Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 4

Reinkarnasi werewolf chapter 4

Sulitnya proses pasca perang (Bagian I) 
chapter 4

Invasi Tinggi Ryun berakhir dalam satu jam dengan penangkapan yang sukses, tetapi pemrosesan pascaperang rumit. 
Yah itu tidak terduga, tetapi ada korban dalam pertempuran. Meskipun saya mengatakan itu, mereka bukan dari pasukan manusia serigala. Mereka adalah penjaga istana Ryun Tinggi. 
Sebagian besar pasukan manusia serigala menahan diri saat bertempur, tetapi masih ada tujuh penjaga tempat yang terbunuh pada saat bertugas. 
Mengingat bahwa jumlah orang yang terluka melebihi seratus, tetapi jika kami tidak menahan, para penjaga istana akan dimusnahkan.

Saya memperlakukan orang ini dengan sihir pemulihan yang tidak layak. Ini agak lebih baik daripada pergi ke rumah sakit di kehidupan saya sebelumnya, tetapi standar medis dunia ini sangat rendah. Karena itu akan merepotkan jika mereka mati karena infeksi atau prognosis yang buruk, dengan ini mereka harus jauh lebih baik.
"Apakah sudah pergi?" 
Aku telah berubah bentuk menjadi manusia, dan berubah menjadi jubah pendeta. 
Di dunia ini, penyihir lebih elit daripada pengacara atau dokter dibandingkan dengan kehidupan saya sebelumnya. 
Ryun Height adalah kota provinsi moderat, tetapi tidak ada satu pun penyihir yang menyaingi saya. Manusia tidak mahir dalam sihir dibandingkan dengan setan. 

Itulah sebabnya bahkan sihir pemulihanku yang buruk tampak sangat misterius bagi para penjaga istana. Luka mereka telah sembuh, namun ekspresi mereka masih kaku.
Saya memberi tahu para penjaga istana. 
“Hanya ada beberapa untuk menghadapi manusia serigala tanpa rasa takut. Apalagi mengatakan, hampir tidak ada orang yang selamat setelah melawan manusia serigala. Meskipun kami menahan, kalian orang-orang masih prajurit terhormat. ” 
Saya kira, mereka tidak akan senang dipuji setelah pergi dengan mudah, tetapi perlu untuk menunjukkan perbedaan dalam kekuasaan. 
Pada saat yang sama, untuk tidak menyakiti kebanggaan prajurit, sebuah penghormatan harus dikirim kepada mereka. Ini adalah situasi yang sulit. 
“Untuk tujuh orang yang tewas dalam aksi, sebuah upacara peringatan atas nama viceroy, Airia, telah diatur. Mereka adalah prajurit paling berani dan tangguh. "
Kenyataannya, mereka adalah orang-orang yang tidak beruntung, yang meninggal bahkan setelah pergi dengan mudah, tetapi tidak ada yang akan senang melihat kawan-kawan mereka yang mati diolok-olok. Saya harus menyanjung di sini. 
Saya membungkuk kepada penjaga istana, dan meninggalkan rumah penginapan penjaga istana. 
Itu aneh seperti yang diharapkan ……

Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. 
Setelah khawatir untuk membiarkan pasukan inujin di dalam kota atau tidak, saya memutuskan untuk membuat mereka berkemah di luar gerbang kastil. 
Inujin kecil dan lemah. Jika jumlah dan senjata dicocokkan secara merata, mereka akan kalah dengan petani biasa. 
Jika beberapa pemberontakan berskala besar terjadi setelah membiarkan mereka di dalam kota, saya harus mengirim pasukan werewolf untuk melindungi mereka. Secara praktis itu tidak mungkin. 
Sebaliknya, saya memerintahkan mereka untuk menyelidiki dinding kastil. Mereka, sebagai pengrajin perak, lebih cocok untuk menjadi insinyur militer dibandingkan dengan manusia serigala. Jika ada yang salah, mereka bisa segera menemukannya.

Pasukan Inujin makan sangat sedikit, dan mereka telah membawa makanan, jadi itu bukan masalah untuk sementara waktu, tetapi hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk pasukan manusia serigala. Mereka makan seperti pegulat pro. Bahkan saya juga. 
Untungnya, jumlahnya kurang, jadi saya memutuskan untuk memperlakukan mereka dengan uang saku viceroy. Selama mereka bisa makan daging, manusia serigala itu patuh. 
Untuk penginapan, saya membagi mereka menjadi dua kelompok untuk alasan keamanan. Kelompokku, yang akan tinggal di kediaman viceroy dan kelompok lain untuk menjaga para inujin. 

Yah, masalahnya adalah pemimpin kelompok yang ditempatkan di dekat gerbang kastil. Siapa yang harus saya tunjuk?
Saudara Gaani tidak mungkin. Itu berbahaya kecuali mereka berada di bawah pengawasan langsung saya, untuk saat ini, saya menempatkan mereka dalam kelompok saya. Karena mereka bodoh. 
Akan baik-baik saja untuk bertanya kepada manusia serigala tua, tetapi ketika mereka dalam bentuk manusia, mereka memiliki stamina yang sesuai dengan usia mereka. 

Mereka sudah sering bertempur hari ini, aku ingin membiarkan mereka beristirahat.
Sementara saya bermasalah, seorang wanita yang sedikit lebih tua dari saya datang mendekat. Dia adalah gadis yang lebih tua dari lingkungan saya, Faan. 
Dia juga cinta pertamaku di dunia ini. Ketika saya berumur sekitar lima tahun, saya ingat, saya mengatakan “Marry me!” Dan dia tertawa dengan balasan “Hm, ya”. 
“Vaito, tidak bisakah kau membiarkanku menjadi pemimpin unit detasemen?” 
“Apa tidak apa-apa, Faan-oneecha… Faan” 
Tanpa sadar, nada masa kecilku keluar, jadi aku merapikannya dengan terburu-buru. 
Kemudian, Faan mengangguk dengan tawa. 
“Menjaga pasukan inujin dan mempertahankan gerbang kastil juga pekerjaan, bukan? Saya dekat dengan pasukan inujin, serahkan pada saya. ” 

Yang mengingatkan saya, orang ini adalah seorang pencinta anjing besar. Selama pawai juga, dia telah mengalahkan inujin dengan mudah.

Jika itu Faan-oneechan, saya memiliki keyakinan dalam kepribadian dan kemampuannya. Faktanya, saya tidak bisa menang melawan Faan-oneechan tanpa menggunakan sihir. Dia kuat sejauh itu. 
Dia memenuhi syarat, jadi saya segera memutuskan untuk memintanya. 
“Lalu, aku menunjukmu sebagai pemimpin. Ini adalah daftar anggota, tetapi Anda dapat membuat perubahan. " 
" Biarkan saya melihat ... Hm. Sepertinya oke. Serahkan padaku. ” 
Aku melewatkan ketukan pada kedipan Faan-oneechan. 
Tapi aku memasang penampilan yang tenang, dan mengangguk serius. 
“Aku percayakan padamu, Faan” 
“Aku menerima penunjukan, komandan-dono” 
Setelah dengan hormat membungkuk sambil tersenyum, Faan pergi dengan daftar di tangannya. 

Haruskah saya mengusulkan untuk menikahinya, sekali lagi?

0 komentar:

Posting Komentar