Jumat, 04 Mei 2018

Rw chapter 6

Reinkarnasi werewolf chapter 6

Komandan Divisi Chibi 
Chapter 6


Untungnya, raja muda Airia sangat kooperatif, saya bisa tidur tanpa banyak kesulitan malam itu. Tentu saja, saya menempatkan orang-orang untuk berjaga-jaga secara bergiliran, dan saya cukup waspada untuk melihat tanda-tanda kerusuhan. Keesokan paginya, Ryun Tinggi tampaknya telah mendapatkan kembali stabilitas yang cukup.

"Tadi malam, ada beberapa orang yang melakukan pencurian mengeksploitasi gejolak itu" 
Anak muda dari pasukan manusia serigala membawa berita itu ke kamarku. Mungkin karena insiden kemarin dengan saudara Gaani, tatapannya luar biasa bersemangat. Seperti melihat seorang pahlawan. 
"Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita mengeksekusi mereka sebagai peringatan? ” 
Jika dia telah berubah menjadi manusia serigala, dia pasti mengibas-ngibaskan ekornya. Sama seperti anjing yang menunggu pertandingan bola. 
Tapi aku menggelengkan kepalaku. 
“Kami adalah tentara. Bukan polisi. " 
" Polisi? " 
Saya secara singkat menjelaskan kepada anak muda yang memiringkan kepalanya dengan heran. 

“Ah, itu untuk membuat manusia mengurus pemeliharaan ketertiban umum. Hukumlah mereka sesuai dengan hukum Tinggi Ryun. Apa itu menurut hukum di sini? ”

Kemudian sekretaris manusia di ruangan yang sama menjawab dengan tergesa-gesa. 
“Dalam kasus pencurian atau perusakan, selama jumlah yang sama belum dibayarkan kembali, mereka menjadi sasaran kerja paksa. Jika Anda tidak mengembalikan barang maka jumlahnya menjadi dua kali lipat. ” 
“ Jadi seperti itu. Buat mereka bekerja di ladang sampai mereka belum mendapatkan jumlah kompensasi. ” 
“ Bertani? ” 

“ Karena jumlah orang di kota ini telah meningkat 256 sejak kemarin. ”
Tak perlu dikatakan, itu adalah bagian dari pasukan inujin dan manusia serigala pasukan. Sangat mudah untuk melakukan permintaan makanan, tetapi berlebihan akan mengundang pemberontakan. Kebencian korban sangat menakutkan. 
(T / N: Di sini korban (食 い 物) juga berarti makanan.)

“Untuk saat ini, semua lalu lintas benar-benar dilarang untuk manusia. Beli semua barang dagangan dari penjual dengan menambahkan sedikit tambahan. Katakan pada mereka untuk tinggal di penginapan sebentar dengan uang itu. ” 
Beban ini ... tidak bisa dihindari, biarkan aku bertanya pada Airia. Sekali lagi saya akan berhutang ... 
"Selanjutnya, meninggalkan saluran pembuangan langsung di bawah dinding kastil seperti sebelumnya berbahaya, jadi mulailah pekerjaan perbaikan segera. Karena ada kesempatan musuh menyerang melalui saluran air, beri tahu mereka untuk tidak lupa memperkuat pertahanan. ” 
Dengan hanya dua ratus pasukan inujin, tidak mungkin mereka melakukan pekerjaan konstruksi besar. Karena dengan tiga sistem shift, saya dapat memindahkan hanya sekitar enam puluh di setiap shift. Ini sulit.
“Tingkatkan tugas yang diberikan kepada saudara-saudara Gaani. Sebagai pembayaran saya akan membiarkan mereka memiliki ayam. Bekerja jika Anda ingin makan. "

