Minggu, 06 Mei 2018

Rw Chapter 56

Reinkarnasi Menjadi werewolf Chapter 56 

Trade City Shaldir Rescue Operation (Bagian 1)
Chapter 56
"Sekarang, mari kita menuju Shaldir untuk memberikan penguatan!"

Aku berteriak di depan prajurit centaur, kavaleri naga dan serigala werewolf.

“Namun, di mata publik, Shaldir berada di sisi Miraldia. Karena itu, kali ini, setiap korps harus bergerak berbeda dari biasanya. Ingat itu. ”

"Roger!"

Blue Scale Knights Order, dipimpin oleh Bartz, membungkuk bersama dengan Sache dan centaur corps.

"Mengerti ..."

Karena jenis iblis bertindak terburu-buru segera, aku merasa khawatir tentang itu, tetapi jika itu mereka maka itu mungkin akan baik-baik saja.

“Semua merser dari korps werewolf, berubah! Kalau begitu, PERGI! ”


Saya berubah bersama dengan korps werewolf dan berangkat bersama dengan semua kavaleri. Secara alami, saya memimpin di depan mereka.

"Oi Vaito, kamu adalah kapten, jadi teruslah ke belakang"

Aku tidak pernah mengira kakak lelaki berotak otot Gurney akan mengatakan itu padaku.

Kakak perempuan Pak Fern juga mengangguk.

"Betul. Ngomong-ngomong, tim mana yang bertanggung jawab atas Vaito untuk minggu ini? “

"Aah, itu milikku."

Jerich dan timnya mengangkat tangan mereka.

Apa yang sedang terjadi?


"Tunggu sebentar, ada apa dengan" yang bertanggung jawab atas Vaito "? Saya tidak mendengar apapun tentang ini. "

“Ini adalah untuk menjaga dan mengawasi Anda sehingga Anda tidak berlari lurus ke depan ke medan perang. Kami tidak akan menerima keberatan apa pun ”



Akulah kapten dari korps werewolf, kamu tahu. Jangan memutuskan itu sendiri.

“Sekarang, sekarang, kapten. Berikan saja perintah dari tempat yang aman. ”

“Jika kamu mati, kita harus kembali ke desa terpencil itu dan menggali kentang lagi, setelah al.”

“Selain itu, jika kamu melakukan itu, apa yang akan kita katakan kepada Raja Iblis? Pertimbangkan itu sedikit. "

Sebelum saya menyadarinya, semua orang mulai mengkhawatirkan saya ...





Kemudian Jerich berlari dan mengetuk pundakku.

“Jangan khawatir, kapten. Kami akan melindungimu. ”

"Bahkan dengan empat dari kita digabungkan, kita mungkin lebih lemah dari kapten, kan?"

"Yah, kita bisa melakukan sesuatu bahkan jika itu hanya menjadi perisainya."

Manusia serigala di korps Jerich tertawa dengan nyaman.

Jika saya mencoba melakukan sesuatu yang sembrono, maka orang-orang ini akan lebih gegabah dalam mencoba melindungi saya. Namun, itu akan membuat bawahan saya dalam bahaya.

Ah, benar juga.

Inilah sebabnya mengapa Raja Iblis tidak pergi ke garis depan.





Lawan kami kali ini adalah dua ribu tentara dan kavaleri. Di sisi lain, kami memiliki seribu tentara.

Kami tidak bisa menang jika kami melawan serangan dari depan, tetapi tentu saja, kami tidak akan bertarung dengan normal. Ini perang.

“Korps Woddo, pergi ke utara dan lakukan peregangan jaring. Sama sekali tidak melibatkan mereka. ”

"Yosh, tanganku gatal untuk bertarung."

Mantan werewolf putih tentara bayaran tertawa gembira.
Dan seperti itu, empat manusia serigala memisahkan diri dari formasi dan menghilang ke awan debu.

Karena tidak ada GPS atau smartphone di dunia ini, sulit untuk menentukan posisi musuh. Namun, jika Anda mampu melakukannya, Anda dapat langsung mendominasi mereka.

Karena ada unit infanteri di pasukan aliansi bersama dengan pasukan berkuda, mereka harus berbaris dengan kecepatan infanteri. Jika mereka hanya memiliki pasukan berkuda, maka kita harus mengubah rencana kita.

