan persona. Semuanya diputuskan oleh kekuatan. Bahkan dengan peringkat yang sama, orang dapat memiliki pemahaman yang tidak jelas tentang siapa yang lebih kuat.

Jika pihak lain lebih kuat, itu baik-baik saja melakukan apa yang mereka katakan untuk Anda lakukan, dan jika mereka lebih lemah, Anda dapat melakukan apa yang Anda suka. Jika diperlukan, bahkan lindungi mereka. Hanya itu saja.



The Demon King mulai berbicara dengan tenang.

“Masyarakat manusia itu rumit. Ada banyak poin ras setan, yang hidup menurut filsafat yang jelas dan sederhana, sulit dipahami. Untuk alasan itu, orang-orang seperti Anda dan saya dibutuhkan. Namun, akan ada banyak kesulitan. ”

Raja Iblis tertawa masam yang membuatku tertawa terlalu refleks.

"Tidak semuanya. Dibandingkan dengan tekanan yang Raja Iblis rasakan, kesulitan ini bukan apa-apa. Tolong serahkan padaku. ”

Ah, ini buruk. Saya berjanji lagi tanpa pertimbangan.



Raja Iblis setuju dengan kata-kataku dan berkata, “Jika Gubernur Jenderal Alam memihakmu, dia akan mengubah Aliansi Miraldia menjadi musuhnya. Ketika itu terjadi, nilai sebenarnya dari tentara raja iblis akan diuji. Apakah kita bisa melindungi mereka atau tidak. ”

"Baik tuan ku."

Itu tentu saja menjadi perhatian.

Bagaimanapun juga, manusia di dunia ini dengan sembrono membunuh jenis mereka sendiri ... Tidak, aku mungkin berpikir karena masa damai yang pernah kualami selama eksistensi sebelumnya. Saya begitu riang sehingga penilaian saya di daerah itu mungkin menjadi lunak.

" fufu ..."

Raja Iblis anehnya senang dan tertawa. Jadi saya bertanya dengan memiringkan kepala saya.

"Ada apa, Tuanku?"

“Tidak, bukan apa-apa. Hmm, aku mengerti ... hmm hmm. ”

Mengapa Anda tertawa begitu banyak, Raja Iblis?



"Vaito."

"Baik tuan ku."

“Dengan perluasan wilayah kami, kami akan membutuhkan kekuatan militer yang lebih besar dari sekarang. Tangan kananku, aku memberikan lima ratus ksatria Orde Knights Skala Biru di bawah perintahmu. ”

Berbicara tentang Orde Kesatria Skala Biru, mereka adalah elit divisi pertama raja iblis, dipimpin oleh komandan kedua Bartz.



“K-kamu tidak boleh melakukan itu, Raja Iblis! Mereka adalah perisai yang melindungi Anda, Yang Mulia! ”

Tapi Raja Iblis menggelengkan kepalanya.

“Apa yang harus mereka lindungi bukan aku tapi masa depan ras demon. Dan itu tidak terletak di sini, itu terletak di Rune Height. ”



Raja Iblis berdiri dan meletakkan tangannya di pundakku.

“Setelah berkonsultasi dengan Bartz sebelumnya, karena kamu dari divisi pertama yang sama, dia dengan senang hati menerima.”

"Tapi kemudian perlindungan keagunganmu akan ..."

The Crimson Scale Knight Order, yang menyaingi Orde Kesatria Skala Biru, dikirim ke utara.

Banyak pasukan infanteri divisi pertama berada di Grunstadt Castle tetapi infanteri saja tidak memberikan ketenangan pikiran.

“Jangan khawatir, Vaito. Saya akan melindungi diri saya sendiri. Jika tidak bisa melakukan itu, aku tidak bisa menyebut diriku Raja Iblis. ”



Raja Iblis tertawa.