Pada saat saya menyadari, itu sudah pagi bahkan tanpa waktu untuk sarapan. 
Ingin makan sesuatu, saya meregangkan diri meninggalkan tempat duduk. 
"Fuu ..." 
"Sedikit lelah ~ jana" 
Suara imut terdengar. 
Ketika saya buru-buru berbalik, di belakang saya seorang anak kecil ringan mengambang. Ini adalah seorang gadis dengan topi runcing dan mantel hitam. 
Saya segera berlutut. 
“Aku telah menunggumu, komandan divisi Gomoviroa.” 
“Oi, panggil aku Mobi-chan” 
Kepala divisi tiga tentara iblis, Gomoviroa bijak yang hebat menggembungkan pipinya karena ketidaksenangan. Sama seperti anak kecil. 
Tapi dia pasti adalah penyihir terkuat di tentara iblis, terlepas dari menjadi manusia, dia adalah yang paling dekat diantara pembantu dekat raja iblis.
Belakangan juga banyak kasus merepotkan yang dibawa ke saya satu persatu. 
"Pedagang yang tertangkap dalam pertempuran membuat petisi bahwa mereka ingin keluar dari kota demi membuka kembali perdagangan." 
"Menurut penyelidikan pasukan inujin, sistem drainase langsung di bawah tembok kastil memburuk." 
"Gaani saudara-saudara mengeluh bahwa mereka ingin makan lebih banyak daging. ” 
Saya akhirnya berurusan dengan mereka semua.

“'Mobi-chan' tidak terjadi. Setidaknya biarkan aku memanggilmu guru. ” 
“ Kamu cukup keras kepala. ” 
Guruku Gomoviroa mendesah, tapi tiba-tiba terlihat seperti tersenyum. 
“Yah, baiklah. Pengepungan Ryun Tinggi, terlihat seperti berjalan dengan baik ~ jana. " 
" Ini adalah berkat dari guru. Ngomong-ngomong ... ” 
Mengingat guru ada di sini, pasukan perlindungan langsungnya seharusnya ada di sini. Saya mengharapkannya. 
Kemudian guru tersenyum. 
“Pasukan tombak skeleton saya tampaknya sangat dirindukan. Saya menggabungkan dua ribu pasukan dengan pasukan inujin. ” 
“ Seperti yang diharapkan dari guru. ” 
Keahlian Guru adalah seni roh. Pasukan skeleton yang dia panggil adalah tentara terampil yang bisa bergerak sesuka hati.

Jika ada dua ribu pasukan tombak kerangka, bahkan mungkin untuk bertarung dengan ribuan pasukan bersenjata manusia. Dan mereka bahkan tidak membutuhkan makanan. 
Guru menghela nafas. 
“Kamu, memikirkan hal-hal yang tidak berguna lagi, bukan? Seperti 'Karena kerangka tidak makan, pemeliharaan tidak masalah.' " 
" Eh, baik. " 
" Ambil tenaga kerja produksi menjadi pertimbangan juga. Saya telah menciptakannya satu demi satu dengan penuh cinta dan usaha. ” 
“ Namun, Anda dapat membuat seratus lebih banyak jika Anda memiliki satu hari. ” 
“ Apakah Anda mengatakan sesuatu? ” 
“ Tidak, tidak sama sekali. ”

Guru adalah ahli dalam sihir, tetapi dia bukan spesialis strategi. Jadi dia tidak bisa memahami kesulitanku meski sedikit. 
“Bukankah bagus untuk melakukan permintaan makanan di tempat pertama. Manusia juga melakukannya, kan? " 
" Aku tidak suka permintaan. Saya akan dibenci kemudian. ” 
“ Tidak dibenci setelah invasi adalah kisah yang cukup egois. ” 
Guru tertawa dengan keras. Guru pada mulanya adalah manusia, tetapi pemikirannya seperti setan. 
Jika dia merasa seperti, dengan satu ujung jari, dia bisa sepenuhnya menghancurkan kastil raja muda itu. Untuk mengubah seluruh Ryun Tinggi menjadi tanah tandus, itu bahkan tidak akan memakan waktu setengah hari. Dia sudah berbeda dari manusia.

Meskipun demikian, karena ia adalah manusia untuk memulai, di antara tentara iblis, guru adalah moderator yang luar biasa. 
“Yah, aku menganggapmu sebagai murid karena aku suka bagianmu itu. Saya tidak mengajarkan sihir kepada siapa pun yang menyukai darah. ” 
“ Saya bersyukur. ” 
Saya masih ingat dengan jelas percakapan yang kami lakukan ketika saya pertama kali mengunjungi tempat guru.