Di sisi lain, semua orang dengan kami mampu berbaris dengan kecepatan kavaleri. Semua seribu dari mereka selaras.

 Namun, pada saat ketinggian Rune mendapat informasi tentang tentara Aliansi yang mendekat, pasukan Aliansi harus bergerak cukup jauh. Berita itu tidak berjalan berdasarkan real-time, setelah semua.

Saya hanya bisa berharap bahwa tentara Sekutu belum tiba di Shaldir.


"Tapi Vaito-dono, apakah strategi ini benar-benar akan berhasil?"

Ajudan Bartz dengan cemas bertanya padaku.

"Jika Gubernur Jenderal Alam mengkhianati kita, kita akan terjebak di antara serangan penjepit."

Ada juga kemungkinan itu. Tetapi saya menjawab, “Jika itu terjadi, itu tidak bisa dihindari. Kami akan menggunakan keunggulan kecepatan kami dan segera pergi. Juga, apa yang kita lakukan tidak akan berubah. ”

"Itu benar"

Saya tidak berpikir Alam akan mengkhianati saya.

Jika pidato yang kuat saat itu adalah tindakan untuk menipu saya, dia harus menjadi aktor yang benar-benar hebat. Jika itu masalahnya, maka dia pasti mampu mengelola hubungan dengan Miraldia sejak awal.

Jadi mungkin akan baik-baik saja. Tetapi untuk jaga-jaga, saya juga siap untuk itu.

"Saya melihatnya!"

Saya mendengar suara seseorang dari korps centaur, yang berada di depan. Segera setelah itu, suara yang sama datang dari korps lain juga.

Dinding Shaldir terlihat samar-samar melalui awan pasir yang kabur di kejauhan.

Belum ada tanda-tanda pasukan Miraldia.

Sepertinya kita berhasil tepat waktu.

 Di atas bukit sedikit lebih jauh dari sana, saya memesan serigala werewolf.

“Korps Serigala, urungkan transformasi Anda! Standby disini! Korps Hamam, pergi ke Shaldir! ”
Korps manusia serigala kembali ke bentuk manusia mereka dan jongkok di tempat.

Hamam telah mengunjungi Shaldir beberapa kali sebelumnya dan dia adalah seorang kenalan Alam.

Mari hubungi Alam dulu.

Dia pasti terkejut melihat pasukan Raja Iblis.

 “Centaur Corps berkeliling di sekitar gerbang timur! Orde Knights Skala Biru, lineup oleh gerbang barat! "

Shaldir adalah kota perdagangan, tetapi tidak dapat membantu jika gerbang kastil hanya di timur dan barat.

Ada danau di sisi utara sehingga tidak bisa ditolong, tetapi ada juga alasan mengapa mereka tidak membuat gerbang ke arah selatan.

Mereka memiliki penjaga yang terbatas, sehingga mereka tidak memiliki cukup penjaga untuk dipenjara jika mereka meningkatkan jumlah gerbang.

Oleh karena itu, mungkin untuk sementara mengisolasi Shaldir dari luar hanya dengan memblokade dua gerbang.

 "Sache, jangan libatkan mereka kecuali mereka mengkhianati kita."

Mendengar kata-kataku, prajurit centaur yang diam mengangguk.

"Aku tahu. Ini adalah keterampilan seorang pejuang sejati untuk memastikan tidak hanya kapan harus bertarung tetapi juga ketika mereka harus bertarung. Saya akan memimpin para prajurit tanpa masalah. ”

"Seperti biasa, kamu berbicara dengan sangat baik saat bertarung."

"Ah ... begitukah ..."

Sambil memerah sedikit, Sache memimpin bawahannya dan berlari.

 "Kalau begitu, aku juga akan pergi."

Ajudan Barts dengan gagah menaiki naganya dan berlari bersama bawahannya.

Aku melihat betapa gagahnya penampilan Ordo Kesatria Skala Biru yang terkenal, seperti dalam desas-desus.

Saya, bersama dengan korps werewolf, mengamati situasinya.

