Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 7

Reinkarnasi werewolf chapter 7

Aide VS Aide 
Chapter 7

Markas tentara setan, Kastil Glenstadt.
(TN: Glenstadt, Glen = lembah sempit, Stadt = kota dalam bahasa Jerman)
Namanya agak megah, tetapi sebenarnya itu adalah kastil yang ditinggalkan di daerah terpencil. Dihancurkan dalam pertempuran antara manusia beberapa ratus tahun yang lalu, sekarang berfungsi sebagai base camp untuk tentara iblis.
Awalnya reruntuhan, bagaimanapun, dibangun kembali dengan memanfaatkan penuh sihir, benteng ini sekarang menjadi benteng kuat yang tak tertembus.
Terselubung kabut ajaib, yang tidak ada yang bisa dilihat atau didekati. Setiap manusia yang bersentuhan dengan kabut akan menjadi lumpuh, memainkan peran sebagai sensor pada saat yang bersamaan.
Bahkan maju dengan pasukan besar, mereka akan menghadapi pemusnahan total tanpa mencapai kastil.

Bagi kami, setan di dalam kabut itu menyenangkan, saya berjalan dengan guru di pundak saya. Karena dilarang untuk berteleportasi langsung di dalam kastil, kami harus masuk dari gerbang kastil.
Untuk menghindari kesalahpahaman oleh penjaga, di atas setelah transformasi saya menjadi manusia serigala, saya berjalan membawa guru di pundak saya.
“Penampilannya tidak menyenangkan, tapi udara di sini pasti menyenangkan.”
“Karena aku manusia ~ jano. Yah itu tidak kebencian. ”
Seperti yang diharapkan, guru tampaknya telah meninggalkan setengah dari kemanusiaannya.
Pasukan ryuujin yang menjaga gerbang benteng membuat jalan setapak segera setelah melihat wajah kami. Pasukan elit ryuujin bertanggung jawab atas pertahanan seluruh kastil.
Mereka semua milik divisi pertama. Dengan demikian kepala divisi pertama tidak lain adalah raja iblis.

Sambil berjalan di dalam kastil, seseorang berjalan dari sisi lain kabut. Itu bayangan besar.
"Orang itu?"
Pada saat yang sama guru bergumam, saya juga menyadari identitas orang lain. Saya mengerti langsung dari bau darah.
"Apa, divisi ketiga."
Itu adalah raksasa dengan wajah seperti binatang. Tingginya sekitar tiga meter. Hampir hampir dua kali lipat dari saya. Dia adalah ras shishioni. Dia memegang sebuah klub baja dengan tubuh setengah telanjang.
Dia, sebagai pembantu divisi dua, adalah komandan shishionis. Dia disebut Dogg.
Adalah salah untuk menertawakan namanya. Dalam bahasa shishioni, itu berarti sesuatu seperti 'Orang Gila'. Dengan kata lain anjing gila.
Itu membuat saya lebih banyak tertawa.

Anjing gila Dogg, membungkuk kepada guru hanya sebagai formalitas, memandang rendah saya.
"Datang untuk melaporkan kali ini?"
Itu adalah nada seperti membuat orang bodoh. Sepertinya orang ini kembali setelah melaporkannya. Saya tidak tahu perbedaan waktu, tetapi di kepala orang ini, hanya ada kemenangan atau kerugian.
Ketika saya tampak bosan, Dogg masih berkobar.
“Saya tidak tahu apakah itu adalah kota perdagangan atau apa pun, tetapi dengan hanya menangkap sesuatu seperti itu, apakah laporan itu diperlukan? Saya mengambil alih kota tambang Boltz. ”
Mengayunkan tongkatnya yang mahal Dogg sedang membuat wajah penuh kemenangan. Apa mungkin alasan untuk berbahagia.
“Ini sebuah tambang, TAMBANG. Apakah kamu mengerti? Kita bisa menggali besi. Di kota perdagangan tidak ada yang bisa digali. Tidak ada nilainya. ”
Ah, saya mengerti.
Dengan kata lain, dia ingin menunjukkan bahwa barang rampasannya memiliki nilai yang lebih baik.

Setengah-setengah ini tidak akan pernah mendapatkan berapa banyak nilai yang dapat dimiliki kota perdagangan, setan-setan lain juga, bahkan manusia di dunia ini memiliki banyak hal yang tidak banyak mereka pahami.
Saya tahu berapa banyak sirkulasi uang yang berharga, tetapi tidak mudah untuk dijelaskan, dan juga tidak memiliki kewajiban untuk melakukannya. Jadi saya dengan ringan mengangkat bahu saya.
"Bagus kalau kamu riang."
Wajah Dogg langsung memerah. Jadi shishioni juga memiliki darah berwarna merah.
“Kamu, siapa yang kamu anggap aku hebat itu! Aku jenius dengan darah shishioni, Dogg! ”
Genius ...? Yah, karena shishioni secerdas siswa sekolah dasar. Karena orang ini sekitar tingkat sekolah menengah, saya pikir jenius akan menjadi seorang jenius.
“Aku adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan werewolf, namun menurutmu siapa yang kuat? Tidakkah Anda tahu jika Anda genius? ”
“ Tentu saja! Itu adalah kehebatan saya! ”
Apa yang harus saya lakukan, si bodoh ini.
Aku melirik ke arah guru, tetapi dia dengan ringan melayang menjauh dariku.
"Sebagai sesama ajudan, bergaul dengan satu sama lain ~ ja"
"Guru ..."
Guru juga tampaknya terganggu oleh perselisihan.

