Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 5

Reinkarnasi menjadi werewolf chapter 5

Sulitnya proses pasca perang 
(Bagian 2)  chapter 5 


"Ini mengejutkan melelahkan ..." 
Aku, yang menempati ruang tamu viceroy, menghela nafas sambil melihat senja yang mendekat di pemandangan kota. 
Jika ada pemberontakan warga, kita tidak punya kekuatan untuk menekannya secara damai. Kita harus membunuh semua orang yang tidak menaati kita. 
Sekarang, saya hanya bisa berdoa bahwa tidak ada yang terjadi. 
Pada saat itu, pintu kamar saya terlempar. 
"Silahkan masuk."

Yang datang, adalah raja muda, Airia. 
Saya telah meninggalkannya sebagai raja muda tanpa mencabut statusnya. Karena saya telah memutuskan itu, dia mampu dan memegang kepercayaan warga. 
Pertanyaannya adalah apakah dia akan bekerja sama dengan kami dengan sungguh-sungguh atau tidak, sulit untuk mengatakan apa-apa tentang itu. 
Begitu dia, sebagai raja muda, memanggil warga, pemberontakan akan pecah sekaligus. Juga dimungkinkan untuk menyerang kita dengan memindahkan penjaga istana. 

Tentu saja, kita tidak semudah itu sehingga sesuatu akan terjadi hanya dengan sebanyak itu, tetapi kendali Tinggi Ryun akan hilang.

Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, Airia tampak tidak mengerti. 
“Vaito-dono, apakah terjadi sesuatu? 
“Tidak, bukan apa-apa. Apakah ada yang Anda butuhkan, Airia-dono? ” 
Karena kami berdua adalah kepala eksekutif di tempat ini, kami menaruh perhatian pada proposal orang lain. 
Airia, setelah itu, diberitahu dengan wajah tanpa malu, 
“Saya telah menekan keributan di dalam kota ke minimum. Untuk saat ini tidak ada tanda-tanda pemberontakan atau pelarian. ” 
“ Begitukah, maka aku bersyukur. Dalam waktu singkat, saya akan mencabut batasan satu per satu, saya akan berusaha untuk memulihkan mata pencaharian sebelumnya secepat mungkin. ” 
Ketika saya membalas, dia membuat wajah yang tidak malu menjadi lebih dan lebih lagi. 
“Itu bukan masalah, tapi…. Bujukan penjaga istana tidak berjalan dengan baik. ”
"Para penjaga istana?" 
Saya pikir mereka menyerah dengan patuh, tetapi itu tidak tampak sederhana.

Kisah Airia adalah sebagai berikut. 
Para penjaga istana bukan tentara pribadinya, mereka berafiliasi dengan pasukan sekutu Mirarudia yang bersekutu, yang mengatur Ketinggian Ryun. 
Ini karena, sebelum adanya aliansi, ada banyak perang, karena itu, para raja muda tidak dapat memiliki pasukan pribadi mereka. Untuk memesan istana menjaga apa pun selain tugas umum, diperlukan persetujuan dari Mirarudia senat. 
Saya konfirmasi lagi dengan Airia, untuk memahami situasinya. 
“Dengan kata lain, kamu dapat memerintahkan untuk menyerah, tetapi kamu tidak memiliki otoritas untuk memerintahkan mereka untuk bekerja sama dengan tentara iblis. Bukan begitu? ” 
“ Ya, memang seperti itu. Satu-satunya hal yang paling bisa saya lakukan adalah meminta mereka. ”
Saya tidak bisa merasakan ketidakbenaran dalam ekspresi atau kata-katanya. Tidak berbau aneh ketika orang berbohong. Manusia serigala dapat mengambil bau samar keringat dan menebak emosi yang tersembunyi. 
"Itu masalah." 
Aku melipat tanganku.

Para penjaga istana hanya berjumlah dua ratus, tetapi mereka ahli dalam menjaga ketertiban umum. Jika mereka tidak bekerja sama, maka pemeliharaan ketertiban umum harus dilakukan oleh pasukan werewolf saja. 
Tetapi kita tidak memiliki cukup orang atau metode. Jika semua manusia serigala mempertahankan ketertiban umum di tempat pertama, maka akhirnya, ketika datang, saya harus melawan pasukan aliansi Mirarudia dengan hanya pasukan inujin. Tidak ada peluang untuk menang. 
"Hmm ...." 
Dalam kasus iblis biasa, mereka akan mengancam penjaga istana atau setengah membunuh pemimpin sebagai contoh, tapi aku pasti tidak akan melakukan hal seperti itu. 
Menguasai rasa takut selalu mengarah pada pemberontakan, dan itu adalah tugas yang sulit untuk mempertahankan tingkat ketakutan yang tepat. Pergi terlalu jauh akan menjadi kontra produktif untuk meminta pemberontakan.

