Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 3

Reinkarnasi werewolf chapter 3

Lolongan Dari Iblis Serigala
Bab 3

Dari sana dan seterusnya, ceritanya cukup cepat.
Airia memanggil semua pelayan yang ketakutan bersama, dan memerintahkan.
“Panggil sang utusan. Instruksikan seluruh pasukan untuk menangguhkan pertempuran. Kami menyerah pada tentara iblis. ”

Uh-oh, itu benar, saya juga harus memberi tahu bawahan saya.

“Aku akan melolong sebentar. Jangan takut. Itu adalah pesan untuk rekan-rekanku. ”
Menghadapi para pelayan, yang hampir tidak bisa berdiri karena takut, aku menginformasikan selembut mungkin.
Setelah itu, saya pergi ke luar jendela, dan mulai melolong.
“Aooon! oooon! Ooo! ”
Jendela mulai bergetar, semua pelayan berteriak“ Kyaaa! ”,“ Hyaa! ”, Dan jatuh di bokong mereka.
Ada seseorang yang membasahi celananya ...... oh sayang, aku melakukan hal yang sangat buruk!
Tetapi dengan ini, pesanan saya seharusnya dikirim ke seluruh kota.
"Misi selesai! Berkumpul"
Menyusul segera, suara melolong dari manusia serigala dapat didengar dari tempat-tempat terdekat.

"Datanglah sekali."
"Ikuti pemimpinnya"
"Tidak ada yang terluka dengan cara ini"

Suara yang terdengar di telingaku, perlahan menjadi hening. Tampaknya semua pertempuran satu sisi yang terjadi di berbagai bagian kota telah berakhir.
Saya berharap mereka tidak pergi terlalu jauh.
Segera, semua manusia serigala berkumpul di alun-alun di depan rumah raja muda.
Secara sekilas, semua bawahan saya adalah manusia serigala yang kuat dan serigala-wanita yang memiliki udara yang mengintimidasi.
Meskipun saya mengatakan itu, mereka sebenarnya bukan bawahan saya.
“Saya sedikit lelah setelah berjuang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Sulit di punggung bawah. ”
Seorang werewolf abu-abu tersenyum padaku. Dia adalah Woddo-jiisan, yang tinggal di lingkungan saya. Dia adalah seorang pria tua berambut putih yang baik dalam wujud manusianya.
Yang mengangguk di sebelahnya, adalah Meari-baasan, dan yang muncul dari belakang adalah sepupuku.
Singkatnya mereka semua, adalah kenalan atau kerabat saya.
Manusia serigala berburu dalam bungkusan. Semua penduduk desa yang sama, diakui sebagai kawan dalam paket. Jika sesuatu terjadi, kita bertarung bersama, seperti ini.
Yang mengatakan, manusia serigala adalah iblis.
Dan satu-satunya hukum mutlak dari ras iblis adalah ketaatan penuh terhadap yang terkuat.
Manusia serigala, juga, tidak terkecuali.
Orang-orang yang terus meragukan kemampuanku, mulai mengeluh segera.
"Hei Vaito, apakah baik-baik saja dengan metode yang memanjakan seperti itu?"
Seorang werewolf berambut merah besar membuat wajah yang mengutuk dengan tidak setuju. Mereka sepupuku, saudara Gaani. Yang ini, mungkin, adalah adik laki-laki Nibert.
Sang kakak, Gabert, juga mengungkapkan ketidakpuasannya secara langsung.
“Karena manusia-manusia ini, berapa banyak leluhur kita yang diburu, apakah kamu lupa itu? Kita hanya harus membantai mereka. ”Orang
-orang ini adalah teman masa kecilku, dan mereka secara fisik lebih kuat daripada aku.
Sepertinya mereka masih tidak mengakui saya sebagai komandan pasukan werewolf bahkan sekarang.