Karena tidak bisa ditolong, saya melihat ke arah shishioni.
Di antara iblis, kekuasaan adalah segalanya. Setelah Anda kalah, Anda menjadi peringkat yang lebih rendah.
Biarkan aku menjadi lawannya dengan santai. Aku menatap Dogg.
"Meskipun kamu lemah, jangan menghalangi jalan dengan tubuh besarmu, PINDAHKAN"
"Apa yang kamu katakan!"
Klub itu diayunkan ke bawah. Sangat mendadak.

Tentu saja, saya tidak akan terkena hal seperti itu. Dari sudut pandang manusia serigala tampak seolah-olah itu diam.
Pemogokan dari klub hanya menghancurkan trotoar batu, dan menyebarkan fragmen di mana-mana.
“Hei, jangan hancurkan istana raja iblis.”
Karena lawan menyerang lebih dulu, aku memutuskan untuk bermain dengannya sedikit.
"Kamu perlu sedikit hukuman."

Werewolf dan shishioni.
Shishioni memiliki kekuatan lebih besar dibandingkan manusia serigala.
Karena bentuknya benar-benar berbeda, ini jelas. Mengayunkan tongkat besar dengan sembrono bisa menyerang berbagai macam sekaligus. Mereka adalah spesialis kehancuran.
Tetapi membangun shishioni juga bisa menjadi titik lemah mereka.
Mulai bergerak dalam tubuh besar lambat.
Meskipun lambat, untuk mengambil keuntungan dibutuhkan keterampilan yang cukup, juga keberanian diperlukan. Di atas itu, sulit untuk memukul luka fatal pada daging keras shishioni.
Kemudian, bahkan jika Anda memukul luka yang fatal, masih klub yang diayunkan ke bawah tidak dapat dihentikan. Itu adalah monster yang mengerikan.
Tapi, itu hanya untuk manusia.

Ketika saya memikirkan hal seperti itu, saya menghindari serangan kedua. Meskipun dia adalah wakil komandan, lakukan jumlah shishioni sebanyak ini saja.
Klub tanpa paku tidak banyak ancaman bahkan diayunkan ke bawah dengan kekuatan penuh.
Saya yang tidak baik hati tidak memiliki niat untuk menemaninya sampai pemogokan ketiga.
Melompat sedikit, aku melempar tendangan terbang ke dagunya.
"Woh ?!"
Jika itu manusia, wajahnya akan berkeping-keping, tapi seperti yang diharapkan dari shishioni.
Ini berakhir dengan hanya tulang rahang yang patah. Mereka sangat kuat.

Biasanya luka itu sudah cukup untuk menyerah, tetapi Dogg juga seorang komandan tentara setan yang terhormat.
Tanpa kehilangan sedikitpun semangat juang, sebaliknya mengayunkan klubnya dengan kekuatan ganas.
"Ou"
Ini adalah serangan buta, tetapi jika terhubung, bahkan saya akan mengalami luka yang parah. Menghindar dengan hati-hati, biarkan aku memberi salam pada pukulan akhir.
Yang mengingatkan saya, guru sedang menonton.
Biarkan saya menggunakan sedikit sihir.

Dengan tanda tangan yang sederhana, saya berdiam kekuatan sihir di telapak tangan saya.
"Jangan membenciku"
Cakar werewolf memiliki jejak cahaya iblis.
Cakar dengan kilau hitam menembus dagunya yang patah.

"Gwaaaaaaaa!"
Cakar Werewolf tenggelam ke dagu Shishioni. Ini menghancurkan tulang yang patah.
Bahkan Dogg juga merasakan sakit yang luar biasa dengan ini. Benar-benar kehilangan semangat juangnya, dia menjatuhkan klubnya.
"Hei, menyerah."
Saya menyarankan dia untuk menyerah, tapi pria keras kepala ini tidak meninggikan suaranya.
Itu tidak bisa ditolong.
"Tenang saja sedikit."
Saat aku menghancurkan dagu patah Dogg, aku mengembalikan pergelangan tanganku seperti itu.
Jolting kepala shishioni dengan cara yang lucu, dia pingsan. Ini menyebabkan gegar otak. Dogg terjungkal dengan tremor. Dia tidak akan berdiri lagi.
Jika shishioni adalah spesialis perusakan, maka manusia serigala adalah spesialis pembantaian.

“Di sana, itu sudah cukup ~ ja. Hm hm, itu pertarungan yang bagus. ”
Guru yang mengabaikan pertempuran dengan ringan turun, dan dipuji karena pertarungan yang bagus dengan suara yang bagus.
Setelah merawat dagu Dogg dengan terampil, dia menepuk bahunya tanpa ragu.
"Gaya prajurit yang berani dan teguh, pasti adalah kepribadian wakil komandan divisi ~ ja."
"Ah, aah .... uh..aah ... ”
Meskipun lukanya sudah sembuh, Dogg masih merintih.
Sepertinya guru telah menggunakan sihir penyembuhan yang paling menyakitkan dari banyak orang. Alih-alih memperkuat kekuatan penyembuhan alami untuk menutup luka dengan jumlah minimum sihir, itu adalah salah satu yang menyebabkan rasa sakit sampai pemulihan lengkap.
Guru itu sangat berbahaya.

Kemudian guru berbalik ke arah saya dan menepuk kepala saya dengan wajah tidak puas.
“Pertempuran macam apa ini? Renungkan sedikit. ”
“ Y, Ye ... ”
Aku menganggap ini sebagai kemenangan yang brilian tetapi guru tampaknya tidak puas.
Terbang ringan, guru mengeluh.
"Membuatnya benar-benar menakutkan, apakah kamu bermaksud untuk membuat hatiku kesal."
Ah, dia hanya khawatir.
Dia tidak hanya sederhana, tetapi juga dia adalah seorang guru yang terlalu protektif.

0 komentar:

Posting Komentar