Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 45

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 45


The Hero Ranhalt
Chapter 45





Dinding kastil Schubelm ada tepat di depanku. Sudah cukup lama sejak matahari terbenam berlalu.

Kehancuran Buchen sangat buruk, tetapi Schubelm juga dalam kondisi yang buruk. Karena dinding kastil runtuh di sana-sini, ada banyak retakan yang menganga dari kastil.

Saya melihat bahwa pada tingkat ini, tidak ada cara bahwa   Angkatan Darat Aliansi Miraldia dapat dibiarkan keluar dan menyerang dengan sembarangan di negara ini.


Itu seharusnya disusupi oleh bawahan Mao pedagang Rune Tinggi. Saya juga tahu bagaimana melakukan kontak dengan mereka, jadi saya bisa mendapatkan pengarahan tentang berbagai keadaan dan kejadian yang terjadi di sini. Tapi sejujurnya, aku tidak percaya pada Mao. Dan setelah semua, karena dinding kastil sudah runtuh, aku bisa mencari-cari dengan mataku sendiri setelah aku berubah kembali menjadi wujud manusiku.



Baik. Dengan mata saya, saya akan mengamati dan mendengarkan percakapan detail. Dalam skenario terburuk, bahkan jika saya dikhianati oleh Mao, saya masih bisa mendapatkan info. Saya akan segera tahu jika apa yang saya terima adalah palsu. Ketika saya kembali ke bentuk manusia saya, saya berubah menjadi pakaian santai yang disiapkan dari sebelumnya. Kemudian, saya menyusup ke desa dari celah dinding kastil yang runtuh.




Tidak seperti Buchen, Schubelm pulih dengan mantap. Meski perbaikan tembok masih di tengah kemajuan, gubuk sementara dan tenda berbaris di kota. Saat ini, ada tentara yang bolak-balik. Saya melihat banyak tempat tanpa atap, mungkin telah diambil sebagai bahan konstruksi. Maka itu berarti bahwa setelah konstruksi selesai, mereka akan memulai dan membuat reparasi skala penuh.


Jika saya adalah komandan Tentara Sekutu, saya akan mempertimbangkan merebut kembali Buchen sebelum merekonstruksi Schubelm. Saya akan menempatkan kekuatan utama di Buchen sehingga saya perlahan-lahan dapat merekonstruksi Schublem dari belakang. Namun, ada banyak warga yang berpartisipasi sebagai tentara di Angkatan Bersenjata Sekutu. Bagi warga Schubelm, rekonstruksi kota mereka harus secara alami didahulukan. Dari seluruh kesan dan pengamatan saya tentang lingkungan, tampaknya hal-hal tidak diperbaiki dengan militer dalam pikiran. Tidak hanya dalam kasus Tentara Setan, tampaknya bahkan Tentara Sekutu memiliki banyak keadaan internal.



Namun, apa yang diluar dugaan saya adalah tingginya proporsi tentara di dalam Schublem. Ada beberapa warga normal di sini, jadi saya, yang mengenakan pakaian santai tidak bisa membantu tetapi menonjol mencolok.

Selain itu, pakaian santai gaya selatan sangat berbeda dari pakaian kedap udara yang menjadi norma di Utara. Saya telah memilih pakaian yang semudah itu untuk dipindahkan. Tapi karena pewarnaan dan desain, aku tetap genit dengan bahaya ......

Sepertinya lebih baik pergi lebih awal.




Saya tidak benar-benar pergi ke pusat kota banyak, tetapi akhirnya membuat jalan keluar dari dinding benteng dari tempat yang sama beberapa waktu yang lalu. Ah! Sepertinya saya tidak memenuhi syarat sebagai mata-mata. Saya mengambil nafas pendek saat saya berpikir untuk menghubungi bawahan Mao.



Detik berikutnya, saya berubah dan menendang tanah.

Saya mendengar suara berangin hampir pada saat yang bersamaan. 

Saya menendang dinding yang runtuh dan terbang menjauh. Sesuatu terjadi di lengan baju saya.





"Werewolf, huh?" Orang yang akhirnya menyerang saya tiba-tiba adalah seorang prajurit tiga bersenjata. Di kejauhan dari tempat ini, ada juga seseorang yang sepertinya adalah seorang penyihir. Indera penciuman dan pendengaran saya tidak memperhatikan kehadirannya sama sekali. Mereka dengan terampil menyelinap menyerang saya. Saya hanya bisa berpikir bahwa mereka menyembunyikan eksistensi mereka dengan semacam sihir.