“Terima kasih kepada pengikut yang ahli, saya punya banyak waktu luang. Jika saya tidak melakukan hal-hal yang cocok untuk Raja Iblis kadang-kadang, saya akan mulai merasa tidak nyaman. "

"... Maka aku akan menerima dengan rendah hati."

Aku membungkuk dalam dan dengan hormat menerima kebaikan Raja Iblis.









"Bawahanku juga bersemangat tinggi bisa bertarung bersama Vaito, yang membunuh pahlawan."

Bartz berkata saat kami berbaris di samping.

"Yang aku kalahkan adalah pahlawan palsu jadi aku tidak bisa benar-benar menyombongkan diri."

“Tetapi benar juga bahwa dia adalah ancaman bagi divisi kedua. Sangat berhasil mengalahkannya. ”
Mereka mengendarai makhluk seperti naga berkaki dua yang disebut Kiryuu (naga gunung). Kiryuu tidak bisa membawa beban berat tetapi karena mereka memiliki dua kaki, mereka dapat membuat belokan yang ketat.



Dan keahlian terbesar mereka adalah sifat mereka.

Kiryuus adalah karnivora, jadi mereka musuh alami penunggang kuda. Dan dengan demikian, penunggang kuda, secara naluriah tidak suka berperang melawan Kiryuus.

Mereka bisa disebut unit anti-kavaleri.

Tapi mereka tidak merasa nyaman dikendarai oleh apa pun selain naga.

Berkat itu, aku berjalan dengan berjalan kaki. Kuda biasa tidak bisa berbaris bersama mereka, jadi saya tidak bisa menunggang kuda.

Meskipun saya juga seorang wakil kedua ...



“Anda telah beralih antara menyeringai dan merasa sedih. Apakah ada yang salah?"

“T-tidak. Aku senang bisa bertarung bersama Orde Kesatria Skala Biru, tapi di sisi lain, aku juga sangat menyadari tanggung jawabnya. ”

Saat aku mengatakan itu, Bartz tersenyum.

“Itu berlaku untuk kita juga. Agar lebih bermanfaat bagi Vaito, kami memfokuskan energi kami untuk menjadi lebih rajin. ”

Sangat andal.

Namun, unit saya semakin tidak teratur ...







Ketika aku tiba di Rune Height dengan Ksatria Skala Biru, korps inujin (anjing-pria) sedang membuat tempat untuk kiryuu.

"Ah, ini tuan Vaito."

"Selamat datang kembali, Vaito."

"Uwaa, naga asli!"

Tempat yang kalian sedang bangun sekarang adalah tempat untuk kiryuu ini untuk beristirahat. Jadi mengapa kamu sangat terkejut?

"Lord Vaito, bisakah kita naik juga?"

“Tidak, itu tidak mungkin. Hanya dragonewts yang bisa mengendarainya. ”

"Ehh ... itu menyedihkan."

Cukup kembali dan lakukan pekerjaan Anda.



Keletihan dari perjalanan masih tetap ketika saya mencapai Rune Tinggi.

Ketika aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan untuk makanan untuk para tentara naga dan kiryuu, Irya datang menerobos masuk.

"Ini buruk! Tentara Aliansi Miraldia berbaris menuju Shaldir dari utara! ”

"Apa?! Siapa yang melaporkannya ?! ”

“Ini kuda cepat dari pedagang perdagangan Rune Tinggi! Pasukan terdiri dari dua ribu kavaleri dan dua ribu infanteri dari pasukan cadangan! ”

"Bagaimana dengan senjata pengepungan?"

"Sepertinya tidak ada yang melihat senjata pengepungan."

“Karena tidak ada senjata pengepungan, aku tidak berpikir mereka serius mencoba menyerang Shaldir. Mungkin itu semacam tindakan politik. ”

"Tapi aku punya firasat buruk tentang itu."

Saya berdiri.

“Panggil korps werewolf, korps centaur, dan Orde Kesatria Skala Biru. Alam mungkin dalam bahaya. "

Index |

0 komentar:

Posting Komentar