Gerbang di Shaldir ditutup, dan ksatria skala biru mengelilingi gerbang barat. Mereka benar-benar mempersiapkan formasi untuk menyerang kapan saja, dan mereka tidak bergerak.

Mereka tidak menembakkan panah dari gerbang. Itu berjalan dengan baik sejauh ini.

Kami hanya harus menunggu tentara cadangan tiba.

 Setelah beberapa saat, korps Hamam kembali.

“Seperti yang diduga, sepertinya Alam tidak tahu apa-apa tentang itu. Dia terkejut. "

Seperti yang kupikirkan.

Hamam melanjutkan.

"Ketika saya bertanya tentang niat tentara Miraldia, dia mengatakan mereka mungkin ingin secara paksa menempatkan pasukan mereka."

Saya melihat mereka tidak peduli dengan apa yang diinginkan gubernur jenderal.

Namun, jika dua ribu tentara datang mengganggu, saya bertanya-tanya apakah mereka akan memiliki cukup tempat untuk tidur atau cukup makanan untuk dimakan.

Yah, itu bukan urusan saya meskipun ...

 Di sisi lain, sebuah laporan aneh tiba dari seorang anggota korps Woddo.

“Pasukan Miraldia Sekutu dikonfirmasi. Ini terdiri dari tiga ratus kavaleri dan lima ratus unit infanteri. Musuh berbaris dalam formasi dan kavaleri berada di depan. Menurut lelaki tua Woddo, tampaknya kavaleri berat dan infanteri ringan. ”

"Apakah nomornya tidak cocok entah bagaimana?"

Para werewolves hanya melihat wajah satu sama lain.

Ada dua kemungkinan besar.

 Yang pertama adalah sisa dua belas ratus pasukan yang ada dan ada celah dalam perjalanan, atau kemungkinan pasukan terpisah yang menunggu untuk menyergap.

Kemungkinan lainnya adalah ada kesalahan sederhana dalam menghitung.

Orang yang membawa laporan itu bukanlah seorang prajurit, tetapi seorang pedagang sipil. Tidak selalu mungkin untuk secara akurat memahami jumlah pasukan berbaris dari jalan raya.

 Skenario terburuknya adalah sisa dua belas orang menuju Rune Tinggi.

"Jika itu yang terjadi, maka aku tidak bisa bersantai di sini," pikirku. Jika dorongan datang untuk mendorong, Lash dapat mengambil alih komando tentara kerangka, tetapi dia adalah seorang amatir sebagai seorang prajurit.

Haruskah saya kembali?

 Saya khawatir, tapi saya perlu mengatur situasi.

Musuh lebih sedikit jumlahnya daripada kita sekarang. Selain itu, mereka dalam formasi berbaris. Dalam hal ini, kita tidak akan kalah jika kita harus bertarung seperti itu.

Satu-satunya kemungkinan kita kalah akan muncul jika Alam mengkhianati kita.

Dalam peristiwa itu, sekitar tiga ratus tentara Shaldir akan datang mengapit kita.

Karena ketidakjelasan situasi, aku tidak bisa memahami arah yang akan dilalui pertempuran.

 Namun, kita bisa melarikan diri jika Alam mengkhianati kita. Itu sebabnya saya memilih korps yang memungkinkan kami melarikan diri dan melepaskan kavaleri.

Lebih penting lagi, kita harus melindungi Alam jika pasukan Miraldia mencoba melakukan sesuatu yang aneh. Jika kita gagal di sini, ada juga kemungkinan bahwa perjanjian rahasia bisa dihancurkan.

Ini saatnya bertempur.

Saat dibutuhkan, saya akan mengamuk bersama korps werewolf.

 Saya memutuskan pikiran saya dan memerintahkan korps werewolf.

“The Centaur Corps dan Blue Scale Knights Order menunggu perintah selanjutnya. Korps serigala yang menyamar sebagai pengungsi akan menuju Shaldir. Korps Jerich dan saya akan bergabung dengan korps Woddo. "

"Roger!"

Suara semua orang datang bersama.

Saya mengangkat suara saya agar tidak kalah dengan tekanan memiliki lebih dari seribu kehidupan di bawah komando saya.

"Ayo pergi!"



Index |

0 komentar:

Posting Komentar