Itu tidak bisa ditolong. Ini membosankan bagi saya yang adalah manusia di kehidupan sebelumnya, tetapi orang-orang ini tidak akan mengerti jika saya tidak menunjukkan kekuatan saya.
Ketika saya melompat dari jendela lantai dua, saya melangkah di depan saudara Gaani.
"Apakah kamu tidak puas?"
Kemudian mereka berdua, sejenak, menahan diri untuk tidak melihat wajah satu sama lain.
Saya melihat, mereka berpikir bahwa mereka akan menang jika mereka berdua menyerang bersama.
Seperti biasa, kakak Gaani menunjukkan sikap sombong.
“Ah, aku tidak akan melakukan pekerjaan setengah-setengah seperti ini. Jika saya adalah komandan. ”
Werewolf berambut merah lebih tinggi dari saya dengan kepala, menekankan pada bagian“ Jika saya menjadi komandan ”.
Sepertinya dia ingin bertarung.
Para werewolves di sekitarnya, menilai atmosfer dan menjauhkan diri mereka sedikit. Werewolves lain tampaknya tidak menaati saya.

Saya memelototi saudara Gaani.
“Saya adalah komandan. Jika Anda memiliki keluhan, katakan hanya setelah Anda mengalahkan saya.
"Apakah tidak apa-apa?"
Kakak laki-laki Gaani tersenyum mengejek.
Saudara-saudara Gaani, adalah salah satu senjata besar di pasukan manusia serigala. Mereka memiliki build yang bagus, terlatih dengan baik.
Jika saya bertarung langsung, saya bahkan tidak akan memenangkan pertarungan satu lawan satu. Saya tidak memiliki ingatan untuk menang bahkan sekali selama masa kanak-kanak.
Namun, saat ini saya adalah komandan divisi pengganti tentara iblis.
Karena itu saya tertawa.
"Setelah mendengar ini, kamu tidak perlu khawatir lagi"
aku melolong.

Lolongan itu tidak melolong sederhana seperti yang lain.
Gelombang kejut melintas dan menggetarkan pepohonan dan bangunan di sekitarnya. Semua kaca jendela rumah raja muda telah hancur.
"Uuuu !?"
"Uwaaa !?"
Gaani bersaudara mundur beberapa langkah. Semua manusia serigala lainnya, tubuh mereka kaku, juga berjongkok di tempat.
Serigala manusia serigala, memiliki kemampuan untuk meneror manusia serta binatang buas.
Namun, manusia dengan kemauan kuat tidak terpengaruh sebanyak itu, dan itu tidak bekerja melawan setan di atas peringkat yang sama. Tentu saja, itu tidak akan berhasil melawan manusia serigala.
Tapi lolongan saya membawa sihir yang kuat. Ini adalah lolongan yang disempurnakan oleh sihir.
Saya bukan seorang pejuang, tetapi seorang pesulap.
Komandan divisi ketiga dari tentara iblis, werewolf magician Vaito. Itulah duniaku sekarang.

Ini adalah salah satu sihir saya, 'Soul Shaker'.
Dalam satu lolongan, itu mengubah kekuatan sihir yang beredar di sekitarnya menjadi penggunaan eksklusif untuk iblis. Manusia tidak akan bisa menggunakan sihir untuk sementara waktu, dan kekuatan gaib dari kita iblis akan meningkat.
Dan itu adalah efek sekunder, lolongan ini menimbulkan rasa takut yang kuat kepada orang-orang yang memusuhi saya.
Namun berani satu mungkin, itu tidak ada gunanya. Karena ini mengikat hati dengan sihir, sama seperti mencoba menahan anestesi.

Benar saja, saudara-saudara Gaani telah menahan sepenuhnya.
"U ... ..a ...."
"Ni, ... an-cha ..."
Sekarang aku bisa dengan mudah membunuh keduanya sekaligus. Saya berjalan mendekati mereka berdua.

Dan kemudian, saya pop-a-tinju ringan melawan ulu hati mereka, yang tak berdaya.
Aku menertawakan saudara-saudara Gaani yang menggigil.
"Milikilah aku"
Pada saat itu, kekuatan sihir mereda dan saudara-saudara Gaani menjadi bebas.

