Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 8

Reinkarnasi werewolf chapter 8 

Raja Iblis 
chapter 8

Meninggalkan shishioni yang roboh di samping, kami muncul di hadapan raja iblis. 
Sejujurnya, sebenarnya ini adalah kali kedua aku bertemu raja iblis. 
Di depan pintu baja yang mengintimidasi, aku menarik napas dalam-dalam. 
Lawannya adalah yang terkuat dari iblis, raja iblis, kepada siapa semua setan taat. Dia bahkan tidak butuh nafas untuk membunuh orang sepertiku. 
"Komandan divisi ketiga Gomoviroa, wakil komandan Vaito, datang untuk melapor." 

Ketika guru memberi tahu dengan suara tenang, pintu besar terbuka perlahan.
Kamar raja iblis itu sederhana namun megah. Pilar obsidian yang dipoles dan kerajinan perak khusus inujin dihiasi. Ruangan dengan tema hitam didekorasi dengan warna perak. 
Orang-orang seperti saya berpikir untuk mendapatkan lebih banyak perak, dan untuk membuatnya berpikir demikian, saya sengaja rendah hati. Jika perak menjadi jenuh, itu tidak akan tetap di hati pemirsa. 
Dan ini juga memiliki makna praktis. 
Para penjaga kekaisaran ryujin memiliki sisik hitam dan bersenjatakan tombak pendek. Sisik hitam dan ujung tombak perak tercampur sempurna dengan sekitarnya.

Suara gemuruh mencapai goyah saya dari dalam. 
"Masuklah" 
Aku gemetar dengan awal, tapi itu tidak seperti aku melakukan kesalahan, juga aku punya guru di sebelahku. 
Jika saya mengatakan sesuatu yang buruk, dia pasti akan melakukan sesuatu, benar. 
Selain itu, jika saya mati, tidak ada jaminan bahwa saya tidak akan bereinkarnasi lagi. 
Santai sedikit, saya berjalan terlihat seunama mungkin.

Di ruang seperti aula perjamuan, langkah kaki saya bergema. Itu aneh. Suara dan visual tidak cocok. 
Kilauan hitam ornamen obsidian dan perak tampaknya telah menjadi Trompe-l'œil. 
(TN: Trompe-l'œil (kata Perancis): Bentuk seni yang menciptakan ilusi optik menggunakan citra realistis)
Karena saya sengaja berjalan tanpa menghapus suara langkah kaki saya, saya mendapatkan hasil lain. Saya telah mendengar bahwa ryujin adalah pragmatis, tetapi meskipun demikian mereka benar-benar pragmatis.

Ryujins adalah yang disebut LizardMan. Meskipun, mereka benci disebut sebagai biawak, orang harus terus-menerus memperlakukan mereka sebagai manusia yang memiliki penampilan naga. 
Hanya ada satu alasan bahwa mereka bertindak sebagai penjaga kekaisaran raja iblis. 
Karena raja iblis sendiri adalah salah satu dari ryujin. 
Tidak ada suku yang disebut sebagai raja iblis.

Jadi yang duduk di singgasana adalah Raja Iblis Frieden Richter. 
Memang kehadiran raja iblis berbeda dari ryujin di sana. Fisik setara dengan shishioni. Karena ketinggian ryujin kurang dari dua meter, ia adalah raksasa yang luar biasa. 
Warna sisiknya tidak seperti coklat polos atau hijau, itu adalah merah menyala. Dia tampak seperti terbungkus dalam api. 
Tanduk di kepalanya, yang tumbuh hanya pada ryujin yang hidup selama lebih dari beberapa dekade, adalah bukti martabatnya.

Di atas segalanya, hal yang paling menakutkanku adalah kekuatan sihir itu. 
Bagiku, seorang penyihir, kekuatan sihir yang mengalir di sekitar raja iblis terlihat. Sejumlah kekuatan sihir yang luar biasa keluar setiap kali raja iblis bernafas keluar. 
Kelas benar-benar berbeda dari iblis-iblis di sekitar sana. Ini melebihi kekuatan sihir yang dimiliki oleh ryujin rata-rata. 
Memimpin untuk menyerang dengan seluruh pasukan manusia serigala, dan bahkan dengan guru yang mendukung dengan sekuat tenaga, tidak ada peluang kemenangan sama sekali. Ada perbedaan sebesar itu. 
Oleh karena itu karena saya sendiri adalah setan, saya harus menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Mendorong diri yang mengering, saya berbicara, 
"Pembantu divisi ketiga, 'Setan Serigala' Vaito telah tiba." 
Setan serigala adalah gelar yang saya peroleh dari raja iblis. Setiap komandan tentara iblis memiliki semacam gelar. Tentara biasa tidak memilikinya. 
Raja iblis menatapku dengan mata emasnya yang bersinar. Secara spontan saya meluruskan punggung saya. 
“Saya telah merebut kota perdagangan Ryun Height. Kota ini di bawah kendali pasukan iblis kami. " 
" Itu merepotkan " 
Suara itu tenang, tapi ada kekuatan mengintimidasi yang cukup kuat untuk menggetarkan pilar.

