Jumat, 04 Mei 2018

Rw Chapter 46

Reinkarnasi Menjadi Werewolf Chapter 46

The Return Of The Hero


PERINGATAN!!

TN: Berisi darah kental


"Apakah kamu selesai dengan interogasi?"

Tanpa diduga, ada suara yang datang dari belakang saya. Aku berbalik.

"Itu cepat, Tuan."

Seorang chibi sage dengan topi runcing dengan cekatan mengambang di malam yang gelap.

“Aku sangat lelah karena semua perawatan yang aku lakukan hari ini ...... Oh astaga, bukankah itu berguna?”

Guru berkata sambil menyentuh pedang yang berputar.



Sama seperti kain kering yang menghisap air, kekuatan sihir langsung lenyap dari pedang sihir. Itu adalah Guru yang telah menyerap semuanya.

"Apa yang kamu lakukan, Tuan ?!"

“Aku memasok diriku dengan kekuatan sihir. Dan itu juga untuk mengetahui apa efeknya, Vaito. ”

“Serap sekarang, Guru. Mungkin itu adalah Pedang Sihir Pembunuh Naga, Lionnich. ”

Itu dikenal sebagai pedang aneh yang memegang kekuatan untuk membunuh Dragons dan Dragonewts. Biasanya, untuk melengkapinya, Anda membutuhkan minimal, kekuatan yang setara dengan mampu menahan dua perisai besar.

"Aku tahu. Tidak apa-apa, aku hanya mencobanya sebentar. Itu sangat berbahaya. Oh, perisai ini juga bagus. ”

“Perisai itu memiliki lambang kerajaan di atasnya. Jelas, itu sudah dicuri sejak lama ...... Bukankah setidaknya sekitar 150 tahun? ”

"Apa? Jadi, sepertinya ini bukan dari periode waktu kita. ”

Setelah perisai itu baju besi. Oh, ini ...... Mungkin orang itu benar-benar penerus Pahlawan.

"Berhenti! Itu terlalu boros! Tidak apa-apa meninggalkan armor itu sendiri! ”

"Saya tahu saya tahu. Saya akan mempersiapkan untuk Demonkin waktu berikutnya. Untuk saat ini, saya akan menggunakannya untuk memulihkan kekuatan gaib saya. Perawatan di Buchen masih dalam proses, bagaimanapun juga. ”

"Pembohong! Anda benar-benar tidak akan melakukannya, kan ?!

Jika mana yang saya pegang setara dengan 1 Vaito, maka, jumlah pedang, armor, dan perisai sama dengan 27 Vaitos.

Saya akan sangat senang jika ini diberikan kepada Divisi II …….





Guru benar-benar memancarkan kepuasan setelah menyerap semua kekuatan sihir dari peralatan.

Saya terus menghitung berapa banyak kekuatan sihir yang diserap, dan jika saya tidak salah, maka Guru mengambil apa yang setara dengan sekitar 128 Vaitos. Lolibaba ini! Kapasitas kekuatan sihirnya hampir tanpa dasar.

"Tidak buruk. Jadi, siapa penyihir magang ini? ”

"Sepertinya dia adalah teman sang pahlawan."

Setelah mendengarkan penjelasan saya, Guru mengangguk mengerti.

“Begitu, jadi  Haribote ini berpura-pura menjadi Pahlawan. Gadis ini, aku tidak ingin tahu ukuran tubuhnya, jadi aku akan terus menghancurkan tubuhnya. ”

Semua teman orang itu sudah dihancurkan, Anda tahu, Guru.



Wajah gadis penyihir itu menjadi pucat seperti Tuan, dengan ketidakpedulian yang tampak, ditandai dengan ringan dan mengikatnya.

“Aku akan membawa kembali mayat orang ini, Ini akan menjadi pesta yang menyenangkan. Sekarang, bangunlah. Saya akan mulai dan memberi Anda kehidupan sementara. "

Guru melambaikan jarinya sedikit, dan segera ketiga mayat itu mulai bangkit. Semuanya telah menjadi zombie.

Dengan tangan kecil yang dengan lembut mengusap zombie yang meneteskan darah segar, Guru berkata baik-baik.

“Sebaiknya kamu pergi ke tempat rekan senegaranya. Dan kemudian menguburnya dengan sopan. ”

Guru melambaikan tangannya saat dia tersenyum polos.





Inilah sebabnya mengapa Necromancer disalahpahami begitu banyak …….

Zombi yang baru dibuat berjalan dengan goyah sambil menumpahkan darah dari lubang mereka. Mereka memulai misi mereka untuk menemukan mantan rekan mereka dengan dedikasi.
Gadis penyihir itu mengangkat wajahnya dan tampak seolah-olah dia tidak bisa membantu tetapi tertarik pada pemandangan itu. Itu membuatnya mulai gemetar dan berderit.