Ketika aku merasa terganggu, Airia dengan gugup berbicara, 
“Tidakkah kamu akan melakukan hal-hal yang buruk pada para penjaga istana?” 
“Apakah kamu menginginkanku?” 
Ketika aku tersenyum kecut, Airia menggelengkan kepalanya. 
"Bukan seperti itu, tapi kupikir kau pasti akan melakukan tindakan yang keras." 
"Ini akan berjalan dengan baik dengan iblis, tetapi bagi manusia itu tidak akan berjalan dengan baik, tidakkah kau setuju." 
Juga, aku memahami posisi mereka. Jika diketahui bahwa mereka bekerja sama dengan tentara iblis, itu akan menjadi masalah pertanggungjawaban ketika tentara Mirarudia mengambil kembali kota. 
Setelah beberapa lebih khawatir, saya menyerah memikirkan menggunakan penjaga istana. 
“Saya memahami posisi dan perasaan mereka. Jika mereka mematuhi perlucutan senjata, saya tidak akan menuntut lebih jauh. Tolong katakan itu pada mereka. " 

" Mengerti "

Airia mencoba meninggalkan kamar saya, tetapi setelah ragu-ragu sejenak sebelum pintu dia, akhirnya, berbalik 
"Umm ..." 
"Apa yang terjadi?" 
Ketika saya mendesak, wanita cantik berpakaian seperti seorang pria, mempersiapkan diri untuk berbicara. 
“Untuk pemeliharaan ketertiban umum, ada cara lain, yaitu menggunakan asosiasi perdagangan.” 
“Asosiasi Perdagangan?” 
“Asosiasi perdagangan di setiap bangsal Tinggi Ryun bekerja sama untuk pemeliharaan ketertiban umum dan pencegahan bencana. Karena jika kejahatan atau kecelakaan terjadi, maka perdagangan akan terganggu. ” 
Begitu, itu seperti dewan lingkungan. Saya tinggal di kota besar di kehidupan saya sebelumnya, dan di dunia sekarang saya dibesarkan di sebuah desa yang tersembunyi dari hanya manusia serigala, jadi saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu sama sekali. 
Airia melanjutkan.
“Asosiasi perdagangan berada di bawah kendali langsung saya. Mereka tidak seefektif penjaga istana lapis baja, tetapi mereka bisa mengurus hal-hal seperti patroli. ”

Untuk proposal yang tak terduga ini, saya berpikir sedikit.
Proposal ini sangat bermanfaat bagi kami, tetapi tidak ada untung untuk Airia. Itu hanya akan menciptakan hutang dengan asosiasi perdagangan.
Oleh karena itu, saya perlu memverifikasi niatnya yang sebenarnya.
"Mengapa Anda mengusulkan demikian?"
Jawabannya mengejutkan.
"Ini adalah rasa terima kasih terhadap Vaito-dono."
"Gra ... terima kasih?"
Karena aku tidak pernah berpikir bahwa penjajah akan dihargai, kataku dengan suara aneh.

Kemudian Airia menunjukkan ekspresi lembut.
“Kalian bahkan tidak membunuh satu orang pun kecuali para penjaga istana yang bertempur. Jika kamu mau, kamu bisa membantai warga. ”
“ Itu, yah, mungkin begitu. ”
Kita pasti bisa melakukannya, tapi tidak ada gunanya melakukan itu, itu sebabnya kita tidak melakukannya. Kami tidak dalam posisi menerima syukur.
Tapi bagi Airia, sepertinya tidak seperti itu, dia membungkuk dalam-dalam padaku.
“Itu sebabnya tolong, mulai sekarang, saya meminta perlakuan yang murah hati terhadap warga. Saya tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk itu. ”
Untuk raja muda yang berpikir tentang Ryun Tinggi, kerjasama dengan tentara iblis juga merupakan salah satu kartu diplomatik. Bahkan jika, di masa depan, kota ini dibebaskan oleh tentara Mirarudia, tidak ada yang akan menyalahkan raja muda untuk keputusannya.
Seperti yang saya pikir, wanita cantik dalam pakaian pria ini, bukanlah seorang pengecut atau orang yang berhati lembut. Dia mungkin lemah ketika panik, tetapi biasanya seorang realis cerdas.
Begitu saya tahu keadaannya, tidak ada alasan untuk menolak proposal itu.
"Terima kasih. Hal ini seperti hutang pribadi untuk saya, saya pasti akan membayarnya kembali. Saya meminta Anda untuk bekerja dengan asosiasi perdagangan. "
" Mengerti. "
Airia tersenyum, seolah merasa lega.
Itu sangat indah.










0 komentar:

Posting Komentar