Saya mundur dari tentara dan mengamati mereka dengan tergesa-gesa. Ketiga orang ini juga memiliki kekuatan sihir yang luar biasa. Mereka mungkin bukan manusia biasa. Penyihir di belakang mereka tidak banyak, tetapi aliran kekuatan sihir terlatih dengan baik. Tak lama, salah satu prajurit menanggapi pertanyaan saya.



“Nama saya adalah Hero Renhalt. Dengan pertahanan suci kami, kami segera tahu tentang Anda menginfiltrasi Schubelm. ”
Rupanya, itu berkat sihir yang memberi peringatan setiap kali penyusup menginvasi yang memberi mereka tip. Sepertinya saya memicunya di suatu tempat selama pengawasan saya. Pesulap kami juga memiliki genta kecil yang memiliki fungsi serupa seperti itu, tapi aku tidak menyadarinya sama sekali. Sepertinya itu disamarkan dengan sangat terampil. Pria bernama Renhalt mengarahkan pedangnya padaku.

“Kamu akan binasa, najis.”

“Impure? Hah……”

Saat aku menggumamkan kata-kata itu, kelompok pahlawan itu menebasku secara bersamaan dari ketiga sisi. Ini buruk.



Saya menyiapkan semua sihir status penguatan saya dan memanggil mereka. Tubuhku menjadi lebih ringan dan gerakan musuh terlihat sedikit lebih lambat bagiku. Kemampuan penyembuhan alami saya meningkat dan siap dalam persiapan untuk cedera yang mungkin terjadi. Bulu saya juga menjadi lebih kuat dengan bantuan energi magis. "Tch!" Kepalaku, ujung bahuku, dan kakiku. Pesta ini menunjukkan kerja sama yang baik, saya hanya bisa menghindar dengan perbedaan tipis kertas antara pisau dan kulit saya.



Tampaknya seolah-olah hanya pahlawan, saya tidak akan memiliki banyak masalah dalam mengeluarkannya. Sayangnya, dengan bantuan tiga temannya yang lain, saya menyimpulkan bahwa saya tidak memiliki banyak peluang untuk menang. Meskipun saya ingin melarikan diri, tidak ada ruang untuk melarikan diri. Ketiga orang itu berkolaborasi dengan terampil dan mereka melakukan manuver untuk memastikan bahwa saya akan dapat melarikan diri dari tempat ini. Bahkan dengan sihir yang dikuatkan penuh, tanganku penuh hanya bertahan dalam pertahanan.



Lebih jauh, hal buruknya, penyihir di belakang mereka mulai meneriakkan sesuatu. Aku tidak tahu sihir macam apa yang akan terjadi, tetapi bahkan kemudian, bahkan jika itu menjadi sesuatu yang lebih rendah, sesuatu harus dilakukan atau aku pasti akan mati. Aku menghentikan kakiku sejenak dan melepaskan raungan Demon, "Soul Shaker."





Efeknya dramatis. Kekuatan sihir sekitarnya disesuaikan dengan panjang gelombang ke Demonkin dan mulai mengalir ke arahku. Mantra yang ingin disebarkan oleh penyihir berakhir dengan kegagalan. Setelah itu, aku hanya perlu menahan serangan dari pihak pahlawan. Saya juga menerapkan keajaiban pemulihan cepat. Berkat itu, akan aneh jika aku mati di negara ini.



Ketika saya melihat sekeliling, tiba-tiba, tiga orang dari pesta pahlawan itu kaku. Ekspresi mereka secara merata terdistorsi oleh rasa takut dan kesedihan. Itu adalah pemandangan yang luar biasa. Pahlawan itu tidak bisa bergerak karena efek ketakutan dari "Soul Shaker." Pahlawan saya berpikir, 'Tidak mungkin. Lawannya adalah manusia super yang sebanding dengan Raja Iblis ?! '



Terlepas dari keterkejutan mereka, tanganku secara refleks menarik serangan. Cakar werewolf mulai membuat badai hitam dan meniup dengan keras. Leher seorang pria ditekuk dengan sudut yang menakutkan, setengah dari wajah orang itu telah tertiup angin. Pria lain yang lehernya dipotong lebih dari separuh batang tenggorokan jatuh perlahan. Akhir pertarungan datang terlalu cepat. Pesta pahlawan telah dikalahkan oleh satu manusia serigala. Ini bohong, kan ?!