Melihat keadaan gadis itu, senyum Guru berubah menjadi cibiran.

"Apa? Apakah kamu mengatakan kamu tidak bisa berjalan sendiri? Hei, kawan! Bawa kawan Anda bersama Anda. "

Para zombie membalikkan punggung mereka perlahan, lalu tatapan mata kosong mereka tertuju pada gadis penyihir itu.

"Ini ......"

Sambil berjalan dari sisi ke sisi, mereka menangkap gadis penyihir di pinggangnya dan mengangkatnya.

“Heee?! Nnnnoooo!”

“Itu ternyata ternyata bagus. Oh yah, cukup menyenangkan. Pergi saja."

Begitu Guru melambaikan tangannya, para zombie siap membawa gadis penyihir itu dan menghilang ke celah di antara dinding.

"... Tuan sangat kacau ..."



"Apakah ada yang salah?"

"Tidak…. Tidak apa-apa. Aku akan pergi dan mencari-cari sebentar. ”

Tidak dapat dipungkiri bahwa sejak dulu, Guru telah kehilangan hati manusianya.

Itu benar-benar tidak bisa ditolong. Aku akan diam-diam kembali ke kota Schubelm. Jika sesuatu muncul, maka Guru akan datang untuk membantu saya, jadi itu akan mudah.

Dan seperti yang saya duga, kota itu gempar.

“Hero-dono ?! Bagaimana Anda terluka begitu parah ?! ”

“Itu, sudah mati! Itu zombie! "

"Zombi itu Ranhart-dono!"

"Pedang Saint-dono dan Holy Knight juga!"

Mereka memiliki judul yang cukup bagus. Meskipun sangat disayangkan, itu dalam pembelaan diri, bagaimanapun juga. Jadi, itu tidak bisa dihindari.

"Tunggu! Saint-dono masih hidup! ”

Jadi gadis itu dianggap sebagai orang suci.

Tolong, tinggalkan aku sendiri.



Para zombie berjalan ke pusat alun-alun Schubelm, lalu mereka dihancurkan di sana.

Setelah memenuhi pesanan Necromancer Gomovira, mereka kembali menjadi mayat.


Ada banyak tentara di sekitarnya, tetapi mereka diliputi oleh situasi dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Tentu saja, itulah yang diharapkan.

Bagaimanapun, Pahlawan-sama kesayangan mereka dan partainya, yang mewakili harapan orang-orang dari front Utara, telah berubah menjadi zombie tepat di depan mata mereka.



Ketika para petugas dari Pasukan Aliansi menjadi tercengang, seorang pejabat sipil yang tampak seperti bangsawan melarikan diri dengan panik.

Sebenarnya, meskipun ini pertama kalinya aku melihat orang itu, tidak peduli bagaimana kau memandangnya, dia tidak bisa menjadi apa pun selain sekretaris Senat.

Sekretaris setengah baya menatap Saint-sama, lalu memeriksa silangnya dengan nada suara tinggi.

"Apa yang terjadi?! Jelaskan dirimu, Saint Mildin! ”

Dan kemudian, gadis penyihir yang jatuh di trotoar batu, memberi balasan sambil berteriak padanya.

“Itu adalah manusia serigala, desu! Orang yang membunuh semuanya hanyalah satu manusia serigala! Selanjutnya, mereka telah berubah menjadi zombie… .. ”

"Werewolf yang kau katakan ?! Mustahil! Tidak ada cara dan musuh sebesar itu bisa mengalahkan Hero-dono! ”

Jika itu adalah werewolf rata-rata, maka tentu saja ia tidak bisa kembali lagi setelah serangan mendadak dari tiga orang. (TN: Bagi yang tidak ingat, jumlah orang yang benar-benar memberinya serangan mendadak hanya tiga. Penyihir datang setelah itu.)

Saya akan menjadi daging mati jika saya tidak menggunakan "Soul Shaker."



Namun, gadis yang mereka sebut Mildin menggelengkan kepalanya karena keberatan.



“Ketika manusia serigala itu melolong, itu benar-benar menghalangi sihir dan pedangku, desu! Tidak mungkin menang! ”



Ketika mereka terus berdebat bolak-balik, para prajurit mulai membocorkan percakapan yang mengganggu.





"Untuk berpikir bahwa satu manusia serigala dapat mengambil empat orang dan bahkan mengalahkan Pahlawan ... Mungkinkah itu benar ......?"

"Tidak, kudengar ada seorang werewolf yang sangat kuat di Pasukan Raja Iblis."

“Tidak mungkin orang yang begitu penting datang ke tempat ini dengan sangat santai.”

Saya mendengarnya.

Saya mendengar itu, Anda tahu.



Karena suara mengganggu dari para prajurit, Sekretaris menjadi bingung.