Tapi keduanya sudah kehilangan semangat juang mereka sepenuhnya. Telinga serigala mereka terkulai memalukan.
Kakak Gaani akhirnya berbicara.
“A, ah… .. Mengerti…. Anda adalah bos…. Saya akan patuh. "
" Hm "
Saya tertawa dan mengumumkan kepada pasukan manusia serigala lagi.
“Divisi ketiga tentara iblis telah merebut kota perdagangan Ryun Height. Mulai sekarang, aku melarang keras bertarung selain membela diri! ”
Para werewolves menundukkan kepala mereka, bersumpah demi aku.

Setelah itu, saya jelaskan lagi kepada para werewolves.
“Tujuan kami, adalah untuk menjaga kota perdagangan ini di bawah kontrol dan bekerja sama dengan tentara iblis. Oleh karena itu, tidak ada gunanya merugikan warga atau fasilitas. Apakah sudah jelas?
"Aku tidak mengerti."
Kakak laki-laki Gaani memiringkan kepalanya, ini tidak memberontak, tapi dia hanya tidak memiliki pemahaman umum.
Saudara-saudara Gaani berani, tapi terus terang mereka itu idiot. Dari masa lalu.
Saya jelaskan lagi agar orang-orang ini juga bisa mengerti.
“Dengar, kota ini, sama seperti rusa lezat untuk tentara iblis. Jangan hancurkan sampai berkeping-keping bahkan sebelum mencicipi. Aku akan membunuhmu. ”
“ Aku paham, mengerti. ”
Kali ini, adik laki-laki Gaani mengangguk setuju.
Ini adalah misteri bahwa jika dia benar-benar mengerti atau tidak, saya harus puas dengan sebanyak ini.
Kakak laki-laki Gaani bergumam sambil melipat tangannya.
“Tapi, mungkinkah benar-benar melakukan sesuatu seperti itu? Dari manusia di sekitarnya, aku merasakan niat membunuh yang kuat ”
Ini seperti yang dia katakan. Saya juga merasakan permusuhan di sekitarnya.
“Melakukan sesuatu tentang itu adalah pekerjaan saya, dan ini hanya dapat dilakukan oleh saya. Oleh karena itu ikuti perintah saya sepenuhnya. ”
“ O…, Ya. ”
Ketika saya dengan ringan menggeram, kakak Gaani juga menunduk.

Saya menjelaskan kepada werewolves lain sekali lagi.
“Uum, aku berjanji untuk menyediakan makanan enak, jika kamu ingin berburu, lalu berburu sebanyak yang kamu inginkan di hutan terdekat, tolong jangan pernah menyerang manusia. Apakah itu tidak apa-apa? ”
Karena pihak lain adalah paman dan bibi tetangga, sangat sulit bagiku. Ketika saya menyadari itu sudah menjadi pidato yang sopan.
Tapi, semua manusia serigala, terima aku dengan baik.
“Fu fu, tidak apa-apa ja ~. Karena itu adalah ketaatan mutlak kepada bos jano ~. ”
“ Juga kita harus siap untuk perang berikutnya. ”
Karena para werewolf veteran itu patuh, yang lebih muda tampaknya tidak memiliki keberatan.
"Saya lapar! Vaito-anchan, beri aku makanan! ”
“ Naa, di mana kita menginap malam ini? Bukankah tidak baik tidur di luar rumah? ”
“Ah, diamlah anak-anak! Saya akan segera membuat pengaturan yang tepat, jadi tetap diam! ”
Pasukan manusia serigala itu kekurangan manusia, jadi saya telah membawa semua orang dari orang tua ke anak-anak, siapa pun yang berguna.
Pengecualian adalah yang tertua dan orang sakit, anak-anak yang tidak mengikuti perintah dan wali mereka.
Oleh karena itu, pasukan werewolf kami terlihat sombong dan sangat mengerikan, tetapi anggota tidak jauh berbeda dari piknik dewan lingkungan. Ada dua, masih di awal remaja.

Dibandingkan dengan populasi tiga ribu, pasukan manusia serigala hanya lima puluh enam. Bahkan setelah memasukkan dua ratus pasukan inujin di luar, masih belum cukup untuk memerintah kota.
Apakah itu akan baik-baik saja? Saya sendiri menjadi sedikit cemas.



0 komentar:

Posting Komentar