'' Apa, kamu ingin menjadi pesulap? Kamu, bukankah kamu manusia serigala? ” 
“ Aku tidak cukup kuat ... Tapi aku ingin menjadi kuat. ” 
“ Untuk tujuan apa? ” 
“ Untuk melindungi semua orang di desa. Juga, aku ingin dihormati di antara rekan-rekanku. ”“ 
“Bukankah kamu benar-benar jujur ​​... Yah, baiklah, untuk sekarang biarkan aku melihat apakah kamu memiliki bakat untuk sihir atau bukan.” 
“Ya! Terima kasih banyak! ”'' 
'Menyerah jika kamu tidak memiliki bakat…. Hei, apakah kamu mendengarkan? '

Sepertinya Guru juga ingat hal yang sama, dan tersenyum pahit menatapku. 
“Saya yakin bahwa manusia serigala memiliki kemampuan untuk memanipulasi sihir dalam teori, tetapi saya tidak pernah menduga akan sebanyak ini. Yah, tidak ada sedikit pun bakat untuk sihir roh. ” 
“ Karena aku manusia serigala. ” 
Sihir yang aku gunakan adalah untuk penguatan tubuh. Kekuatan sihir hanya bekerja bergerak ke arah dalam. 
Dalam kata-kata hidup saya sebelumnya, itu seperti Buffer. Meskipun itu benar-benar seperti hobi, masih saya bisa menggunakan sihir penyembuhan. 
Saya tidak mahir, tetapi karena fakta bahwa saya belajar sihir, saya menjadi manusia serigala terkuat yang ada.
Karena manusia serigala adalah ras yang kuat dalam dirinya sendiri, bahkan di antara iblis mereka menonjol dalam kekuatan. Yah, itu akan menjadi wakil komandan divisi.

“Tapi guru, aku tidak mendengar kamu datang ke sini.” 
Ketika kami bertemu di benteng iblis sebelumnya, guru seharusnya ditempatkan di kastil. Divisi kedua dan ketiga menyerang beberapa kota sekaligus, para komandan divisi seharusnya terburu-buru setiap kali penguatan diperlukan. 
Setelah itu guru menjawab sambil tertawa. 
“Tidak peduli bagaimana kamu melihat, orang yang paling membutuhkan penguatan adalah tempatmu, kan? Karena murid-murid lain juga memiliki kekuatan militer yang cukup, kekuatanku tidak diperlukan. ” 
“ Begitukah, ” 
Seperti yang diduga, aku mungkin terlalu membatasi kekuatan militer. Wakil komandan divisi lain memimpin pasukan dengan skala seribu orang.


Berusaha memasang muka dengan kemampuan terbaikku, aku menunjukkan dadaku yang kembung.
“Pujilah aku karena aku telah menaklukkan pasukan dengan jumlah minimum. Di atas itu, itu adalah nol kerugian, nol. "
" Saya mengakui bahwa Anda telah memanfaatkan kemampuan alami manusia serigala sebaik-baiknya. Saya yakin Anda gemetar ketakutan bahwa pemberontakan akan pecah sekitar malam. "
" Itu, bagaimana .. "
" Saya tahu kepribadian Anda terlalu baik. "
Gomoviroa bijak yang hebat sambil tertawa mulai melayang dan duduk di pundak saya .
“Hei, apa ada yang bisa diandalkan sebagai perwakilan resmi?”
“Ah, ya. Saya telah mempercayakan otoritas untuk memerintahkan bagian dari manusia serigala kepada gadis itu, Faan yang berada di gerbang kastil. Apakah kamu bertemu dengannya? ”
“ Ah, gadis yang kamu suka. ”
"Itu, bagaimana .."
"Aku tahu apa yang kamu suka semua terlalu baik."
Guru menyeringai dengan ekspresi kekanak-kanakan.



“Baiklah, baiklah, maka beri aku waktu sebentar. Saya harus melaporkannya kepada raja iblis. ”
“ Apakah saya juga pergi? ”
Karena hanya seorang pembantu yang akan melapor secara terpisah sangat jarang, saya merasa aneh. Tingkat laporan itu harus dilakukan oleh komandan divisi.
Tetapi guru setelah menggelengkan kepalanya, berkata kepada saya bahwa,
“Adalah niat mulia raja iblis untuk mendengar kata-kata dari komandan yang benar-benar memberikan arahan. Berhentilah mengeluh, ikut denganku. ”
Guru melantunkan mantera seperti bernyanyi dengan suara imut.
Pada saat berikutnya, penglihatanku dengan lembut melengkung.




0 komentar:

Posting Komentar