"Tunggu! The Saint-sama baru saja sedikit terganggu, itu saja! Sekarang, ke sini, tolong! ”

Sekretaris menarik tangan Mildin, lalu memberi perintah kepada salah satu prajurit. Prajurit sipil yang telah mengenakan pakaian santai tiba dan meletakkan helmnya di dadanya.

"Tunggu sebentar, apakah itu benar-benar pahlawan Ranhart-sama ?!"

"Betul! Tidak mungkin Pahlawan bisa mati seperti ini! ”

"Tidak mungkin, apakah kita ditipu ?!"



Angkatan Darat Cadangan, yang disewa oleh Senat, adalah sekelompok penabur pedang dan prajurit Nomad. Mereka profesional, jadi mereka akan bertarung tidak peduli apa yang terjadi pada teman mereka.

Tetapi dalam kasus prajurit sipil dari garnisun, justru sebaliknya. Mereka dapat dengan mudah mengendalikan garnisun sendiri, tetapi mereka amatir dan itu menunjukkan potensi bertarung mereka.

Kerugian lain adalah semangat mereka bisa dengan mudah jatuh jika sesuatu yang buruk terjadi.



Jumlah tentara yang tiba di alun-alun terus meningkat. Segera, mereka jatuh ke dalam keadaan kekacauan.



Sekretaris Senat mencoba menghentikan kegilaan para prajurit, tetapi segera wajahnya dipukul. Hidung dan mulutnya berlumuran darah. Setelah itu, seseorang terlihat meraih lengan bajunya, dan kemudian sejak saat itu, sosok sekretaris menghilang dari dalam gerombolan.

Tidak ada yang memberi penghormatan pada mayat para pahlawan palsu itu, dan segera para tentara itu mengepung orang suci palsu itu.

“Kamu, bukankah kamu menghabiskan 26 tahun di sekolah sihir dan akhirnya menjadi seorang guru ?! Karena hanya satu manusia serigala, bukankah mungkin mengalahkannya dengan sihir? ”

Itu luar biasa. Bukankah itu di luar tuanku?



Saint Mildin menggelengkan kepala ke kiri dan kanan. Dia menatap mereka dengan ekspresi takut.

"Im, tidak mungkin ... Tidak mungkin aku bisa melakukan itu."

"Apa maksudmu?!"

“Karena aku, aku adalah seorang pesulap senior, tetapi tidak dalam sihir! Hanya …… ​​dalam, di Genjutsu …… ”

“Genjutsu?!”

Diancam oleh tentara kasar, dia mengatakan semuanya.

"Hai !! Itu, itu hanya pekerjaan yang saya ambil! Kami harus membuat situasi lebih hidup dan pada saat yang sama, membantu menyembunyikan skandal itu. Itu adalah pekerjaan semacam itu, desu! ”

Tiba-tiba, tidak ada apa pun kecuali keheningan di sekitarnya.



"Wanita yang mengerikan ini adalah penipuan!"

“Jadi kamu hanya orang suci palsu ?! Jangan bercanda dengan saya! "

"Pikirkan saja berapa banyak rekan kita yang mati karena mereka memaafkanmu!"

"Bunuh saja orang ini!"

"Membunuh! Hentikan kepalamu! "

Domba, domba, serius?



Itu tidak biasa bagi mereka untuk berkumpul bersama hanya untuk membunuh wanita yang tidak bersenjata dan tidak tahan.

Bagaimanapun, mereka hanya melakukannya untuk membantu mereka mengambil kembali kota mereka. Bukankah mereka menjadi pahlawan palsu demi mereka? Untuk meningkatkan semangat mereka?

Sementara aku memikirkan itu, lengan bajuku ditarik dari belakang.

"Extreme, Extreme."

Dalam situasi ini, satu-satunya yang bisa memanggil saya itu ... Tidak ada kesalahan, itu harus menjadi bawahan dealer Mao.



Ada dua pedagang muda di belakang saya. Aku menatap mereka dengan tatapan kaget.

"Untuk Vaito-sama sendiri datang ke sini, apa yang kamu lakukan di tempat ini?"

"Yah, entah bagaimana, ketika aku melihat situasi di sini, aku diserang oleh apa yang disebut Pahlawan dan partainya."

"Kenapa kamu melakukan itu-?"

Sejujurnya, itu karena atasanmu terlalu bau untukku.

"Ngomong-ngomong, silakan datang ke sini dan ganti bajumu."

Saya ditarik ke tenda di dekatnya dan mengenakan mantel umum dari prajurit sipil Sipil Utara.

“Harap diingat untuk tidak terlalu mencolok. Itu berbahaya bagi kita. ”

"Maaf."

Seperti yang saya katakan, yang salah adalah atasan Anda.


0 komentar:

Posting Komentar