Dengan ini, laporannya selesai. Saya pikir saya bisa kembali, tetapi itu tidak sesederhana itu. 
Raja iblis terus berbicara kepada saya. 
“Taktik macam apa yang kamu gunakan, jelaskan dengan benar” 
“Kamu .. Ya !?” 
Aku membungkuk tanpa sadar, mulai berpikir bagaimana menjawab pertanyaan tak terduga ini. 
Bagaimanapun, mari saya mulai dengan kesimpulan. 
“Saya memulai serangan mendadak pada raja muda. Terinfiltrasi dengan pasukan manusia serigala yang menyamar sebagai musafir, menggunakan pasukan inujin sebagai pengalih perhatian. ” 
Raja iblis itu terdiam beberapa saat, masih meremehkanku. Bukankah penjelasannya cukup?

Bertentangan dengan harapan saya, raja iblis itu mengangguk sedikit. 
“Oh, itu adalah strategi yang memanfaatkan keahlian manusia serigala. Lalu, apa keuntungannya? ” 
Pertanyaan ini sederhana. 
"Untuk menjaga kerusakan seminimal mungkin, dan juga untuk menguasai kota yang telah kita serbu." 
"Ekspresikan kebutuhan dari yang sebelumnya." 
Jadi tanpa henti. Tetapi ini juga sederhana. 
“Pasukan manusia serigala adalah elit tetapi tidak ada pengganti. Melihat situasi perang yang akan datang, saya memutuskan untuk tidak menguras kekuatan tempur di sini. " 
" Lalu, jelaskan relevansi taktik yang terakhir " 
Seperti yang diharapkan, ini juga dipertanyakan. Entah bagaimana, saya ingat menjadi seorang siswa yang mempersiapkan ujian ...

Di antara iblis, adalah akal sehat untuk patuh pada yang terkuat, sehingga tidak ada akar kejahatan yang tetap ada di mana pun Anda dikalahkan. Jika ada ketidaknyamanan, maka tetap berjuang lagi dan menang. 
Tetapi manusia berbeda. Jika seorang kawan terbunuh, meskipun mereka akan tunduk di permukaan, jauh di dalam mereka akan memoles taring mereka. Seperti itulah mereka. 
“Saya menganggap ini untuk meminimalkan korban dari pihak musuh sebanyak mungkin, juga tidak meninggalkan teror atau dendam di antara manusia. Meninggalkan status viceroy seperti apa adanya, saya membuat pemerintah bekerja sama. ” 
Raja iblis terus menerus menatap saya, berkata dengan suara menderu, 
“ Metode itu, apakah lebih baik daripada memerintah dengan kekuasaan? ” 
Jelasnya atmosfer telah berubah.

Buruk. Pertanyaan ini jelek.

Memerintah dengan kekuatan adalah akal sehat untuk iblis. Tentu saja, raja iblis juga akan seperti itu. 
Tapi, apa pun yang saya lakukan sekarang bertentangan dengan akal sehat itu. 
Ketika seseorang mengambil jalan yang tidak biasa, seseorang harus membuktikan bahwa jalan yang tidak biasa itu lebih baik daripada jalan umum. 
Tapi itu juga bisa dilihat sebagai kritik terhadap raja iblis.

Suara raja iblis terdengar sangat keras. 
"Jawab" 
"Kamu ... Ya!" 
Saya memutuskan sendiri. Jika saya tidak bisa menjelaskan, apa pun hasilnya, saya dalam situasi genting. 
"Saya percaya, menghindari pertempuran sia-sia dan memenangkan manusia untuk menjadikan mereka pendukung, adalah metode yang akan membawa kemenangan yang paling pasti." 
Tiba-tiba saya berseru.

Seperti yang diduga, penampilan di wajah tentara ryujin telah berubah total. 
Mereka berdiri dengan wajah tanpa ekspresi, tetapi bau yang keluar telah berubah. 
Apa yang harus saya lakukan. Haruskah saya berlari jika saya akan dibunuh, atau untuk membalas dendam saya harus mengandalkan reinkarnasi berikutnya. 
Tapi raja iblis, bukannya marah, mengangguk dengan acuh tak acuh. 
"Baiklah, itu hanya." 
Dengan itu semuanya berakhir.


Haus darah, yang memenuhi ruang perjamuan, luar biasa menghilang.
Mengingat entah bagaimana saya selamat, saya merasa lega. 
Sekali lagi raja iblis berbicara, 
“Cara memerintah itu pasti membutuhkan uang yang banyak. Untuk biaya berkuasa saat ini, saya memberikan Anda sepuluh ribu koin perak. ” 
“ Terima kasih, saya bersyukur atas berkah ini. ” 
“ Jika tidak cukup, Anda dapat meminta dukungan tambahan. ” 
Tentu saja saya terganggu dengan dana perang yang kurang, tetapi ia pasti dipahami dengan penjelasan saya sebelumnya. 


Seperti yang diharapkan dari raja iblis, kebijaksanaannya juga memotong di atas yang lain. Tentu saja dia adalah seorang guru yang mendongak.
Kemudian guru yang diam beberapa saat yang lalu, bertanya untuk memastikan. 
“Tapi iblis raja- sama , apakah itu baik-baik saja? Investasikan sejumlah besar dana perang ini di satu kota perdagangan. " 
" Aku tidak keberatan. " 
Raja iblis itu seolah-olah gelisah, dengan acuh tak acuh menjawab, 
" Divisi kedua tidak menggunakan koin perak dalam menangkap, juga menyajikan rampasan perang. Oleh karena itu saya akan memberikannya kepada unit yang membutuhkan persediaan. " 
" Saya mengerti. Saya juga berterima kasih atas nama saya. ” 

Guru diam membungkuk, dan dengan laporan itu selesai.


0 komentar:

Posting Komentar