"Kebodohan seperti itu ......"

Aku berbisik pada diriku sendiri. Tiba-tiba, saya ingat perasaan tidak nyaman ini.

Ketika saya melihat lebih dekat, cara kekuatan sihir mengalir berbeda. Raja Iblis memiliki kekuatan gaib yang muncul tak terbatas dari bagian dalam tubuhnya, tetapi kekuatan sihir mereka tampaknya dipancarkan dari pedang dan baju besi. Terlebih lagi, bahkan setelah mereka mati, kekuatan gaib mereka tidak memudar.





"Jadi itu seperti itu."

Ketika saya bergumam, saya mengambil sebuah pedang yang jatuh. Saya merasakan kekuatan magis yang kuat dari itu. Mungkin senjata ini dibuat oleh para penyihir kuno.



"Itu pahlawan palsu, kan?"

Aku tertawa pada pesulap yang gemetar karena kaku. Saya tidak berpikir bahwa senyum manusia serigala dapat dipahami, tetapi apa pun.



"Hii ... .." Itu adalah suara seorang wanita muda yang bocor dari bawah kap mesin.





Pada saat yang sama, dia terhuyung. Wajahnya, di samping rambutnya yang panjang, terlihat. Dia adalah teman dekat pahlawan dan meskipun dia memiliki kepribadian biasa, dia wanita yang cukup cantik.



Noda kusam dan kuning menyebar di seluruh jubah putihnya yang gemetar. Dia tampaknya telah mengompol dengan rasa takut. Ketika saya melangkah ke arahnya, dia jatuh bangun dan menangis seperti anak kecil.

"Tidak, tidak jangan ...... Tolong jangan bunuh aku ..."

Tidak ada yang tak berdaya seperti pesulap yang tidak bisa menggunakan sihir. Terutama manusia. Tidak ada jalan keluar baginya, terutama ketika menghadapi serigala yang baru saja membunuh tiga orang hanya dalam beberapa saat.

“Kumohon, aku, aku akan melakukan apapun yang kamu inginkan ……”

Dia menyerah, begitu saja.

Kelalaian adalah hal yang tabu ketika lawan adalah seorang penyihir, tetapi saat ini, dia tidak mampu menggunakan sihir apa pun.

Selain itu, pada jarak ini, tidak peduli apa yang dia lakukan, seranganku akan tiba lebih dulu.



Saya menilai bahwa saya dalam posisi yang aman dan memutuskan untuk memberinya pilihan.

“Jika Anda tidak ingin kematian perang yang terhormat, hanya ada kehidupan yang akan dipenuhi dengan cercaan dan noda. Apakah itu baik-baik saja denganmu? ”

“Tidak, tidak, tidak apa-apa! Saya akan melakukan apa pun yang Anda inginkan, tolong, jangan bunuh saya! ”

Bahkan saya tidak dapat mengambil kehidupan seorang gadis yang menangis dan gemetar. Dia lebih berguna hidup daripada mati. Sekarang, hal pertama dalam agenda adalah interogasi.



"Siapa majikanmu?"

Semua senjata dan baju besi yang dipakai oleh mereka adalah barang berkualitas tinggi dan dianggap indah. Pedang dan armor magis tidak bisa dibuat dengan mudah. Terutama dalam hal teknologi dan keuangan. Bahkan kemudian, jika digunakan, torehan dan goresan pada pisau akan meningkat dengan cepat. Ini bukanlah sesuatu yang bisa digunakan oleh banyak orang. “Pasti ada beberapa bajingan yang membayar semua peralatan ini dan membesarkanmu“ Pahlawan, ”kan? Katakan siapa mereka. ”



Mendengar ini, wanita penyihir itu gemetar dan akhirnya menjawab.

"Se ...... Sena, tor ...... Desu."

"Saya melihat."

Saya paham, semuanya terkunci pada tempatnya.

Jika Anda adalah seorang senator pemerintah Miraldia, maka mungkin untuk mendapatkan peralatan seperti itu.

Dan ada lebih dari cukup alasan tentang perlunya membuat pahlawan seperti ini.

“Propaganda, huh?”

“Propa…… Gan?”



Ketika saya mengatakannya lagi, wanita itu mengangguk banyak dengan mata ketakutan.

Sepertinya hanya saya yang bisa menutup tindakan ini pada lelucon ini ...

Jika Master Tiberito menerbangkan kapten dalam satu tembakan, moral Divisi II akan meningkat.




0 komentar:

Posting Komentar